Kumpulan Kata - Kata Gombal Terbaru Untuk Menembak Cewek - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata - kata ungkapan cinta untuk pacar, dan untuk kesempatan sekarang kembali saya sama akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata seputar percintaan yaitu, kumpulan kata - kata gombal untuk menembak perempuan. Tidak bisa dipungkiri kehidupan para remaja zaman sekarang sangat beda jauh sekali dengan remaja pada tahun 2000an, kemajuan teknologi sangat berpengaruh sekali para perubahan dan gaya hidup remaja zaman sekarang. Segalanya serba mudah dan cepat, jadi pada dasarnya tidak ada alasan jika anda belum menemukan pacar atau jodoh, karena teknologi sudah menunjang untuk hal tersebut terlebih untuk anda yang sudah mengetahui lebih dengan yang namanya internet.
Kumpulan Kata - Kata Gombal Terbaru Untuk Menembak Cewek
Terkadang untuk menembak seseorang apalagi seorang wanita tersebut adalah incaran anda yang sudah lama, mungkin anda harus mempersiapkan mental dan juga hal - hal membuat si dia bisa menerima penembakan anda menjadi seorang pacar anda. Tempat, suasana, dan juga kata - kata yang akan disampaikan kepada si dia harus anda perhatikan dan persiapkan karena terkadang ada beberapa pria yang asal saja menembak tidak melihat situasi dan kondisi sekitar atau tidak melihat mood wanita yang sedang bagaimana, sehingga penolakan cinta pun terjadi, dan hal tersebut pastinya tidak ingin anda alami ketika menembak si dia.

Kata - kata gombal biasanya sering diutarakan atau diucapkan ketika seorang pria sedang PDKT dengan target wanitanya atau juga untuk pasangan - pasangan yang sudah menjalin hubungan, walaupun kata gombalan sering nyeleneh atau sering sekali tidak masuk akal, namun kelanjutan dari kalimat gombalanlah yang selalu spesial dan ditunggu - tunggu oleh seorang perempuan. Kata - kata gombal juga bisa di jadikan media untuk menyatakan rasa kekaguman pada pasangan secara tidak langsung, mungkin kata - kata gombal di bawah ini bisa menjadi referensi bagi anda yang sekarang sedang menjalani PDKT agar lebih sukses pada saat penembakan kedepannya.

Berbicara PDKT tentunya kita akan berbicara dengan seberapa PDKT tersebut berjalan sampai nantinya tiba dimana anda akan menembak si dia, durasi atau waktu pada saat anda PDKT dengan si dia bisa jadi adalah salah satu jawaban apakah anda bisa berhasil mendapatkan hati si dia atau tidak. Karena dengan lamanya proses PDKT anda bisa lebih mengetahui karakter si dia dan pada akhirnya anda pun bisa masuk ke dalam kehidupan si dia dengan kata lain beradaptasi. Namun begitu ada beberapa tipe wanita yang tidak mau lama - lama ada dalam porses PDKT karena sudah nyaman dengan anda tinggal anda saja yang harus menebak apakah si dia sudah siap atau tidak.

  • Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
  • Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  • Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
  • Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  • Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
  • Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
  • Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
  • Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
  • winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
  • cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
  • Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
  • Aku rela jadi DVD ROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.
  • Kamu sama mie instan sama deh, sama-sama seleraku!
  • Jadi cewek jangan latah deh, kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku.
  • Katanya kamu yang larinya paling cepat ya?
  • Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?
  • Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu setiap hari.
  • Mending kamu jauh-jauh deh dari aku!
  • Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!
  • Kalo liat guling jadi inget kamu, pengen meluk terus. 
  • Setiap deket kamu mendadak aku jadi klepto.
  • Nyuri-nyuri pandang ke arahmu 
  • Aku mau pulang, tapi hatiku tertinggal di kamu.
  • Kamu ikut aku pulang ya? 
  • Kamu jualan tabung oksigen nggak? Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak! 
  • Jangan diam aja dong. Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian. 
  • Andai aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu. 
  • Kita itu kaya sumpit. Kalo gak berdua gak ada artinya. 
  • Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin.
  • Pada ngejar2 kamu sih.  Dekat denganmu, aku keringetan.
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata gombalan yang bisa anda gunakan untuk menembak seorang wanita yang anda sukai, atau juga sekedar becandaan antar pasangan agar lebih erat tali hubungan percintaan anda. Kata gombal juga harus memiliki arti dalam dari setiap katanya agar lebih bagus, terutama dibagian akhir dari kalimat, karena disanalah meaning dari semua kata gombalan, hati - hati juga dalam pemilihan katanya karena bisa saja pacar atau wanita yang anda gombal tidak suka dengan kata yang anda ucapakan.

Terkadang di dalam hubungan percintaan kita membutuhkan bumbu lucu agar hubungan kita tidak terlalu lurus, sedikit joke dengan memberikan atak - kata gombal pada pacar anda bisa membuat dia senyum dan juga keharmonisan diantara anda bisa terjalin dengan baik. Yang artinya hubungan anda positif jauh dari hal - hal yang tidak diinginkan. Terima kasih sudah mengujungi blog ini. 

from Cinuy Blog http://ift.tt/1nZcJmd
Kumpulan Kata - Kata Gombal Terbaru Untuk Menembak Cewek - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Gombal Terbaru Untuk Menembak Cewek - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top