Tips Memilih Model Pakaian Yang Pas Untuk Musim Hujan - Artikel Kesehatan

Di beberapa kota di Indonesia seperti di bandung atau juga di ibu kota kita yitu jakarta sudah mulai memasuki musim penghujan, musin yang sangat banyak masalah bagi kota jakarta karena banjir yang selalu menghantui warganya. Untuk anda yang suka dengan model baju pastinya ingin merubah style baju anda di musim penghujann ini, karena di musim ini suhu rata - rata akan berbeda dari sebelumnya dan cenderung akan dingin dan sedikit panas, oleh karennya pakaian anda juga harus berubah atau juga hanya menambahkan beberapa pelengkap pakaian untuk di kenakan.

Model pakaian penghujan adalah salah satu model baju dan celana yang sangat di gemari di beberapa negara di belahan dunia seperti di eropa, di Indonesia juga sekarang sedang masuk musim penghujan dan ada baiknya jika anda menggunakan model baju di bawah ini untuk menyesuaikan musim dan juga model baju anda. Yang terpenting model pakaian penghujan harus agak tertutup karena menjaga suhu tubuh kita agar tidak menurun akibat dinginnya musim hujan.

Sebenarnya banyak sekali model baju untuk musim penghujan, dan kebanyakan model baju untuk musim hujan tersebut, sangat menutup dan jarang sekali ada yang cukup terbuka. Dan anda pun bisa bereksperimen dengan baju yang anda sekarang akan kenakan, seperti menambahkan syal, atau juga menggguanaka pakaian yang berwaran cukup terang. Nah di bawah ini ada tips untuk anda yang sekarang ingin berganti fashion pakaiannya di musim penghujan.

1. Menggunakan Pakaian Yang Warna Warni
Menggunakan Pakaian Yang Warna Warni


Pada musim penghujan kebanyakan orang akan malas - malasan karena diluar sedang hujan dan banyak sekali aktivitas yang akan di cancel, oleh karennya ketika anda menggunakan model pakaian dengan warna yang cerah akan membuat anda bisa bersemangat secara tidak langsung. Anda bisa mengkombinasi warna kuning dan oranye, merah atau biru. Pakaian yang memiliki warna terang bisa membuat Anda lebih semangat dan memancarkan rona yang lebih cerah pada wajah Anda.

2. Menggunakan Pelengkap Seperti Syal dan Scarf
Menggunakan Pelengkap Seperti Syal dan Scarf
Banyak sekali pelengkap pakaian yang bisa anda gunakan untuk melengkapi model pakaiana anda ketika masuk musim penghujan, salah satunya adalah syal. Anda bisa bereksperimen dengan dengan beberapa koleksi syal dan scarf yang Anda miliki. Misalnya warna pakaian yang gelap dengan syal yang menyala atau sebaliknya. Selain hangat, juga bisa membuat Anda lebih fashionable.

3. Menggunakan Model Sepatu Waterproof Shoes
Menggunakan Model Sepatu Waterproof Shoes
Tidak hanya baju dan celana, anda juga bisa mengganti model sepatu anda ketika ingin berpergian kemana - mana, tentunya di jalan akan berbeda ketika musim panas dan juga musin hujan, banyak sekali air yang bergenangan dan jika anda menggunakan sepatu biasa kaki anda akan terkena air hujan tersebut. Untuk itu anda bisa menggunakan model sepatu low heels, boots atau ankle boots. Karena dengan model sepatu ini bisa menjaga kaki anda dari air hujan ketika anda sedang berjalan sekaligus memberikan kesan stylish pada fashion anda.

4. Menggunakan Blazer dan Coat
 Menggunakan Blazer dan Coat
Inilah saatnya untuk anda mengguanakan dua pakaian diatas tadi, model blazer sendiri banyak sekali, anda bisa memilihnya untuk mix and match pada model pakaian yang anda akan kenakan. Ketika anda memakai blazer tersebutanda akan terlihat rapih dan juga berwibawa. Dan jika anda memilih untuk model santai, anda bisa memilih sweater oversize atau cardigan biasa dan cardigan batwing bisa jadi pilihan.

5. Sweater
Tidak hanya cocok untuk pria swater juga bisa di aplikasikan untuk perempuan, apalagi untuk musim penghujan seperti sekarang, untuk warnanya sendiri swater banyak sekali pilihan warna dan juga modelnnya. Dan sekedar tips saja untuk anda yang akan menggunakan swater atau berencana untuk membeli swater, anda bisa memilih swater dengan bahan cashmere, atau wol dan jika anda ingin tampil sedikit anggun pakaialah yang berbahan cashmere dengan turtle-neck dengan paduan warna hitam atau camel. Dengan memakai swater tidak hanya menambah gaya pakaian fashion anda, akan tetapi swater juga bisa menjaga kondisi suhu tubuh anda, di kala cuaca seperti sekarang.

6. Baju Muslim
Tips Memilih Model Fashion Untuk Musim Penghujan
Untuk anda yang sehari - harinya selalu memakai jenis pakaian muslim, mungkin secara tidak langsung anda mendapatkan dua keuntungan, yang pertama bisa menutupi aurat yang wajib harus di tutupi oleh wanita, dan yang kedua anda tidak akan kedinginan karena jilbab menutupi kepala, terlebih jenis baju muslim khususnya wanita, memiliki size yang cukup besar dari size normalnya. Hal tersebut memungkinkan anda tidak akan kedinginan. Namun jika anda sudah bosan dengan jenis baju muslim, mix and match dengan jenis pakaian lain bisa anda lakukan, seperti model gambar diatas yang memadukan jilbab kaos, celana jeans, dan blazer atau sweater. Yang terpenting pilihlah warnay yang selaras, usahakan jangan tumpang tindih antara satu warna ke warna yang lainnya.

7. Memakai Topi
Memakai Topi
Selain memakai syal untuk menghangatkan leher, pada musim hujan juga kepala anda harus diperhatikan selain membawa payung pada saat musim hujan memakai topi yang khusus untuk para perempuan bisa membuat fashion anda lebih terlihat ketika di lihat oleh orang lain. Selain itu menggunakan topi juga setidaknya bisa membuat kepala anda tidak kebasahan ketika anda lupa untuk membawa sebuah payung. Untuk modelnya sendiri cukup beragam. Ada yang model biasa saja dan ada juga jenis topi kupluk. Jenis topi kupluk sendiri banyak diminati dan banyak para wanita memilih aksesoris penunjang pakaian ini pada saat musim hujan tiba.

8. Jaket 
Jaket
Selain menggunakan sweater jaket pun bisa anda gunakan untuk ketika musim penghujan datang, hampir sama dengan pakaian - pakaian diatas lain jaket pun mempunyai fungsi untuk menghangatkan tubuh ketika udara dingin sudah datang apalagi jika sudah turun hujan. Jaket pun mempunyai jenis dan juga model yang cukup beragam. Ada yang dari kain biasa, jeans dan juga kulit, jaket sendiri identik dengan pakaian pria namun untuk wanita sendiri jaket pun ada yang dimodifikasi sehingga cocok untuk anda para ladies menggunakannya.

9. Trench Coat
Pada saat musim hujan tentunya kita akan menyimpan barang - barang yang mudah basah ke tempat yang lebih aman, namun lebih baik lagi anda memilih barang - barang yang tahan dari air, seperti model trench coat ini. Model jaket ini adalah salah satu pakaian pelengkap anti air yang bisa memberikan kesan kepada pemakainnya yaitu terlihat classy dan juga modis ketimbang anda memakai jas hujan, terutama bagi anda yang akan berjalan kaki. Anda pun bisa mengkombinasikan trench coat ini dengan beberapa pakaian sehari - hari, namun lebih baiknya pilih pakaian dengan warna yang cerah.

Nah itu tadi ulasan untuk tips cara memilih model fashion untuk musim hujan sekarang, anda bisa di tilai oleh orang dari luarnya dulu sebelum orang lain melihat anda dari dalamnya, oleh karennya jika anda berpenampilan sopan dan baik pastinya banyak orang yang baik pada anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1VMCDXO
Tips Memilih Model Pakaian Yang Pas Untuk Musim Hujan - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Memilih Model Pakaian Yang Pas Untuk Musim Hujan - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top