10 Model Baju Muslim Gamis Syar'i ala Artis Oki Setiana Dewi - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang fashion yaitu, model baju hijab yang cocok untuk wanita gemuk, dan untuk kesempatan sekarang sama saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi busana muslim yaitu, trend model baju gamis syar'i ala pesinetron Oki Setiana Dewi. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu aktris papan atas yang sudah lama bekerja di dunia intertaiment ini, Oki adalah salah satu aktris dari Indonesia yang kalau di lihat - lihat dia mempunyai gaya fashion muslim sekali, artis yang bermain film di ketika cinta bertasbih ini selalu memakai beberapa jenis model baju atau busana muslim ketika di luar rumah, atau ketika bekerja pada saat syuting.

Beberapa wanita di Indonesia pun ada yang terinspirasi dengan gaya busana dari artis yang satu ini, untuk anda yang sedang mencari referensi model baju muslim terutama untuk jenis gamis, direkomendasikan memilih model baju dari Oki Setiana Dewi ini. Namun tetap lebih bagusnya lagi anda berexperimen dengan tampilan gaya busana muslim anda, karena jika anda bisa menciptakan gaya busana milik anda sendiri maka bisa jadi orang - orang disekitar anda pun akan mengikuti gaya anda. Dan lebih bagusnya lagi usahakan ketika sudah berexperimen tanya seseorang baik itu keluarga atau teman bagaimana penampilan anda.

Artis yang sedang hamil empat bulan ini sering sekali terlihat di layar kaca selalu memakai jenis pakaian Gamis Syar'i sebagai busana muslimnya, nah gamis syar'i sendiri adalah salah satu model atau jenis busana muslim yang pada tahun ini banyak sekali di cari oleh kaum hawa, pada umumnya jenis gamis ini sudah lama ada di beberapa tahun belakang namun tidak banyak peminatnya karena motif serta warnanya belum variatif atau belum banyak. Di tahun sekarang gamis syar'i sedang banyak di lirik oleh masyarakat Indonesia untuk di jadikan baju lebaranya di bulan ramadhan ini. Nah untuk anda yang belum membeli atau sedang bingung untuk membeli baju lebaran model apa lagi, mungkin model baju gamis syar'i ala Oki Setiana Dewi bisa menjadi rekomendasi atau inspirasi bagi anda, berikut beberapa modelnya.
1. Untuk gamis syari'i yang pertama ini Oki menyalaraskan warna dari pakaian muslimnya, teknik ini adalah teknik dalam fashion yang cukup mudah, yaitu menyelaraskan warna dari salah satu pakaian entah itu dari bajunya atau dari celana, maunpun bisa dari aksesoris. Di busana muslim yang pertama ini, Oki memadukan dua warna yaitu merah terang dengan warna orange, dua warna yang bisa dibilang cukup menyatu, dan tidak kontras. Untuk bagian aksesorisnya pun di gamis syar'i ini hanya menggunakan sebuah pin, namun cukup untuk memberikan kesan busana muslim yang modern.
2. Jenis gamis syar'i yang selanjutnya bisa di bilang lebih glamour namun tetap masih dalam busana muslim yang sopan, Oki kembali menggambung dua warna yang cukup setara yaitu antara biru keputihan dengan baju gamis yang putih, untuk bagian aksesorisnya pun cukup sederhana yaitu aksesoris yang ada di bagian atau jilbabnya. Untuk bagian bawah jilbabnya pun Oki diarahkan ke samping pundak dan di beri peniti, hal tersebut bisa memberikan kesan lebih elegan dan cantik.
3. Model Gamis yang ketiga ini bisa di bilang cukup unik, jika di lihat dari bagian hijabnya, di sini Oki menggunakan tambahan seperti mukena namun mempunyai penutup bagian atasnya, sama seperti bagian atas dari sweater. Di busana gamis syar'i ini bisa di bilang tidak terlalu banyak warna, semua warnanya di dominasi dengan warna pink. Namun gamis yang satu ini mempunyai nilai plus dari motif tambahan yang seperti mukena tadi, seperti yang kita lihat di bagian bawahnya ada beberapa motif yang cukup unik.
4. Untuk yang ke empat ini hampir sama modelnya dengan mode gamis yang pertama, namun perbedaanya hanya dari warna. Seperti yang kita lihat di sini Oki memakai Gamis dengan warna pink, dan untuk bagian hijabnya pun berwarna pink, agar tidak monoton pakaian gamis syar'i ini Oki menambahkan aksesoris tambahan pakaian seperti syal yang dibalutkan dari belakang sampai depan, dan di akhiri dengan aksesoris pin di bagian sampingnya untuk mengkunci syal tersebut. Model gamis syar'i ini sangat cocok sekali dan di rekomendasikan bagi anda yang belum membeli baju lebaran di tahun ini.
5. Nah untuk yang terakhir ini adalah pakaian gamis syar'i pada waktu Oki menikah, namun untuk berpergian ke luar rumah terutama untuk menghadiri sebuah pesta atau undangan, jenis gamis syar'i ini sangat cocok dan di rekomendasikan. Dengan tambahan motif bunga dan warna merah yang di padukan dengan warna putih gading membuat baju gamis miliki oki ini sangat mewah dan juga glamor, namun tetap pada batasan busana muslim. Walaupun pada bagian hijabnya sangat simpel, namun gamis syar'i milik Oki ini bisa menambah daya tarik untuk sebuah busana muslim.
6. Warna hitam adalah salah satu warna yang cukup di gemari oleh banyak kalangan masyarakat, walaupun kesannya warna hitam adalah warna bagi para lelaki namun untuk perempuan sendiri warna hitam sangat cocok dan masuk, apalagi jika di kombinasikan dengan warna lainnya. Seperti model gamis diatas. Oki mengkombinasikan gamisnya antara warna hitam dan juga emas pada bagian dada dan juga pergelangan kedua tanganya. Tidak hanya itu saja pada bagian atas dari jilbabnya pun ada warna emas sehingga bisa memberikan kesan jilbab tersebut modern dan juga minimalis.
Trend Model Baju Gamis Syar'i ala Artis Oki Setiana Dewi
7. Bagi anda yang suka dengan jenis gamis atau jenis pakaian yang mempunyai satu warna mungkin model pakaian gamis dari Oki Setiana Dewi ini bisa menjadi pilihan anda. Seperti yang anda lihat diatas model pakaian gamis yang dikenakan oleh Oki Setiana Dewi tersebut mempunyai warna biru hapir semuanya, dan agar tidak terlalu bosan atau monoton Oki pun mengenakan jilbabnya yang berwarna merah serta masih ada warna birunya agar tidak terlalu kontras. Bagi anda yang belum tahu warna biru adalah salah satu warna yang bisa dipakai oleh semua jenis warna kulit. Selain itu juga warna biru bisa mengalihkan penglihatan seseorang ketika bagian mata anda mempunyai lingkaran hitam, dengan kata lain anda kurang tidur atau mengantuk.
8 Model Baju Muslim Gamis Syar'i ala Artis Oki Setiana Dewi
8. Selanjutnya ada model busana muslim simpel dari Oki Setiana Dewi, dan salah satu warna yang dipakai pada busana muslim diatas yaitu warna gray atau abu - abu. Walaupun terkesan simpel dan tidak ada hal yang menonjol dari busana muslim diatas namun jika anda perhatikan lebih detail lagi warna abu - abu dari bagian atasan dan bawahan cukup berbeda ada yang muda dan tua ditambah lagi penambahan ciput yang mempunyai warna berbeda namun senada dan masuk dengan busana muslim. Selain itu warna ciput yang dipakai oleh Oki hampir sama dengan sepatu high heels yang dia pakai. Dengan outfit busana muslim diatas tampilan anda pun akan terlihat simpel namun tetap stylish.
9. Warna pastel adalah salah satu warna yang sekarang sedang disukai banyak wanita, warna yang soft dan hangat ini mempunyai kelebihan tersendiri ketika diaplikasikan pada sebuah pakaian seperti contohnya busana muslim atau busana gamis seperti yang dikenakan oleh Oki diatas. Kelebihan pertama yaitu mudah sekali dipadukan dengan warna lain untuk anda yang suka memakai pakaian yang lebih dari satu seperti suka memakai blazer atau cardigan sangat cocok sekali jika daleman pakaian tersebut mempunyai warna pastel, selain itu seperti yang dikatakan tadi diatas warna pastel mempunyai kesan kalem sehingga sangat cocok sekali diaplikasikan pada jenis pakaian muslim termasuk gamis.
10. Selanjutnya ada model baju muslim gamis milik Oki yang mempunyai warna hijau, walaupun ada sentuhan warna putih namun warna hijau pada busana muslim diatas yang mendominasi, anda bisa mendapatkan trik dari modal gamis muslim milik Oki diatas yaitu jika anda ingin mengkombinasikan warna cerah seperti warna putih usahakan untuk mengkombinasikannya dengan warna yang cerah juga seperti warna hijau muda diatas tadi. Oki sendiri memakai jenis busana muslim ceruti shifon yang mempunyai bahan flowing sehingga terlihat anggun serta tidak mudah terlihat kusut. Model ceruti shifon ini pun sagat cocok sekali untuk acara formal ataupun casual.

Demikian tadi beberapa jenis dan model baju gamis syar'i ala Oki Setiana Dewi, yang patut anda coba, apalagi jika anda suka dengan model hijab, jika di kombinasikan dengan jenis gamis ini akan lebih cantik dan lebih anggun terutama untuk anda yang memakainnya. Jika di lihat - lihat jenis gamis syar'i tidak terlalu banyak menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang, namun dengan sebuah pin atau aksesoris untuk jilbab cukup bisa menambah daya tarik gamis tersebut. Dan kelebihan dari Gamis ini bisa anda gunakan sebagai mukena, hal ini cukup menguntungkan bagi anda para wanita muslim yang sering lupa membawa mukena, pada saat perjalanan atau pada saat tidak sedang di rumah. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1RUyA8X
10 Model Baju Muslim Gamis Syar'i ala Artis Oki Setiana Dewi - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Model Baju Muslim Gamis Syar'i ala Artis Oki Setiana Dewi - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top