8 Hal Yang Awalanya Sakit Namun Lama - Lama Enak ? - Artikel Kesehatan

Semua yang hal jika dilakukan awal atau first time pastinya sakit, berat dan susah, namun jika anda sudah terbiasa dengan hal tersebut lambat laun rasa enak dan nyaman pun akan hadir menghampiri anda. Apapun itu seperti contohnya ketika anda mengerjakan sebuah tugas pastinya untuk mengerjakannya anda harus berlatih dan belajar, namun jika anda sudah menguasainya banyaknya tugas tersebut tidak jadi masalah berat bagi anda.
8 Hal Yang Awalanya Sakit Namun Lama - Lama Enak ?
Hal ini bisa dijadikan sebuah pelajaran hidup bagi ketika takut akan sesuatu sebagian orang akan merasa tidak percaya diri, walaupun belum mencobanya, jadi pada intinya tidak ada salahnya untuk berani sedikit untuk mencoba hal- hal yang baru pada kehidupan anda, apalagi jika hal baru tersebut bisa memberikan efek positif bagi kehidupan anda, dan orang lain disekitar anda.

1. Di Pijet
Bagi anda yang suka di pijet pasti tahu bagaimana rasa ketika badang anda di pijet oleh tukang pijet, memang awalnya sakit terutama pada bagian badan yang memang pegal namun selama di pijet rasa sakit tersebut lama kelmaan akan hilang dan pada akhirnya anda akan merasakan rileks, apalagi jika tukang pijetnya adalah orang yang memang spesialis dalam hal tersebut serta langganan anda, maka tidak ada salahnya untuk mencoba relaksasi low budget ini ketika anda cape atau pegal - pegal sehabis bekerja di luar seharian.

2. Mencabut Gigi Yang Bolong
Beberapa orang atau kebanyakan anak kecil pasti takut yang namanya dokter gigi, namun apakah anda akan terus membiarkan gigi bolong yang selalu menyala atau sakit ketika anda sedang makan. Mungkin orang yang sudah tidak sabar akan membawa gigi tersebut ke dokter gigi, walaupun sakit ketika proses pencabutan gigi namun hasilnya anda tidak akan sakit gigi kembali karena gigi tersebu sudah dicabut, dan anda pun akan bebas memakan makanan yang anda sukai. Namun selalu ingat untuk menjaga kebersihan gigi.

3. Merantau
Siapa yang tidak sedih ketika kita harus berpisah dengan keluarga karena tuntunan sebuah pendidikan atau pekerjaan, jika kita setiap hari selalu canda gurang dengan ibu bapak, adik atau kakak namun ketika anda sudah besar yang pastinya banyak tanggung jawab yang datang pastinya lambat laun anda harus meninggalkan mereka, masalah pendidikan seperti melanjutkan ke kuliahan yang bagus pastinya ada di kota - kota besar sedangkan anda tinggal di pedesaan atau wilayah yang jauh dengan unversitas tersebut, mau tidak mau anda harus ngekos atau membeli perumahan. Selain pendidikan pekerjaan pun bisa menjadi sebuah faktor seseorang harus merantau.

4. Bermain Gitar Pertama Kali
Untuk anda yang serang sudah jago memainkan lagu dengan sentuhan gitar pastinya pernah mengalami jari jemari sakit karena harus menekan senar pada gitar, jangankan untuk memainkan gitar atau menekan sinar gitar memegang sebuah benda pun sehabis berlatih bermain gitar pasti jari jemari terasa sakit. Hal tersebut memang lumrah terjadi namun rasa sakit tersebut dibayar dengan anda menjadi ahli dan bisa memainkan gitar.

5. Putus Pacar Brengsek
Semua orang yang sedang berhubungan atau berpacaran pastinya ingin hubungannya langgeng sampai menikah nantinya, namun yang namanya putus selalu membayang - bayangi setiap hubungan percintaan, oleh karena itu selalu menjalin hubungan yang baik seperti komunikasi lancar, selalu terbuka dan jujur adalah salah satu tips bagaimana agar sebuah hubungan tetap lancar. Sangat sakit rasanya jika anda pernah mengalami sebuah hubungan yang putus apalagi jika anda sudah menajalin kasih selama bertahun - tahun, namun berbeda jika putus dengan pacar yang brengsek walaupun sakit namun lama kelamaan anda akan merasakan bebas tidak terkekang dan jauh dari pertengkaran yang biasanya terjadi ketika masih berhubungan.

6. Memakai Sepatu Baru
Memakai sepatu baru adalah hal yang selanjutnya dari beberapa hal yang mulanya sakit namun lama kelamaan enak dan menyenangkan. Untuk hal yang satu ini biasanya sering terjadi pada wanita terutama mereka yang memakai jenis sepatu flat. Biasanya ketika wanita memakai sepatu baru terkadang terdapat luka pada bagian tumit karena lama menggunakan sepatu, namun jika anda sudah terbiasa menggunakan sepatu baru tersebut maka sepatu tersebut pun akan sedikit longgar dan memakai sepatu pun bisa tanpa ada luka di bagian tumit lagi.

7. Mencabut Bulu Hidung Keluar
Hal yang awalnya sakit dan seterusnya enak yaitu mencabut bulu hidung, biasanya kegiatan ini sering dilakukan oleh para pria ketika di waktu senggang atau ketika berkaca di cermin ada bulu hidung yang keluar. Mungkin setiap pria pernah merasakan bagaimana mencabut bulu hidung yang dimana rasanya agak perih sampai keluar air mata namun malah keenakan mencabut bulu hidung yang lainnya. Memang pada dasarnya mencabut bulu hidung yang keluar bisa dikatakan pembersihan di wajah karena terkadang beberapa orang terutama wanita sedikit risih ketika berbicara dengan seorang pria yang mempunyai bulu hidung keluar apalagi bulu hidung tersebut banyak.

8. Pertama Kali Melakukan Facial 
Para wanita yang berkunjung secara rutin ke tempat perawatan wajah atau sering disebut dengan skin care mungkin sudah tidak asing lagi facial, perawatan yang satu ini memang bisa membuat wajah menjadi mulus kembali dan juga cerah. Memang untuk pertama kali anda melakukan facial ini akan merasakan sakit yang cukup menyakitkan namun seperti pepatah mengatakan no pain no gain hasil dari facial ini bisa memuaskan anda dengan tampilan wajah anda yang lebih cantik, lembut, mulus, kinclong dan yang paling penting wajah anda pun akan enak untuk dipandang. Sehingga secara tidak langsung kepercayaan diri anda pun akan lebih tinggi.

Demikian tadi beberapa hal yang pada mulanya terasa sakit namun lama kelamaan rasa sakit tersebut menjadi enak dan membuat anda lebih rileks dan juga enak tentunya. Terkadang hal yang terlihat mengerikan atau menakutkan berbanding terbalik ketika kita mencobanya. Oleh karena itu jangan takut mencoba dalam hal apapun baik itu sudah lama atau baru, karena pengalaman adalah guru yang berharga sehingga anda akan mendapatkan pelajaran ketika anda berhasil atau pun ketika anda gagal pada saat mencoba sesuatu yang baru.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1PNmSzn
8 Hal Yang Awalanya Sakit Namun Lama - Lama Enak ? - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 Hal Yang Awalanya Sakit Namun Lama - Lama Enak ? - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top