10 Model Trend Fashion Topi Pria Yang Sedang Ngetrend Tahun 2018 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi tentang beberapa model fashion khusus untuk musim hujan, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips style model fashion penghujan juga, namun kali ini khusus untuk bagian aksesorisnya yaitu, topi. Topi adalah salah satu aksesoris dalam berpakaian yang bisa membuat style gaya fashion anda lebih keren dan lebih menarik dari biasanya, di dunia ini ada beberapa jenis topi yang sudah banyak sekali orang memakainya, dari yang tradisional sampai yang sudah terkenal di pakai kebanyakan orang. Nah di musim penghujan seperti sekarang ini penggunaan topi bisa lebih efektif dari hari - hari biasnya, jika pada umumnya sebuah topi memiliki fungsi untuk membuat kita teduh selama terkena matahari, namun topi juga memiliki fungsi yang lainnya seperti menjaga kehangatan kepala kita ketika sedang hujan.

Nah untuk anda yang sekarang sudah bosan dengan gaya fashion setiap hari, sedang untuk membeli pakaian baru harus mengeluarkan uang yang cukup, ada baiknya anda memodifikasi fashion style anda sendiri, dengan melakukan tehnik mix and match pada pakaian anda atau juga menambahkan aksesoris pelengkap seperti topi tadi. Nah di bawah ini ada beberapa penjelasannya.

1. Topi Fedora
Topi Fedora
Jenis Topi yang pertama kali di populerkan oleh pangeran Edward, topi ini sudah banyak orang yang menggunakannya di beberapa tahun kebelakang tepatnya pada tahun 1920, fungsi pertama dari topi ini adalah untuk melindungi cuaca pada saat musim dingin tiba. Seiring perkembangan zaman topi ini pun tidak hanya digunakan untuk negara yang mempunyai 4 musim namun ke seluruh negara pun jenis topi Fedora pun sudah bisa kita temui, terutama untuk para pemain musik jazz yang identik dengan fashionnya menggunakan aksesoris topi ini. Jenis topi ini cenderung sangat cocok bagi anda yang mempunyai wajah pendek atau kecil, dan ada baiknya gunakan jenis yang pinggirnya tidak panjang alias yang pendek. Nah untuk anda yang mempunyai wajah persegi sebaliknya anda cocok dengan topi fedora dengan pinggirnya agak besar.

2. Topi Beanie
Topi Beanie
Untuk jenis topi yang satu ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai tempat tinggal dengan cuaca yang dingin atau juga di kota - kota besar yang pada saat sekarang sudah masuk ke bulan atau musim hujan. Topi beanie atau pada mulanya di sebut dengan topi Monmouth adalah jenis topi rajutan dengan ukuran yang agak ketat namun sangat nyaman jika digunakan. Selain bisa menghangatkan kepala anda, jenis topi ini juga bisa di jadiakan tambahan aksesoris sebagai penunjang fashion style anda. Pastikan jika anda memakai jenis topi ini jangan memilh ukuran yang kebesaran atau kekecilan, walaupun topi ini bisa melar, namun ada baikya pilih yang pas dengan ukuran kepala anda.

3. Topi Snapback
Topi Snapback
Jenis topi gaul yang sudah lama ada dan banyak yang memakainya dari kalangan anak - anak sampai orang dewasa. Pada dasarnya jenis topi ini tidak terikat dengan bentuk wajah dengan kata lain bisa cocok dan masuk untuk berbagai bentuk wajah, namun jangan salah ada beberapa jenis topinya yang tidak support dengan bentuk wajah, oleh karena itu anda harus hati - hati pada saat membeli atau memilih jenis topi snapback ini. Jenis topi ini juga sangat casual sekali jika di kombinasi dengan pakaian zaman - zaman sekarang seperti jeans dengan bagian atasnya t- shirt atau kaos oblong pun, ada baiknya sesuaikan warna atau juga pola antara topi dan baju anda, jika hendak akan memakai topi snapback.

4. Topi Flat
Topi Flat
Jika anda mengenal penyanyi jazz terkenal asal Indonesia tompi, pasti yang terlintas pada pikiran anda adalah topinya yang khas, jenis topi tersebut namanya adalah topi flat, jenis topi yang hampir sama dengan topi snapback ini sudah lama di pakai oleh kaum adam pada tahun 1990 kebelakang dan sampai sekarang masih ada yang memakainnya. Jenis topi ini sangat cocok di kenakan di wajah yang mempunyai bentuk persegi atau juga wajah panjang. Namun hati - hati untuk anda yang mempunyai bentuk wajah pendek, mungkin saja tidak akan cocok dengan wajah anda. 

5. Topi Bowler
Topi Bowler
Siapa yang tidak kenal dengan tokoh charlie chaplin, dia identik sekali dengan kumis separo dan topinya, mungkin anda sering bertanya - tanya jenis topi apakah yang digunakan oleh charlie chaplin, topi tersebut dikenal dengan nama topi bowler. Jenis topi klassik ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan fashion tua namun tidak tetap fashionable dan enak untuk dipandang. Jenis topi ini juga bisa memberikan kesan lebih pintar pada penggunaanya. Memakai fashion klasik bisa memberikan kesan bahwa adna berbeda dengan beberapa orang terutama pada outfit, dan juga kesan simpel pun bisa muncul pada saat memakai topi bowler ini.

6. Topi Baseball
Topi Baseball
Topi bisbol atau sering disebut dengan nama baseball cap adalah salah satu model topi yang sangat dan paling populer di gunakan oleh para pria. Model dari topi ini pun tidak ada bedanya dengan model topi pada umumnya, sehingga anda bisa membawa topi baseball ini ke acara yang tidak resmi atau nonformal seperti hangout bersama teman - teman. Topi jenis baseball ini pun sangat cocok dengan model pakaian zaman sekarang dan bisa masuk keberbagai model baju seperti kaos, jaket, kemeja, cardigan, long coat, bahkan suit!

7. Topi Newsboy
Topi Newsboy
Selanjutnya ada model topi Newsboy, topi jenis ini sekilas hampir sama dengan model topi Flat pada poin ke empat, namun begitu topi Newsboy ini mempunyai ciri khas tersebut terutama pada bagian bahannya. Topi newsboy sendiri pertama kali disebut dengan nama topi pekerja karena pada awal abad 20 tepatnya pada tahun 1910 topi jenis ini sering dipakai oleh para pekerja khususnya pengantar koran yang sering memakai sepedah, mungkin anda pernah melihat di film - film tahun 90an. Namun begitu topi newsboy ini masih banyak peminatnya terutama para anak muda yang suka dengan style 90an. 

8. Topi Trilby
Topi Trilby
Selanjutnya ada model topi yang sekilas hampir mirip dengan topi fedora, topi trilby adalah salah satu jenis topi yang mungkin hanya beberapa orang yang menyukainya. Perbedaan yang signifikan jika kita bandingkan dengan topi fedora yaitu topi trilby memiliki tepi yang lebih pendek dan juga miring ke bawah di sisi depan dan mengarah naik ke bagian belakang. Popularitas topi jenis ini terjadi pada tahun 19960an dimana di tahun tersebut mobil - mobil Amerika tidak bisa dikendarai oleh pria yang memakai topi jenis ini. Tribly pun menghilang pada tahun 1970an saat penutup kepala tidak menjadi fashion pada tahun tersebut, baru pada tahun 1990an pada saat boyband dan juga musisi memperkenalkan lagi jenis topi ini ke publik sampai sekarang.

9. Bucket Hat
Bucket Hat
Mungkin model topi yang satu ini mulai dilirik dan dipakai oleh anak muda dan remaja, walaupun dulunya jenis model Bucket Hat ini sering dipakai oleh para nelayan sehingga tidak terlalu terkenal oleh kalangan anak muda selain itu model topi ini juga sering dipakai oleh para pemancing, namun di tahun 2018 ini Bucket Hat mulai dilirik oleh para penggemar fashion. Bucket Hat sendiri identik dengan material yang terbuat dari kanvas dan dengan perkembangan jaman kini Bucket Hat pun mempunyai pola pola yang lebih terlihat casual. Sehingga untuk anda para remaja yang sedang ingin tampil lebih kekinian bisa memilih model Bucket Hat ini.

10. Panama Hat
Panama Hat

Selanjutnya ada model topi yang mungkin sangat cocok sekali jika anda pergi ke pantai yaitu panama hat, jenis topi yang satu ini mempunyai kesan tampilan vintage sehingga untuk anda yang suka dengan model pakaian retro atau 90an model topi yang satu ini bisa menjadi penunjang yang bisa membuat tampilan outfit anda lebih terlihat klasik dan juga cantik. Selain itu untuk anda yang sedang berlibur dipantai dengan suami atau pacar tidak salahnya untuk menjaga wajah dan rambut dari sinar matahari dengan panama hat ini.

Nah demikian tadi beberapa model topi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan fashion style anda pada saat akan keluar rumah, terkadang sebuah aksesoris penambah seperti topi tadi bisa membuat fashion anda lebih berbeda dari biasanya, jika anda penyuka style fashion dan selalu memperhatikan fashion dunia, tidak salahnya untuk selalu mencoba dan berexprimen dengan pakaian anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1IYv1OE
10 Model Trend Fashion Topi Pria Yang Sedang Ngetrend Tahun 2018 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Model Trend Fashion Topi Pria Yang Sedang Ngetrend Tahun 2018 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top