Kumpulan Kata - Kata Cinta Terindah Penuh Makna Untuk Kekasih

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata - kata happy aniversary untuk pasangan, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata yang masih berhubungan dengan yang namanya cinta, yaitu kata - kata indah penuh makna untuk kekasih anda. Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta atau rasa sayang terhadap lawan jenis atau terhadap pasangan anda, ada yang menunjukannya dengan memberikan hadiah atau mengajak si dia jalan - jalan ke tempat yang romantis, atau hal lain. Namun jika dilihat dari kedua contoh tersebut untuk mengungkapkan rasa sayang atau cinta butuh materi yang tidak sedikit, namun ada salah satu alternatif yang bisa membuat pasangan anda lebih cinta dan sayang kepada anda ketika mengungkapkan rasa anda terhadap si dia, yaitu dengan menggunakan kata - kata.
Kumpulan Kata - Kata Cinta Terindah Penuh Makna Untuk Kekasih
Walaupun sederhana cuman mengatakan saja kepada si dia, tetapi jika wanita anda memang orang yang peduli terhadap anda dan tahu betul tentang kondisi anda yang sekarang maka cuman kata - kata saja bisa mengobati rasa rindu dan juga rasa sayang terhadap anda. Terlebih jika kata - kata tersebut spesial bagi dirinya dan juga mempunyai arti yang begitu kuat terhadap si dia dan juga terhadap kelangsungan hubungan anda dengan si dia. Jadi pada intinya untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada pasangan tidak selalu membutuhkan materi atau uang untuk menyampaikannya cukup dengan kata - kata yang indah dan romantis bisa membuat pasangan anda lebih sayang terhadap anda. Di bawah ini ada kata - kata indah tentang cinta dengan arti yang dalam khusus untuk pasangan anda.

  • Dari pria Tuhan membentuk wanita Bukan dari tulang kaki untuk diinjak-injak.
  • Bukan pula dari tulang kepala untuk memimpin. Tetapi dari tulang rusuk.
  • Dekat dengan hati untuk dikasihi dan dalam rengkuhan tangan untuk di peluk.
  • Butuh tiga detik untuk mengatakan aku cinta kamu. Tiga jam untuk menjelaskannya dan seumur hidup untuk membuktikannya.
  • Merindukanmu adalah hobiku, merawatmu adalah pekerjaanku, membuatmu bahagia adalah tugasku, dan mencintaimu adalah hidupku
  • aku memiliki sepasang mata, tp tdk dapat selalu melihatmu. aku memiliki sepasang tangan, tp tdk dapat selalu melindungimu. tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu
  • Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia. Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasih-Nya jua kau dan dia dipisahkan bersama hikmah yang tersembunyi. Pernahkan kau berfikir kebesaran-Nya itu?
  • Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman damai, tetapi penerimaan dan tanggung jawab adalah asas utama kebahagiaan rumah tangga. Cinta hanya sebuah keindahan perasaan, cinta akan bertukar menjadi tanggung jawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga.
  • Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
  • Seseorang selalu membutuhkan orang lain Untuk membantu memahami bagian dari diri kita. Untuk menyingkap bagian yang tersembunyi dari diri mereka. Dan untuk percaya dan memahami bagian yang terbaik dari mereka
  • Ketika kita membantu orang lain. Kita tidak boleh menyembunyikan apa yang kita ketahui tentangnya Kita tidak boleh hanya menjadi telinga bagi mereka.
  • Ketika tangan kehidupan terasa gelap dan malam tak bernyanyi Itu adalah waktu untuk cinta dan kepercayaan Dan tangan kehidupan akan bersinar dan bernyanyi Bila seseorang mencintai dan mempercayai seutuhnya.
  • Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
  • Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
  • Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.
  • Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.
  • Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata indah yang sangat dalam maknanya bagi anda yang akan mengatakan sesuatu terhadap pasangan. Kata - kata diatas pun bisa dijadikan bahan penembakan pada saat momen - momen tertentu ketika anda sedang kencan dengan gebetan anda. Terkadang seorang pria selalu tiba - tiba lupa dengan kata - kata yang sudah disiapkan terlebih dahulu ketika anda proses penembakan. Semoga dengan kata - kata diatas bisa membantu melancarkan proses penembakan yang nantinya semoga di terima, dan bagi anda yang masih dalam hubungan percintaan semoga dengan menyampaikan kata - kata diatas, hubungan percintaan anda lebih kuat sampai nanti masuk ke gerbang pernikahan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Cinta Terindah Penuh Makna Untuk Kekasih"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top