Pilihan Mix and Match Baju Kuliah Wanita 2016 - Artikel Kesehatan

Jika anda sering bingung untuk memakai baju atau juga celana anda untuk pergi ke luar entah itu kerja atau juga untuk kuliah, anda bisa mix and match baju anda dengan celana anda dengan beberapa tipe seperti model simpel atau juga model trendy di tahun 2013. Sebenarnya anda tidak perlu bingung untuk memilih baju tersebut, apalagi untuk pergi ke kampus, anda bisa bereksperimen dengan menambahkan sesuatu atau pernak pernik yang bisa lebih menarik fashion anda. Dan untuk musim hujan di beberapa tempat di Indonesia, anda bisa memaksimalkan mode baju anda, dengan memakai hijab atau juga menggunakan syal untuk menambah gaya fashion anda, dan sekaligus menjaga kesehatan anda di musim hujan ini.

.Tehnik Mix and Match adalah salah satu tehnik memadukan model baju dan juga model celana, tidak hanya dua model pakaian tersebut, anda pun bisa memadukan model baju anda dengan beberapa aksesoris untuk baju atau celana anda, seperti pita atau yang lainnya, seperti contohnya sekarang sedangan musim hujan, model baju anda bisa memakai aksesoris shall untuk menghangatkan badan anda, sekaligus menambah kesan modis di pakaian anda. Untuk celanapun anda bisa melakukan hal yang sama seperti tadi.

Remaja atau mahasiswa terkenal sangat energik dengan mobilitasnya, pergi kuliah atau kekampus hendaknya menggunakan pakaian yang nyaman terutama jika Anda menggunakan tranportasi umum sebagai akses utama menuju kampus. Gunakan busana muslim yang sesuai dengan usia Anda dan gaya kerudung yang praktis serta bisa digunakan untuk medukung kegiatan kampus Anda. Dan untuk anda yang ingin mendapatkan inspirasi untuk fashion anda, di bawah ini ada model mix and match untuk naju kuliah.

1. Celana Jeans
Celana Jeans
Jenis celana jeans adalah salah satu jenis celana yang cukup populer dan banyak wanita menggunakannya, jeans juga sangat populer digunakan untuk acara tidak pormal seperti pesta atau sekedar berjalan - jalan di luar rumah bersama teman anda. Selain itu jenis celana jeans bisa di mix and match atau bisa di kombinasikan dengan bagian atas seperti kemeja atau juga jenis baju yang biasa anda gunakan. Walaupun kebanyakan warna dari jeans itu - itu saja, sepeti biru atau hitam, namun beberapa warna tersebut bisa menyatu dengan jenis baju wanita apapun.

2. Celana Rok Pendek
Celana Rok Pendek
Jenis celana rok pendek ini juga bisa dikatakan cukup populer digunakan oleh wanita yang mempunyai pekerjaan kantoran, namun untuk anda yang sedang kuliah tidak salahnya untuk mencoba jenis celana rok pendek ini. Jenis celana rok pendek biasanya bisa di sandingkan dengan baju berbahan katun atau sutra yang di lapisi dengan balzer atau jas khusus wanita, baik itu yang mempunyai bagian lengan pendek atau panjang. Namun jenis celana rok pendek patut anda waspadai, karena di zaman sekarang jenis pakaian yang di mix dengan celana rok pendek bisa menjadi santapan para penjahat yang ingin melakukan hal - hal tidak baik terhadap anda.

3. Blazer

Blazer

Blazer adalah jenis tambahan pakaian yang cukup populer, biasanya sering di kombinasikan dengan kemeja, kaos atau juga baju dengan bahan sutra, jenis blazer untuk perempuan pada dasarnya ada dua yaitu ada yang bagian lengannya pendek dan juga ada yang panjang, untuk jenis yang pendek biasanya sampai sikut dan jarang yang sampai lengan atas. Jenis blazer dengan lengan panjang biasa digunakan para wanita karir untuk bekerja di kantor. Untuk mengkombinasikan dengan bawahannya anda bisa gunakan celana jeans atau jenis celana dengan bahan yang biasa di pakai oleh perempuan.

4. Kemeja 
Kemeja
Kemeja adalah salah satu jenis pakaian yang bisa digunakan di dalam acara formal atau non formal, cocok sekali untuk anda yang sedang menuntut ilmu di sebauh universitas. Jenis kemeja cukup banyak namun untuk wanita, biasanya ada corak tertentu dan warna yang sangat di peruntunkan bagi wanita. Jenis kemeja bisa anda mix and match dengan celana jeans atau jenis celana muslim seperti jenis celana aladin, atau juga dengan jenis celana bermotif yang kini cukup populer dan banyak para wanita menggunakannya.

5. Busana Muslim
Busana Muslim
Mungkin jenis busana yang sedang di cari - cari para wanita pada zaman sekarang terutama di Indonesia adalah jenis busana muslim, hal ini tidak terlepas dengan kita yang sudah meninggalkan bulan puasa dan juga sudah merayakan hair lebaran, jenis busana muslim sangat banyak anda bisa memilihnya sesuai dengan selera. Jenis busana muslim biasanya di titik beratkan pada selarasnya warna dan juga model hijab atau jilbab yang digunakan. Banyak sekali para toko baju yang memajankan jenis busana muslim lengkap dengan model dari jilbabnya, namun anda bisa berkreasi dengan hijab tersebut agar bisa manyatu dan selaras denga baju muslim yang anda kenakan.

6. Kaos
Pilihan Mix and Match Baju Kuliah Wanita 2014
Ini adalah jenis pakaian yang cukup banyak orang yang memakainya tidak hanya pria, namun untuk para wanita pun cukup banyak yang memakainnya. Terkadang jika anda melihat wanita yang memakai kaos pasti akan di kombinasikan dengan celana jeans baik itu yang bercorak atau juga yang polos saja misalnya berwarna hitam atau biru. Memang sah - sah saja namun ada bagusnya anda gunakan bawahan tidak hanya celana jeans saja, mungkin anda bisa berexperimen dengan jenis celana lain seperti celana aladin, legging, atau bisa juga memakai celana rok panjang seperti yang di nomor 5 tadi. Dan jika anda ingin lebih memunculkan fashion anda sendiri, bisa anda pilih jenis kaos yang mempunyai kelebihan tersendiri di beberapa bagian kaos tersebut, seperti contoh diatas tadi yang mempunyai daya tarik di bagian kerah tangan dan sebagai pelengkap model diatas menggunaka belt atau ikat pinggang.

7. Baju Batik
Baju Batik
Untuk yang satu ini berbeda dengan poin - poin yang sudah disampaikan diatas, untuk poin yang ke tujuh ini anda bisa menggunakan jenis baju batik untuk pergi ke kuliahan. Baju batik pada dasarnya bisa dikombinasikan atau di mix and match dengan jenis celana apapun, dan juga dengan aksesoris apapun, bahkan anda bisa tampil lebih cantik apabila baju batik ini dikombinasika dengan hijab yang anda sukai. Selain itu corak batik pun membantu penampilan fashion anda terlebih jika corak dan warna dari baju batik yang anda gunakan cocok dengan celana dan aksesoris yang anda kenakan. Selain tampil gaya dengan baju batik, secara tidak langsung anda pun sudah melestarikan budaya Indonesia dengan memakai baju batik tersebut.

Mungkin itu tadi review dari saya tentang Mix and Match Baju Kuliah Wanita, untuk anda yang suka dengan fashion sebetulnya anda bisa bereksperimen dengan memakai celana dan juga baju yang selaras warnanya atau juga modelnya akan terlihat bagus dan enak dilihat, atau juga ketika anda sudah bosan dengan dengan model baju yang anda punya, mungkin anda bisa menambahkan pernak - pernik di beberapa bagian depan baju anda dengan pita atau yang lainnya, yang penting baju tersebut terlihat lebih bagus dan lebih baru lagi dari model baju sebelumnya.

Semoga dengan pilihan model pakaian fashion diatas bisa menjadi pakaian yang rekomendasi bagi anda untuk memilih pakaian yang cocok untuk di kenakan pada saat pergi ke kampus. Terkadang beberapa wanita sering sekali bingung menggunakan model baju apalagi ketika pilihan baju cukup banyak di lemari. Dan tidak sedikit para ladies yang salah memadukan pakaian baik itu masalah warna atau masalah atasan dan bawahan yang tidak cocok. Wanita yang mempunyai paras cantik pun terlihat tua atau terlihat kurang pas ketika dia memakai pakaian yang tidak cocok dengan dirinya atau melakukan kesalahan diatas.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1pZB8tE
Pilihan Mix and Match Baju Kuliah Wanita 2016 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pilihan Mix and Match Baju Kuliah Wanita 2016 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top