Tips dan Urutan Merias Wajah Bagi Wanita Yang Ingin Tampil Cantik

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi cara memakai pelembab ala penyanyi Raisa, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah trik make up juga yaitu Urutan yang benar pada saat bermake up atau merias wajah. Beberapa dari anda mungkin pernah bingung untuk memilih barang kosmetik mana yang harus pertama di gunakan Apakah concealer, serum, ataukah pelembab?
Tips dan Urutan Merias Wajah Bagi Wanita Yang Ingin Tampil Cantik
Pada umumnya secara medis tidak ada aturan baku untuk aturan mana dulu dari barang - baranag kosmetik yang harus anda dahulukan, seperti yang dikatakan oleh Wardah Cosmetics, Sari Chairunnisa. Namun begitu ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda untuk memilih barang kosmetik mana yang pertama digunakan untuk merias wajah, di bawah ini ada penjelasannya.

1. Riasan Mata
Untuk yang pertama anda bisa fokus pada bagian mata, merias mata di dahulukan karena agar kosmetik untuk mata tidak mengotori bagian wajah dan merusak tatanan make up yang akan dipalikasikan pada wajah anda, seperti bedak misalnya. Untuk bagian mata sendiri anda bisa memulainya dari menggarsi mata setelah itu baru menggunakan makara

2. Area Wajah
Untuk yang satu ini kita sudah masuk kebagian wajah, yang dimana beberapa barang kosmetik banyak menempel di bagian yang satu ini. Untuk anda yang sering bingung kosmetik mana yang harus di dahulukan pada saat merias wajah yaitu  concealer atau penyamar noda di wajah, tabir surya, pelembab, alas bedak, baru bedak.

3. Pewarna Pipi
Untuk selanjutny anda bisa menggunakan pewarna pipi agar tampilan anda lebih bagus dan cantik, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat menggunakan pewarna pipi ini. Yaitu salah satunya adalah pilih pewarna pipi yang warnanya setingkat diatas dengan warna yang anda inginkan.

4. Lipstik
Bagian yang satu ini mungkin beberap wanita ada yang memperhatikan atau ada yang melewatinya, namun bagi anda yang care atau suka sekali dengan bermake up dan merias wajah, menggunakan lisptik bisa menjadi menyenangka sekaligus enak untuk di pandang ketika anda memilih warna lipstik tersebut dengan tepat. Selain itu usahakan gunakan lip balm atau lip liner dan selanjutnya bisa anda memakai lip gloss.

5. Pensil Alis
Dan yang terkhir kita kembali lagi kebagian atas yaitu alis. Untuk anda yang tidak ingin neko - neko atau dengan kata lain alis anda tidak terlalu menonjol dan simpel saja, anda bisa tinggal menyisir alis tersebut dengan kuas. Namun bagi anda yang ingin mempertegas alis, bisa menggunakan pensil warna yang anda inginkan bagi alis anda, namun tetap sepadan atau sejalur dengan warna make up yang anda gunakan.

Demikian tadi beberapa tips dan urutan yang baik bagi anda yang sering merias wajah atau sering disebut dengan make up. Seorang wanita bermake up bisa membuat kesal pasangannya karena biasanya wanita mempunyai durasi yang cukup panjang ketika berhadapan dengan make up atau merias wajah. Semoga dengan tips diatas bisa meringkaskan waktu bermake up anda sehingga bisa tepat waktu ke tempat atau tujuan anda bersama pasangan anda.  
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips dan Urutan Merias Wajah Bagi Wanita Yang Ingin Tampil Cantik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top