10 Rahasia Memilih Pakaian Wanita Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi seputar fashion yaitu, rahasia berpenampilan bagus untuk pria tinggi, dan untuk kesempatan sekarang juga sama saya akan membagikan kepada anda sebuah tips berpenampilan cantik dengan memilih jenis baju yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Terkadang kita selalu kelihatan tidak pas pada saat mengenakan salah satu baju di lemari kita, hal tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor seperti badan anda sekarang bertambah tinggi atau bertambah gemuk, atau juga pemilihan warna yang tidak sesuai antara baju dan celana misalnnya. 

Nah untuk anda yang mempunyai kelemhan pada tubuh seperti perut buncit atau bagian tubuh yang tidak ingin terlihat oleh orang lain, pastinya pemilihan baju harus diperhatikan dengan cermat agar bagian tubuh tersebut bisa tertutupi dengan sempurna. Nah berikut di bawah ini ada beberepa jenis baju yang bisa menutupi beberapa kelemahan di tubuh terutama untuk perempuan.

1. Solusi Untuk Bagian Dada Besar
Terkadang mempunyai dada besar bisa memberikan rasa tidak nyaman pada saat mengenakan jenis pakaian ketat apalagi jika di tambah dengan tubuh anda yang membesar. Untuk solusinya anda bisa memilih jenis pakaian dengan bahan yang bisa melar atau juga memilih jenis pakaian yang memang memiliki size atau ukuran besar, terutama untuk bagian dadanya.

Pemilihan pola pun bisa anda jadiakan rekomendasi, seperti halnya jenis baju diatas yang memiliki pola bulat besar, bisa memberikan kesan mengecikan bagian dada.  Atau juga jika anda ingin lebih terlihat seksi bisa menggunakan jenis baju dengan bagian dada di silang seperti jenis baju diatas yang ke tiga, namun hati - hati jenis baju tersebut karena bagian dada anda akan terlihat jika salah mengenakannya, oleh sebab itu pilih yang mempunyai silang agak keatas. 

2. Solusi Untuk Mengecilkan Pinggul
Untuk anda yang mempunyai bagian badan besar seperti perut dan juga pinggal, salah satu jenis pakaian yang cocok untuk tipe tubuh tersebut adalah jenis baju dress atau gaun. Jenis gaun atau dressnya pun harus menitik beratkan bagian atas atau bawah, karena pada intinya perempuan yang mempunyai perut besar atau pinggul besar harus mempunyai baju yang bisa mengalihkan perhatian pada bagian tubuh lain agar orang lain tidak melihat bagian perut atau pinggul. Seperti jenis - jenis baju diatas yang memiliki kelebihan pada bagian lehernya, seperti jenis baju dengan bagian atau yang di silang.

Selain itu pemilihan motif dan warna pun bisa menjadi salah satu hal yang harus anda perhatikan, contohnya seperti baju hitam dengan motif bunga, jenis motif banyak dan saling berdekatana bisa memberikan kesat siluet pada orang yang melihat baju tersebut dan akhirnya bagian perut atau pinggul yang tidak ingin anda perlihatkan pada orang lain bisa tertutupi dan teralihkan dengan motif tersebut.

3. Solusi Untuk Menyembunyikan Perut
Selain dress atau gaun modern untuk anda yang mempunyai bagian perut besar bisa menggunakan jenis dress dan gaun dengan ukuran memanjang kebawah tanpa ada lekukan di bagian pingganya atau juga jika ada lekukan biasanya tidak terlalu detail lekukannya. Seperti jenis baju diatas yang berwarna hijau dan hitam. Jenis baju tersebut cocok sekali dikenakan oleh para wanita yang memiliki kelebihan pada perutnya. Selain itu jika anda tidak suka dengan jenis dress yang tidak ada lekukan di bagian pinggang bisa mencoba jenis ketiga dari gambar diatas, bisa anda lihat di bagian pinggangnya yang mempunyai motif lipat, hal tersebut bisa memberikan kesan lebih modern dan stylish.

4. Solusi Agar Terlihat Langsing
Untuk anda yang menginginkan tampilan langsing walaupun pada dasarnya anda mempunyai tubuh agak besar. Namun dengan pemilihan jenis baju dan juga corak serta bahan dari baju tersebut bisa memberikan kesan tampilan langsing. Seperti kedua jenis baju diatas tadi, anda bisa perhatikan pada jenis baju yang mempunyai corak warna warni tadi, corak geometri seperti diatas tadi sebenarnya bisa memberikan kesanlangsing pada badan anda pada saat dipakai. Selain itu untuk anda yang tidak suka dengan dengan corak atau warna yang ramai dan suka yang polos mungkin jenis baju yang satunya lagi berwarna pink bisa menjadi pilihan anda.

5. Solusi Untuk Tampil Cantik Jilbab
Solusi Untuk Tampil Cantik Jilbab
Seperti yang kita ketahui Indonesia mayoritas penduduknya memeluk agama Islam oleh karena itu sebuah kewajiban ketika wanita menggunakan jilbab. Namun ada beberapa pendapat bahwa menggunakan jilbab bisa menghambat kreatifitas dan juga tidak fashionable. Hal tersebut salah besar karena kita bisa lihat pada zaman sekarang, banyak wanita yang memilih berhijab karena gayanya yang trendy dan bisa di kombinasikan dengan jenis pakaian modern seperti sekarang ini. Seperti yang sudah - sudah bagi anda yang ingin tampil cantik behijab usahakan memilih jenis pakaian yang pas dengan tubuh anda tidak kegedean dan tidak kebesaran, selain itu pilih warna yang sesuai dan juga cocok dengan atasan dan bawahan. Dan terakhir untuk jilbabnya sendiri sesuaikan dengan bentuk wajah anda karena tidak setiap model jilbab cocok dengan bentuk wajah setiap wanita.

6. Solusi Bagi Anda Yang Mempunyai Lengan Besar
Solusi Bagi Anda Yang Mempunyai Lengan Besar
Selanjutnya bagi anda yang memiliki bagian lengan besar, mungkin tips dibawah ini bisa menjadi salah satu solusi berpakaian yang cocok bagi anda yang mempunyai lengan besar. Bagian yang besar pada lengan biasanya terdapat pada bagian atas atau bawah pundak. Untuk solusinya sendiri anda bisa menggunakan jenis pakaian yang mempunyai bagian lengan panjang. Biasanya model pakaian yang memiliki lengan panjang yaitu kemeja. Atau bisa anda pun bisa menggunakan blazer agar bisa menutupi bagian lengan anda sekaligus bisa mena.

7. Model Celana Yang Cocok Untuk Paha Besar
Model Celana Yang Cocok Untuk Paha Besar
Jika tadi kita berbicara dengan baju yang cocok pada tubuh anda, sekarang kita berbicara dengan model celana. Seperti yang kita tahu banyak wanita yang mengeluh mempunyai perut yang besar atau dengan kata lain buncit, namun ada juga wanita yang mempunyai problem pada bagian pahanya yang besar sedangkan ingin sekali memakai celana atau bukan rok. Ada beberapa jenis celana yang cocok untuk paha anda yang besar salah satunya yaitu dark wash jeans. Jenis jeans ini mempunyai warna hitam yang dimana warna tersebut memberikan kesan langsing pada bagian paha anda. Selain itu juga ada beberapa jenis celana lain yang cocok untuk paha anda yang besar, seperti boyfriend jeans, flare jeans, boot cut jeans, tourse jeans.

8. Model Baju Untuk Bahu Besar
Model Baju Untuk Bahu Besar
Selanjutnya untuk anda yang mempunyai bentuk bahu besar, ada baiknya pilih kaos dengan bentuk kerah V. Jenis kaos dengan kerah seperti tadi bisa mempertegas bentuk bahu dan bisa memberikan kesan maskulin. Selain itu untuk pemilihan warna ada baiknya anda pilih warna gelap seperti warna hitam atau coklat, selain itu warna lain seperti warna merah marun dan biru dongker bisa jadi alternatif. Dan terakhir untuk meminimalisir besarnya baju anda cobalah untuk memilih model pakaian dengan lengan panjang. Jenis pakaian ini mampu membuat bentuk bagian badan atas menjadi lebih seimbang dengan bagian tengah badan dan bagian bawah.

9. Model Celana Untuk Kaki Pendek
Model Celana Untuk Kaki Pendek
Selanjutnya ada tips bagaimana memilih celana yang pas untuk anda yang memiliki kaki pendek. Memiliki kaki pendek otomatis tampilan anda pun akan pendek, sehingga pemilihan pakaian yang tepat bisa membantu anda untuk tampilan lebih stylish atau paling tidak bisa memberikan kesan tinggi pada tubuh anda. Hal yang pertama anda pilih dari pakaian yaitu celana terutama jenis jeans, untuk anda pemilik kaki pendek bisa memilih jenis jeans model skinny jeans. Jenis jeans yang satu mampu memberikan kesan kaki anda jenjang alias tinggi apalagi jika dikombinasikan dengan sepatu hak tinggi minimal 3 sentimeter. Selain dari sisi model atau jenis jeans anda pun bisa memilih celana dengan warna hitam karena dengan warna gelap bisa membuat kesan kaki anda jenjang.

10. Model Celana Untuk Pinggul Kecil 
Model Celana Untuk Pinggul Kecil
Untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh sebaliknya dari poin ke dua yaitu pinggul kecil dan bagian pantat rata anda bisa memilih jenis celana yang mempunyai warna terang. Pada saat anda akan pergi ke luar rumah ada baiknya pilih jenis celana dengan warna terang dan mempunyai potongan pinggang rendah. Selain itu anda juga bisa menitik beratkan bagian pergelangan kaki sehingga tubuh anda pun akan terlihat ada lekukan dan tentunya lebih feminim. Memilih celana dengan warna terang juga bisa memberikan kesan fokus pada pinggul dan pantat. 

Demikian tadi beberapa jenis dan juga tips memilih jenis baju yang sesuai dengan bentuk tubuh kita, walaupun di tubuh kita memiliki kekurangan seperti perut besar atau juga bagian pinggang besar, namun dengan pemilihan baju yang tepat dan juga nyaman untuk anda gunakan, bisa menjadi sarana untuk menutupi kelemahan dari bagian tubuh anda yang tidak ingin di tonton atau perlihatkan pada orang lain. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1TXQA5j
10 Rahasia Memilih Pakaian Wanita Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Rahasia Memilih Pakaian Wanita Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top