Ingin Mempunyai Penmpilan Modis dan Gaul Tapi Minimalis Ini Dia Tipsnya - Artikel Kesehatan

Baru - baru ini anda diajak untuk kumpul dengan teman - teman atau anda yang baru saja masuk ke perkuliahan pastinya sering kumpul dengan teman - teman dan bingung untuk memakai jenis pakaian yang cocok untuk hal tersebut. Nah di bawah ini saya akan memberikan tips minimalis berpakain namun terihat kerena dan casual, untuk telihat fashionanble pada dasarnya tidak perlu merogok kocek dalam - dalam, cukup padukan pakain - pakaian lama dengan pakain baru yang sekarang sering anda pakai. Apalagi untuk pria yang pada dasarnya tidak mau ribet untuk memilh pakaian yang akan di pakainya, yang terpenting untuk telihat keren dan casual adalah pemilihan warna atau juga motif yang selaras dan tidak tumpang tindih dari satu pakaian ke pakaian lain seperti antara baju dan celana. Nah di bawah ini ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda ketika anda mempunyai pakaian yang biasa namun bisa telihat keren dan casual.

1. Alas Kaki
Alas Kaki
Untuk hal pertama adalah alas kaki, ada dua pililhan yang bisa anda pilih yaitu sepatu atau sandal, jika anda tinggal di daerah - daerah yang bisa dibilang belum terlalu banyak orang yang memakai sepatu untuk berpergian dan masih banyak para remaja yang memakai sandal untuk pergi kemanapun, mungkin anda sendiri bisa mengikuti kebiasaan orang - orang di sekitar anda. Namun berbeda halnya jika anda tinggal di kota - kota besar di Indonesia ini, sepatu adalah salah satu alas kaki yang wajib anda pakai untuk pergi keluar, apalagi jika akan pacara atau sekedar bertemu dengan teman di mall atau di cafe - cafe.

Untuk masalah model atau tipe sepatunya pun anda bebas mau pilh yang mana namun ada baiknya sesuaikan dengan warna sepatu tersebut dengan pakaian yang akan anda pakai. Sekedar saran saja anda bisa pilih jenis sepatu yang sekerang banyak orang memakainya seperti Nike Air Max, AdidasSuperstar, Vans, atau Converse AllStar, dan seperti yang kita tahu jika kita memakai sepatu pastinya harus memakai kaos kaku juga, nah untuk masalah memakai kaos kaki atau tidak, itu hanya selera beberapa orang saja.

2. Celana
 Celana
Sekarang naik keatas yaitu ke celana, di sini biasanya para remaja terutama untuk pria selalu memakai jenis celana jeans, mau itu warna hitam atau yang biru, namun sekedar tips saja ada bagusnya anda memakai celana jeans biru apalagi plus jika memakai sepatu warna putih. Untuk peilihan celana ada baiknya anda pilih size atau ukuran yang pas dari pinggang sampai mata kaki, dan jika anda mempunyai celana jeans agak kepanjangan, bisa anda gulung keatas bagian ujung celan jeans tersebut, seperti kebanyakan para remaja yang sekarang sering melakukan hal tersebut. Hal tersebut juga secara tidak langsung bisa membuat tampilan celan jeans anda terlihat berbeda dan lebih casual.

3. Baju 
Baju
Beralih kebagian baju, terkadang para pria pun sering kebingungan ketika memilih untuk memakai kemeja atau kaos. Sesuai dengan tema diatas kita membahas pakaian yang minimalis namun bisa terlihat keren dan casual, oleh karena itu anda bisa memilih kaos untuk menutupi bagian badan, dan untuk pemilihan kaosnya ada bagusnya pilih kaos yang oblong saja tidak ada motif atau gambar, karena terkadang motif yang ada di kaos sering merusak suasana bagian atas seperti sepatu atau celana. Untuk pemilihan kaos oblongnya pun harus yang berkualitas, seperti bahanya yang nyaman dan enak untuk di pakai seperti dari cotton combed 40s. Dan terkahir untuk pemilihan warnanya bebas terserah anda yang penting bisa masuk dan tidak tumpang tindih dengan warna celana serta sepatu.

4. Aksesoris
Aksesoris
Dan yang terkahir ini hanya tambahan saja, karena ketiga opsi diatas tadi sudah menunjang anda lebih fashionable dan casual khususnya untuk pria. Namun tidak lengkap rasanya jika aksesoris ditambahkan untuk menemani fashion anda, salah satu aksesoris yang sekarang banyak digunkan adalah jam tangan. Sekedar tips dan tambahan saja pilh warna jam tangan seperti hitam, biru tua, atau coklat, jam dengan warna tersebut bisa membuat anda terlihat lebih dewasa, untuk memakain jam tangan juga ada varianya, varian - varian memakai jam tangan juga bisa mencerminkan sifat anda. Dan selain jam tangan untuk aksesoris lainnya bisa anda memakai kacamata dengan berbagai model yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

5. Model Rambut
Model Rambut
Tidak hanya untuk wanita saja, sebuah rambut adalah mahkota untuk pemiliknya namun para pria pun di zaman sekarang rambutnya harus tertata dengan rapih dan bersih. Model gaya rambut sendiri sangat berpengaruh bagi gaya fashion orangnya, oleh karena itu pilihlah gaya model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda, karena tidak semua model rambut bisa masuk ke beberapa bentuk wajah. Selain itu jangan terlalu terpengaruh atau addicted pada model gaya rambut zaman sekarang. Dan sebagai sara anda bisa menanyakan pada tukang salon bentuk atau model gaya rambut apa yang sesuai dengan bentuk wajah anda, atau dengan tampilan anda sendiri.

6. Kacamata
Kacamata
Walaupun untuk bagian ini masuk ke dalam aksesoris, namun kacamata adalah salah satu aksesoris yang kini cukup bisa membuat fashion anda lebih bagus dan cocok dengan anda. Jika di jaman dulu menggunakan kacamata sering terlihat atau terkesan kutu buku tidak bagus gaul dengan orang lain, bahkan tidak sedikit orang yang menjauh dari pengguna kacamata. Namun di zaman sekarang pria atau wanita menggunakan kacamata terlihat lebih cantik dan juga tampan. Apalagi memang jika bentuk wajah anda sesuai dengan kacamata yang digunakan sehingga model rambut yang pas serta memakai kacamata bisa jadi fashion anda terbaru.

7. Parfum
 Parfum
Selain pada faktor external seperti yang sudah disebutkan tadi untuk anda yang ingin terlihat tampil modis namun dengan item yang ala kadarnya ada baiknya perhatikan tips yang satu ini yaitu, menggunakan minyak wangi atau sering kita sebut dengan parfum. Tidak hanya untuk wanita saja penggunaan parfum untuk pria pun di zaman sekarang sangat dianjurkan apalagi untuk anda yang bekerja seharian tentu anda akan mengobrol dan berinteraksi dengan orang lain. Daerah ketiak adalah salah satu tempat dimana bau bisa timbul dan tidak sedikit orang - orang diluar sana  menghindari perbincangan dengan orang yang mempunyai bau badan atau ketiak, oleh karena itu penggunaan parfum untuk menciptakan penunjang atau tampilan modis sangat diperlukan. 

Demikian tadi beberapa tips untuk telihat casual dan keren walaupun memiliki pakaian yang minimalis. Satu hal yang harus anda perhatikan ketika berpakaian adalah cocok tidaknya satu pakaian dengan pakaian lain, dan juga ukuran dari setiap pakaian yang akan anda pakai harus pas tidak terlalu kebesaran dan tidak terlalu kekecilan. Apalagi jika anda yang mempunyai ukuran tubuh normal. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/268BzCA
Ingin Mempunyai Penmpilan Modis dan Gaul Tapi Minimalis Ini Dia Tipsnya - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ingin Mempunyai Penmpilan Modis dan Gaul Tapi Minimalis Ini Dia Tipsnya - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top