Ini Dia Tipe dan Jenis Kerah Khusus Untuk Para Ladies - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi cara memilih jenis sepatu yang baik dan sehat untuk kerja, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi fashion tentang wanita, yaitu tipe - tipe jenis baju berkerah khusus untuk wanita. Jika kita mendengar kata kemeja passti hal yang dipikirkan adalah baju sopan dan berkerah berbeda sekali dengan kaos atau jenis baju lainnya. 

Kerah adalah salah satu bagian dari baju yang bisa membuat kesan rapih elegan dan terlihat sangat berbeda dengan jenis baju lainnya. Dengan berkemabangnya zaman kerah pun di dunia fashion berbeda - beda jenisnya, terutama untuk jenis baju berkerah khusus untuk wanita. Memilih baju yang mempunyai kerah pun bisa membuat kesan terhadapa anda seperti kelihatan santai namun tetap sopan. Nah berikut di bawah ini ada beberapa jenis baju berkerah khusus untuk para perempuan.

1. Points Collars
Points Collars
Jenis kemaja biasa ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda penyuka kemeja, karena jenis points collars sering terlihat di beberapa jenis baju seperti kemeja, swater, atau juga di baju olahraga. Jenis kemeja standar juga bisa di aplikasikan seperti ditegakan atau di lipat, namun jika anda berencana untuk di tegakan perhatikan dulu ukuran kerahnya jika ukurannya cukup panjang dan besar, ada baiknya anda lipat saja dan hindari penegakan pada kerah tersebut. Dan sebaliknya jika kerahnya memilki ukuran yang kecil, anda dapat melipatnya.

2. Peter Pan Collars
Peter Pan Collars
Jenis kerah yang satu ini sering sekali terdapat di swater atau juga di kemeja, ciri dari kerah ini kebanyakan di lipat kebawah dan ukurannya cukup besar dari ukuran kerah pada umumnya. Selain itu dari pemilihan warnanya, hitam adalah warna yang sering sekali di pakai untuk jenis kerah ini, sekilas jenis kerah Peter Pan bisa membantu bajunya jika ada kelemahan seperti noda atau juga warna yang tidak cocok dengan celana. Dan tidak seperti kerah pada umunya, jenis kerah ini cukup lebar yang membuat bagian leher dan dada atas cukup terlihat dan terbuka.

3. Turtleneck Collars
 Turtleneck Collars
Untuk di daerah anda yang sekarang sedang musim dingin atau musim penghujan, pastinya udara di sekitar anda akan lebih dingin dari biasanya. Jenis pakaian dengan tambahan kerah Turtleneck bisa membantu megahangatakan bagian leher anda. Jenis kerah ini biasanya menenmpel di jenis baju sweater, untuk jenis dan tipenya pun cukup banyak namun kebanyakan hanya ada dua yaitu jenis kerah sampai leher, dan juga yang satunya lagi jenis kerah yang besar dan bergelombang. Untuk jenis sweater dengan kerah Turtleneck biasanya memiliki warna polos entah itu warna cerah atau warna yang gelap.

4. Button-down Collar
Button-down Collar
Jenis kerah yang terakhir ini hampir tidak ada bedanya dengan jenis kerah yang pertama yaitu, Points Collars, namun jenis kerah yang satu ini menitik beratkan pada kancing - kancing di bajunya, jenis kerah ini bisa anda temui di tipe baju kemeja. Jenis kemejanya pun sangat cocok untuk di bawa kerja kantora, jenis kerah ini pada mulanya berasal dari pakaian kemeja wanita yang pada akhirnya di aplikasikan di beberapa tipe baju selain kemeja, dan tidak hanya di amerika saja di negara - negara lain pun para wanitanya sudah memakain jenis baju dengan kerah Button-down, terutama untuk wanita pekerja kantoran.

5. Kerah V-Neck
Kerah V-Neck
Untuk yang satu ini mungkin sudah banyak yang tahu baik itu pria atau perempuan jenis baju dengan kerah V-Neck cukup di gemari, namun tetap hati - hati penggunaan baju dengan kerah V-Neck ini. Bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh kecil dan kurus jenis baju dengan kerah V-Neck sangat tidak dianjurkan karena bisa membuat tubuh anda tidak proposional. Jenis baju kerah V-Neck sendiri sangat diperuntunkan bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh langsing dan slim, serta bagi anda yang gemuk juga cukup pas dan cocok menggunakan jenis baju dengan kerah V-Neck ini, salah satu jenis atau tipe baju yang cocok dengan wanita gemuk adalah gaun dengan kerah V-Neck.

6. Kerah Scoop
Kerah Scoop
Selanjutnya bagi anda yang sering kepanasan ketika memakai baju apalagi jenis baju berkerah, bisa menggunakan model baju dengan kerah Scoop seperti gambar diatas. Model kerah yang satu ini memiliki ciri khas bagian lingkaran kerah yang begitu luas, sehingga bagian bawah leher anda terlihat. Bagi anda yang mempunyai bagian bawah leher putih bisa menggunakan model baju dengan kerah Scoop agar terlihat lebih percaya diri. Kebanyakan kerah Scoop ini ada di model - model baju santai dan terkadang terbuat dari kain kaos.

Demikian tadi beberapa jenis kerah yang cukup populer di kenakan oleh para wanita pada bajunya entah itu kemeja atau sweater. Jenia bjau dengan tambahan kerah tidak hanya cocok untuk dipakai orang dewasa, namun untuk anak kecil pun cukup cocok jika anda bisa melakukan mix and match dengan bajunya, terutama untuk anak laki - laki yang di masa depan harus di tuntut untuk tampil rapih di dalam pekerjaannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1HWJQeZ
Ini Dia Tipe dan Jenis Kerah Khusus Untuk Para Ladies - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia Tipe dan Jenis Kerah Khusus Untuk Para Ladies - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top