Tipe - Tipe Jomblo Yang Ada di Sekitar Kita Setiap Hari - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips cara mendapatkan pacar lewat BBM, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi yang mungkin belum banyak orang mengetahuinya yaitu tipe - tipe jomblo di Indonesia. Berbicara tentang cinta pastinya tidak akan lepas dengan orang yang belum mempunyai pasangan atau sering kita sebut dengan jomblo, di Indonesia sendiri wanita terutamanya pria yang masih singel alias jomlo sering dijadikan bahan bercanda bagi temannya yang sudah mempunyai pasangan, seakan para jomblo di Indonesia diasingkan atau mempunyai negara lain terpisah dengan orang yang sudah mempunyai pasangan.
Terlepas dari hal tersebut bagi anda yang belum mempunyai pasangan atau jomblo patut berbangga hati karena anda tidak bisa sebebas orang yang sudah terikat hubungan asmara. Orang yang masih singel masih bisa menikmati hidup dengan cara mereka sendiri dan biasanya akan lebih fokus pada karirnya sendiri tanpa ada tuntutan dari orang sekitar, berbeda dengan orang yang sudah mempunyai pasangan terkadang pasangannya akan meminta untuk cepat - cepat di lamar sedangkan di sisi lain dia masih ingin membangun karir dan belum mempunyai apa - apa untuk melaksanakan pernikahan.

Jika anda masih jomblo, mungkin tipe - tipe jomblo di bawah ini bisa menjadi cerminan karakter anda sendiri, mungkin ada yang cocok dengan tipe - tipe jomblo di bawah ini.

1. High Qualitiy Jomblo
Tipe jomblo yang satu ini bisa dibilang sudah mendapatkan apa yang kriteria wanita inginkan seperti sudah mempunyai rumah sendiri, mempunyai kendaraan sendiri, dan mempunyai pekerjaan tetap yang cukup atau lebih, namun saja Jomblo ini belum dipertemukan dengan pasangannya. Tipe jomblo ini biasanya akan menjadi incaran para wanita, dan untuk anda yang termasuk ke tipe jomblo ini harus berhati - hati walaupun sudah mempunyai apa - apa namun terkadang ada beberapa wanita yang usil ingin mendapatkan harta anda tanpa melihat anda sedikit pun atau bisa dibilang bersandiwara di hadapan anda untuk mendapatkan apa tujuan si dia terhadap harta anda.

2. Jomblo Soleh
Jomblo tipe ini terkadang sudah mempunyai pekerjaan namun bisa dibilang penghasilannya belum cukup, walaupun begitu jomblo tipe ini sangat terlihat soleh dan rajin sekali melakukan hal - hal yang terkait dengan agama seperti ikut pengajian atau sering memberikan tausiah ke orang - orang di masjid dekat rumahnya. Bagi anda yang ingin mendapatkan hidup yang tenang dan ingin mendapatkan imam yang kuat imannya, mungkin tipe jomblo soleh ini bisa masuk ke dalam list pasangan yang harus anda cari.

3. Jomblo Berpotensi
Tipe jomblo selanjutnya yaitu jomblo berpotensi, jenis atau tipe jomblo yang satu ini pada dasarnya sudah mempunyai pekerjaan dengan gaji yang pas dan mungkin sudah lebih cukup untuk dirinya. Namun terlihat belum terlalu mapan untuk menikah, masih ada hal yang ingin dia capai atau belum mendapatkan target yang apa dia inginkan. Bagi anda yang melihat atau mempunyai teman termasuk ke dalam jomblo berpotensi ini tidak ada salahnya untuk medekati si dia, mungkin saja itu adalah jodoh anda.

4. Jomblo Perjuangan
Selanjtunya tipe jomblo yang satu ini bisa dikatakan masih dalam perjuagan dengan kata lain orang yang masih jomblo ini masih duduk di bangku sekolah atau masih kuliah yang dimana dia masih berkutat dengan tugas dan kelas sehingga mungkin di pikirannya belum ingin mendapatkan wanita dan lebih fokus pada studynya dan ingin secepatnya mendapatkan pekerjaan. Mungin tipe Jomblo perjuangan bisa dikatakan cukup banyak di Indonesia karena siswa atau mahasiswa yang masih study masih banyak dan mereka masih berjuang untuk lulus.

5. Jomblo Ngenes
Jomblo yang terakhir ini adalah jomblo paling rendah dibandingkan dengan tipe jomblo diatas tadi, jomblo ngenes biasanya tidak ingin dikatakan jomblo dan selalu berandai - andai mempunyai pasangan walaupun pasangan tersebut tidak real alias bisa dibilang ada di dunia lain. Jomblo ngenes juga terkadang tidak ingin menerima masukkan dari temannya karena dia sombong seakan ide atau pikirannya selalu benar padahal temannya sudah mempunyai pikiran buruk terhadapnya jika melakukan sesuatu misalnya. Namun tetap dia teguh pada pendiriannya.

Mungkin itu tadi beberapa tipe jomblo yang mungkin ada di sekitar anda atau juga anda termasuk ke 5 tipe jomblo diatas tadi. Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa masih singel atau jomblo bukan berarti kita tidak mempunyai apa - apa sebaliknya kita bisa lebih fokus terhadap diri kita yang tentunya harus sukses dan harus tercapai apa yang kita inginkan di masa depan nanti.

from Cinuy Blog http://ift.tt/2e8ORwu
Tipe - Tipe Jomblo Yang Ada di Sekitar Kita Setiap Hari - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tipe - Tipe Jomblo Yang Ada di Sekitar Kita Setiap Hari - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top