6 Trend Style Fashion Anak Perempuan Agar Tampil Cantik dan Imut - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang fashion yaitu cara berpakaian cantik bagi wanita perut buncit. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang fashion juga, namun untuk kali ini yaitu 5 model stylish pakaian anak perempuan tahun 2016. Seperti yang sudah dikatakan di artikel - artikel sebelumnya bahwa model fashion dari hari - kehari berubah dengan pesat, hal tersebut terbantu dengan adanya internet yang membuat orang bisa tahu fashion atau model pakaian yang sekarang sedang hits.

Bagi anda yang suka mengikuti dunia fashion tentunya tidak ingin ketinggalan dengan model - model terbaru fashion dunia sekarang, karena tentunya anda tidak mau dibilang oleh orang lain ketinggalan zaman. Walaupun begitu ada baiknya anda tidak perlu memaksakan model fashion kepada diri anda jika memang model fashion tersebut tidak cocok dengan diri anda. Seperti contoh fahsion sekarang yaitu model Korea terutama model rambut, terkadang ada beberapa orang yang sengaja merubah warna atau model rambutnya agar bisa sama dengan fashion di Korea atau dengan artis Korea, namun di sisi lain bentuk wajahnya tidak mendukung model rambut tersebut, maka bukannya ganteng atau cantik malah aneh terlihatnya.

Kemajuan fashion juga tentunya tidak hanya diperuntunkan saja bagi orang dewasa atau para remaja, anak kecil pun tentunya mempunyai model fashion yang selalu berubah - ubah setiap zamannya. Jika anda memilki anak atau buah hati terutama anak perempuan, mungkin model - model style fahsion terbaru di bawah ini bisa cocok dengan anak perempuan anda agar lebih terlihat cantik.

1. Style Simpel
Style Simpel
Untuk pertama yaitu model pakaian simpel, seperti namanya model pakaian atau fashion simpel ini biasanya tidak terlalu menekan pada color yang berwarn atau motif yang ada di baju atua celana, cukup dengan warna hitam dan putih akan menciptakan fashion yang bagus, seperti model anak perempuan diatas tadi. Namun jika anak anda terlihat fahsion gitu - gitu saja tidak ada yang lebih, bisa tambahkan aksesoris seperti kalung, tas atau bahkan menggunakan jenis sepatu yang jarang dia pakai seperti sepatu boots atau high heels, namun tentunya sesuaikan sepatu dengan dengan pakaian yang anak anda pakai.

2. Style Santai Modern
Style Santai Modern
Model fashion selanjutnya adalah model fashion santai modern, sebenarnya model fashion atau pakaian untuk anak perempuan ini tidak jauh beda dengan model style simpel tadi. Hanya saja model pakaian yang satu ini lebih terlihat santai dan jarang sekali orang yang memakai model pakaian yang satu ini. Namun untuk anak kecil tentunya akan terlihat menggemaskan seperti model contohnya diatas tadi. Selain itu juga model fashion santai modern ini mempunyai ciri khas yaitu kebanyakan pakaiannya memilki ukuran yang cukup panjang seperti contoh model pakaian cardigan.

3. Style Fashion Motif
Style Fashion Motif
Selain dari sisi warna tentunya baju atau celana akan terlihat lebih menarik ketika kadua pakaian tersebut mempunyai gambar, corak atau motif yang bagus, oleh karena itu jangan takut untuk menggunakan pakaian yang mempunyai motif baik itu motif modern atau motif tradisional seperti motif batik. Untuk anak kecil pun anda bisa memakaikannya pakaian yang bermotif dan usahakan untuk memilih motif dengan warna yang cerah, dan tidak ada salahnya untuk mencoba menabrakan satu motif dengan motif yang lain. Asal dengan catatan warna atau motif tersebut bisa selaras ketika dikombinasikan, seperti contoh model anak perempuan diatas tadi.

4. Style Aksesoris Topi
 Style Aksesoris Topi
Setelah tadi membicarakan model fashion utama yaitu baju dan celana, untuk sekarang model fashion tambahannya yaitu aksesoris, dan salah satu aksesoris yang cukup banyak anak perempuan banyak pakai yaitu topi. Topi sendiri adalah salah satu aksesoris penutup kepala, namun di zaman sekarang model topi pun bervariasi terutama untuk topi perempuan, dan salah satu model topi yang cukup banyak perempuan pakai yaitu jenis ropi rajut. Topi yang satu ini sangat nyaman digunakan karena bahanya yang lembut terlebih lagi modelnya yang bervaritif, pilih model topi rajut untuk anak anda yang lucu seperti model diatas.

5. Style Bahan Jeans
Style Bahan Jeans
Bahan pakaian pun anda harus pertimbangkan karena yang namanya pakaian anda harus memberikan kenyamanan pada anak anda ketika di pakai, terlebih lagi anak kecil selalu mempunyai kegiatan atau gerak yang lebih banyak atau lebih aktif dibandingkan dengan orang dewasa atau remaja. Jeans adalah salah satu jenis bahan yang populer banyak digunakan banyak orang baik itu perempuan atau pria, namun jika jeans tersebut adalah celana untuk anak, mungkin anak anda bisa agak terganggu kenyamanan. Lebih baik jika anda ingin memberikan pakaian dengan bahan jeans untuk anak, anda bisa berikan jenis pakian yang longgar seperti model dress denim seperti diatas tadi. Untuk lebih terkesan fashionablenya bisa anda tambahkan akesoris seperti kacamata, tas dan juga sepatu dengan model yang cocok dengan dress denim tersebut.

6. Style Model Dress
Jika sebelumnya model baju anak perempuan diatas tadi kebanyakan di peruntunkan atau sangat cocok untuk acara nonformal atau bisa dibilang cocok untuk hangout adalah keadaan santai, berbeda dengan model baju anak perempuan yang satu ini. Model baju dress adalah salah satu model baju yang dimana sangat cocok sekali dipakai untuk menghadiri atau pergi ke acara formal seperti ke pesta atau ke udangan. Tidak hanya untuk wanita dewasa saja model dress juga ada yang khusus untuk anak kecil. Seperti model dress anak perempuan diatas yang tentunya size atau ukuran di sesuaikan dengan tinggi anak. Bagi anda yang akan memberikan dress pada anak anda, cobalah untuk memilih model dress yang agak longgar terutama pada bagian pinggangnya, serta pilih bahan yang tidak panas, karena seperti yang kita tahu anak sangat aktif sekali di usia dini. Dan terakhir untuk pemilihan warna anda bisa memilih warna cerah sesuai dengan ciri anak yang ceria, atau juga anda bisa memberikan aksesoris seperti pin atau pita agar dress anak anda lebih cantik dan tidak kelihatan monoton.

Demikian tadi 5 style fashion untuk anak perempuan terbaru untuk tahun 2016, seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mau apapun model pakaian yang dikenakan anak anda, jika anak anda tidak suka atau terganggu kenyamanannya lebih baik ganti saja walupun itu mahal dan walaupun itu bagus. Oleh karena itu selalu mencoba pakaian saat membeli adalah salah satu tips agar anak anda bisa mendapatkan pakaian yang pas dan tentunya dengan model yang terkini dan tidak ketinggalan zaman.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1TWh6aP
6 Trend Style Fashion Anak Perempuan Agar Tampil Cantik dan Imut - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Trend Style Fashion Anak Perempuan Agar Tampil Cantik dan Imut - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top