Kumpulan Model Baju Gamis Modern Cantik Terbaru 2016 - Artikel Kesehatan

Selain model - model baju yang terbaru, yang sekarang banyak sekali bermunculan karena mungkin style dari beberapa negara di aplikasi kan dengan model baju yang ada di indonesia sendiri. Menjadikan model baju indonesia bisa masuk kemana saja dengan tambahan model dan style dari berbagai negara. Dan sekarang juga banyak sekali orang yang memakai pakaiannya seperti boyband, mungkin wabah korea sudah masuk ke indonesia cukup lama dan membuat anak muda di indonesia sedang mengiblat ke korea dalam hal fashion.

Seperti yang kita tahu ketika kita mendapatkan sebuah undangan dari teman atau pun dari yang lainnya dan undangan tersebut adalah resmi seorang wanita pastinya sering bingung memilih pakaian yang bagus untuknya, sebetulnya anda bisa menggunakan pakaian dengan model gamis. Karena kebanyakan model gamis sangat cocok untuk wanita, semua status seperti agama, atau pun perbedaan karir anda.

Untuk anda yang sedang membuat baju dengan model gamis, atau pun anda yang sedang ingin berencana untuk membeli sebuah baju dengan model gamis. Untuk anda wanita karir yang sedang kerja di kantoran atau di tempat lain, model baju gamis ini cocok untuk anda untuk pergi ke kantor anda, selain corak dan warna yang beragam, model baju gamis bisa di kombinasikan dengan aksesoris lainnya.

Seperti rompi khsusus wanita, atau juga dengan kalung yang ada punyai, dan jika anda mempunyai tas entah itu besar atau kecil atau bertali atau tidak bertali. Anda sebenarnya bisa mengkombinasikan dengan tas tersebut dari segi warna atau modelnya. Nah di bawah ini ada beberapa tips dan juga contoh model dari baju gamis modern dengan model yang terkini dan terbaru 2014. Anda bisa menggunakan contoh model di bawah ini untuk menjadi patokan anda sebelum anda membeli, atau juga sebelum anda membuat sebuah baju dengan model gamis modern.


1. Model Gamis Modern Pesta
Jenis Gamis untuk pesta biasanya mempunyai warna yang cukup cerah dan ada kesan glamor pada busana gamisnya. Sebenarnya jenis gamis ini tidak perlu ditambah aksesoris lagi karena dari gamisnya pun sudah fashionable, di tambahlagi jika anda mempunyai bentuk tubuh yang bagus terutama bagian atas. Namun jika anda ingin menambahkan aksesoris, klung gelang adalah salah satu aksesoris yang cukup bagus menemani busana gamis modern anda. Selain itu pemilihan warna dari tas dan juga sepatu bisa anda perhatikan karena dua benda ini bisa menjadi nilai plus bagi baju gamis modern untuk pesta.

2. Model Gamis Modern Orang Gemuk
Busana Gamis untuk orang gemuk biasanya tidak terlalu ribet, dengan kata lain tidak banyak corak atau juga motif dibagian gasminya, kalaupun ada motif atau coraknya, biasanya ada di di bagian atas tengah - tengah di depan baju tersebut. Untuk ukurannya sendiri pastinya lebih besar dari pada jenis gamis pada umumnya. Namun jika anda mempunyai gamis polos, anda bisa menambahkan beberapa aksesoris yang bagus dan bisa menjadi nilai plus seperti menggunakan kalung atau juga hijab yang bisa anda kombinasikan dengan gamis modern khusus untuk orang gemuk.

3. Model Gamis Modern Kombinasi Brokat
Kain brokat dulunya jarang sekali dilirik karena modenya tidak bervariatf, namun di tahun sekarang kain ini semakin muncul di beberapa jenis fashion, salah satunya di model busana gamis modern. Bahan atau kain dari brokat ini menjadi primadona sendiri para designer Indonesia untuk menciptakan beberapa baju atau busana terbaru. Nah untuk anda yang belum membeli baju untuk lebaran tahun sekarang, tidak salahnya jika anda mencoba salah satu model busana gamis modern kombinasi dengan brokat.

4. Model Gamis Modern Kombinasi Kebaya
Mungkin model busana gamis yang satu ini adalah salah satu jenis gamis yang banyak di minati oleh masyarakat Indonesia, campuran dari kedua bahan yang sangat di minati ini, bisa memberikan kesan fashionable yang bagus terutama untuk anda yang mempunyai tinggi badan diatas rata - rata. Selain itu kedua bahan ini mempunyai kelebihan lebih dingin dari kain - kain lainnya, yang secara tidak langsung akan memberikan rasa nyaman pada saat anda pakai. Dengan design yang tidak terlalu kaku dan sentuhan motif modern membuat para anak muda dan ibu - ibu suka sekali dengan jenis gamis satu ini.

5. Model Gamis Muslimah
Model Gamis Muslimah
Tidak jauh berbeda dengan jenis - jenis model gamis pada umumnya, model gamis muslimah ini hanya mempunyai ciri khas agak lebar ukuranya dibandingkan dengan model gamis pada umumnya. Selain itu model gamis mulimah sendiri menonjolkan sisi kerudung atau hijab. Biasanya model gamis ini memiliki jenis kerudung yang panjang sampai ke dada, selain itu warna antara gamis dan kerudung biasanya tidak jauh berbeda, dan ada juga yang memang di samakan warnanya antara gamis dan kerudung. Terkadang banyak wanita yang tidak terlalu suka dengan model gamis muslimah ini karena terlalu besar dan modelnya yang mononton. Namun sebenarnya anda bisa menambahkan beberapa aksesoris pada model gamis muslimah agar tampil lebih menarik dan bagus.

6. Model Gamis Batik 
Model Gamis Batik
Model baju gamis batik pada dasarnya tidak jauh bedannya dengan model baju gamis kombinasi pada poin ke 4. Model baju gamis batik ini dengan kata lain kain gamis yang dikombinasikan dengan kain batik, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika akan membeli atau membuat baju gamis batik ini, pertama yaitu pastikan kain batik yang digunakan pada baju gamis tersebut tidak panas dan juga enak serta nyaman untuk di pakai walaupun lama. Selanjutnya terkadang ada beberapa kain yang tidak terlalu singkrong antara kain gamisnya dengan kain batik jadi perhatikan juga corak serta warna dari kombinasi kedua kain tersebut, terutama pada saat anda akan menggunakan hijab.

7. Model Gamis Zoya
Model Gamis Zoya
Selanjutnya ada model gamis dari brand Zoya, mungkin untuk anda yang sudah lama mengenal dengan berbagai jenis pakaian muslim apalagi sudah mengenal dengan brand - brand terkenal mungkin nama brand Zoya sudah tidak asing lagi di telinga anda. Zoya sendiri sebenarnya tidak hanya mengeluarkan produk baju gamis saja namun ada beberapa model pakaian lain yang patut anda coba. Untuk gamis Zoya sendiri cukup beragam oleh karena itu bagi anda yang masih remaja tidak ada salahnya memilih gamis dari brand Zoya ini selain warnanya yang atraktif, bahan untuk gamisnya sendiri tergolong nyaman digunakan. Selain warna yang atraktif untuk anda yang suka dengan model gamis simpel entah itu pada bagian warna atau pada bagian bentuk dari gamisnya Zoya pun menyediakan produk gamis seperti tadi yang disebutkan.

Mungkin itu tadi beberapa contoh model gamis modern yang bisa anda aplikasikan kepada model baju anda yang sedang anda buat, atau juga anda yang sedang ingin shopping di mall untuk mencari baju baru dengan model gamis modern, dan untuk baju mode gamis ini sangat cocok untuk anda yang suka menggunakan hijab, karena dengan potongannya yang panjang ke bawah sangat cocok dengan ketentuan islam dalam hal menutup aurat khsusunya untuk wanita, selain itu untuk anda yang akan pergi ke pesta entah itu pernikahan atau pesta yang lainnya, model baju gamis ini sangat cocok untuk tema tersebut.

Dari segi bahanya sendiri kebanyak model baju gamis memiliki bahan yang cukup dingin, akan tetapi untuk anda yang mempunyai berat badan tinggi, jika anda ingin menggunakan mode baju gamis, pilihlah bahan yang cukup dingin karena seperti yang kita tahu model gamis sangat tertutup, terlebih lagi untuk yang mempunyai kelebihan berat badan selalu atau sering cepat mengeluarkan keringat. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/2gE1XUv
Kumpulan Model Baju Gamis Modern Cantik Terbaru 2016 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Model Baju Gamis Modern Cantik Terbaru 2016 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top