Cara Menguruskan Badan Secara Cepat dan Mudah Tanpa Ribet

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi tentang trend 5 cara diet simpel untuk para wanita, dan untuk kesempatan sekarang juga saya akan membagikan kepada anda sebuah tips serta informasi seputar cara melangsingkan tubuh khusus untuk para wanita. Tubuh yang seksi tanpa lemak yang berlebihan pada bagian tertentu pada tubuh adalah semua dambaan setiap wanita, namun pengaruh nafsu di dalam diri manusia sering sekali mengalahkankan kesabaran di dalam diri manusia. Seperti contohnya anda yang suka negmil makanan - makanan kesukaan anda setiap hari secara rutin, jika makanan tersebut sehat dan bisa mengecilkan bentuk tubuh sah - sah saja untuk di makan. Namun makanan tersebut bisa mempengaruhi bentuk tubuh anda mungkin makanan untuk negmil tersebut dihindari atau juga total jangan memakannya.
Cara Menguruskan Badan Secara Cepat dan Mudah Tanpa Ribet
 Program diet adalah beberapa cara untuk menurunkan dan mengembalikan kembali bentuk tubuh anda yang aslinnya dan normalnya, namun beberapa orang ada yang susah untuk mengembalikannya ada juga yang cepat kembali pada bentuk normalnya. Beberapa faktor bisa mempengaruhi hal tersebut, contohnya persamaan gen pada anda dan juga keluarga anda yang kebanyakan gemuk, maka hal tersebut cukup susah untuk mengembalikan tubuh anda ke normal lagi. Nah di bawah ini ada beberapa cara untuk menurunkan berat badan secara alami dan beberapa penyebab kenapa terjadi penambahan berat badan pada tubuh kita.

1. Minum Air Putih
Untuk yang pertama kita harus rajin - rajin mengkonsumsi air putih untuk tubuh kita, selain bisa menyegarkan air putih pun ternyata bisa membuat tubuh kita kembali ke bentuk aslinya, yaitu dengan meminum air putih empat gelas ketika anda bangun tidur. Dengan cara itu sisa - sisa makanan yang ada di dalam tubuh kita terutama di daerah lambung bisa terbawa langsung ke bawah dan di buang pada saat BAB, dan setelah itu anda bisa makan makanan satu jam setelah itu dengan makan makanan yang sehat untuk kebutuhan pagi anda.

2. Mengkonsumsi Jus
Terkadang kita selalu cepat lapar, padahal pada dasarnya kita sudah makan 2 atau 3 jam yang lalu, nah untuk mengatasinya anda bisa mengkonsumsi jus berserat untuk mengisi perut anda, selain jus juga susu dengan rendah lemak bisa mengganjal dulu perut anda yang sudah keroncongan namun belum masuk jamnya makan. Terkadang orang yang mempunyai nafsu banyak akan langsung hajar saja dengan makan - makanan yang berat seperti nasi dengan lauk pauknya, walaupun belum masuk ke jam makan, atau juga padahal sebelumnya sudah makan 2 sampai 3 jam lalu.

3. Stop Ngemil
Pada saat seseorang ngemil dengan makan makanan yang disukianya, mereka biasanya tidak bisa berhenti dan mungkin saja makanan tersebut habis dan membeli lagi terus menerus. Nah hal itulah yang bisa merusaka program diet anda, ada baiknya kebiasaan ngemil anda harus di berhentikan atau lakukan hal lain pada saat anda berfikir makanan favorit anda. Namun jika tetap susah sekali untuk negmil, coba untuk ganti makanannya dengan makanan yang sehat mempunyai serat yang tinggi dan rendah kolestelor serta karbohidratnya.

4. Stress
Dari tadi kita membahas cara untuk mengembalikan bentuk tubuh kita ke bentuk yang semula lagi, dan untuk nomor ke empat ini adalah beberapa faktor bagaimana tubuh kita menjadi besar dan tidak terkontrol besarnya tubuh kita. Salah satunya yaitu faktor dari luar yang sering sekali menyerang pada orang yang super sibuk serta mempunyai pemikiran yang tidak luas dan bebas. Stress adalah salam satu penyakit yang sering sekali orang merasakannya tidak hanya orang dewasa anak - anak yang mau beranjak dewasa pun sering sekali terkena stress, selain itu stress juga bisa memunculkan hormon yang bernama kortisol atau hormon stress. Hormon ini dapat meningkatkan nafsu makan, nah biasanya jika wanita sedang stress selalu melampiaskanya ke makanan yang dia sukai.

5. Gaya Hidup
Untuk yang satu ini mungkin banyak orang yang sudah mengetahuinya namun enggan untuk melakukannya, karena ketika seseorang sedang ada dalam program diet mereka hanya melakukan jaga asupan makanannya, namun ada baiknya jika anda ingin cepat mendapatkan hasilnya, gaya hidup pun harus diganti dan dirobah. Sia - sia jika anda sudah meringkas makanan yang masuk ke dalam tubuh anda, namun anda sendiri mempunyai kehidupan yang diem - diem saja, jarang sekali jalan - jalan apalagi berolahraga. Bukannya tubuh yang mengecil namun penyakit yang bisa menghampiri anda sendiri, dan merusak tubuh anda.

6. Perbanyak Sayuran
Anda yang mempunyai badan besar atau bisa dibilang dengan badan gemuk, pasti setiap harinya ada saja makanan yang digoreng masuk ke perut, dan makanan tersebut bisa menimbulkan lemak pada bagian tubuh seperti di tubuh kita, minyak yang terkandung pada makanan yang digoreng adalah sumber dari lemak itu sendiri. Oleh karena itu bagi anda sedang diet atau ingin bentuk tubuh anda kembali seperti semula yaitu normal dari sekarang mulailah konsumsi makanan yang direbus dan hindari makanan yang digoreng, sayuran yang direbus sangat baik untuk menjaga tubuh kita. Sayuran juga bisa menguatkan tubuh pada saat melawan penyakit yang datang ke tubuh kita.

Demikian tadi beberapa tips serta cara untuk meringkas kembali tubuh anda yang selama ini lebar dan tidak karuan jika di lihat oleh orang lain. Beberapa orang yang mempunyai badan gemuk pasti sering mendapatkan hal - hal yang tidak enak pada orangnya sendiri, nah oleh karena itu perubahan diri anda harus di lakukan oleh anda sendiri. Walaupun orang - orang disekitar anda sudah mensupport atau hal lainya, jika anda sendiri tidak mau berubah dan tidak ingin melakukannya, mungkin tubuh gemuk anda bisa menjadi abadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menguruskan Badan Secara Cepat dan Mudah Tanpa Ribet"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top