10 Inspirasi Model Rambut Segi Pendek dan Panjang Terkini 2018 - Artikel Kesehatan

Seperti yang kita tahu rambut wanita adalah lambang dari kehormatan dan ciri sebagai mereka adalah seorang perempuan, dan kalau kita memperhatikan rambutnya dan mencoba untuk membedakan dengan rambut laki - laki pastinya berbeda sekali. Kebanyakan wanita tidak banyak mengeluarkan kelenjar keringat atau minyak dari rambut kalau rambut tersebut terkena sinar matahari. Berbeda dengan rambut laki - laki yang terkena dengan sinar matahari akan keluar kelenjar keringat di kepalanya, membuat rambut seperti memakai minyak rambut. Dan pada zaman sekarang banyak sekali model dari rambut yang bisa anda aplikasikan ke rambut anda.

Terutama untuk wanita yang menginginkan kecantikan yang alami. Nah sekaranga saya akan membahas sebuah model rambut yang sedang hangatnya dan banyak yang menggunakan mode ini di korea, yaitu model rambut segi, model rambut ini sangat cocok untuk anda yang memiliki wajah bulat serta wajah yang lonjong atau berbentuk oval, model rambut ini pun banyak sekali modelnya ada yang panjang ada juga yang pendek.

Selain banyak dipilih oleh selebritis korea, model rambut segi ini juga menjadi trend di kalangan selebritis dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah model rambut pemeran Hermonie di film Harry Potter, Emma Watson, lalu ada pemeran cat woman di film Batman terbaru, Anne Hathaway, kemudian ada Michele William, dan lain-lain. Nah di bawah ini ada beberapa model dari rambut segi dengan model terbaru 2018, dari yang panjang sampai yang pendek.

1. Rambut Segi Panjang Lurus
 Rambut Segi Panjang Lurus
Untuk jenis dan model yang pertama ini, sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai pekerjaan tidak terlalu berat seperti bekerja di kantor, atau juga untuk ibu rumah tangga yang mempunyai pekerjaan sampingan seperti jualan online atau juga mempunyai toko sendiri. Jenis model segi panjang lurus ini sangat di peruntunkan bagi anda yang mempunyai rambut lebat hitam, jenis rambut tersebut ada bagusnya anda jatuhkan saja, jangan sering di ikat atau di modelkan dengan model rambut masa kini, terutama bagian bawah atau ujungnya, biarkan bagian tersebut jatuh dan lurus.

2. Rambut Segi Panjang Berponi
Rambut Segi Panjang Berponi
Model rambut segi yang kedua ini sangat di peruntunka bagi anda yang mempunyai jidat lebat, atau juga ada bekas luka di jidat yang bisa memalukan anda, sebagai penutupnya anda bisa menggunakan poni sebagai penghalang sekaligus bisa menjadi daya tarik pada model rambut panjang segi anda. Ada dua jenis poni yang bisa anda coba, pertama poni dengan gaya kesamping baik ke arah kanan atau ke arah kiri, dan yang kedua poni full. Sebaiknya memilih jenis poni sesuaikan dengan bentuk wajah anda agar lebih cocok dan fashionable dengan pakaian yang akan anda pakai.

3. Rambut Segi Pendek Sebahu

Rambut Segi Pendek Sebahu
Jenis rambut ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai pekerjaan super sibuk, dan membutuhkjan ruang gerak yang cukup banyak, model rambut segi pendek tidak akan menghalangi ruang gerak anda berbeda dengan mempunyai model rambut segi panjang, yang pastinya bisa mengganggu ruang gerak anda. Sama seperti rambut segi panjang pada umumnya, anda bisa menambahkan poni di model rambut pendek ini, entah itu poni full atau poni kesamping, sesuaikan dengan selera anda.

4. Rambut Segi Panjang Muka Bulat
 Rambut Segi Panjang Muka Bulat
Bentuk muka bulat sering sekali menjadi hal yang membingungkan bagi para perempuan yang akan memotong rambutnya, sering sekali terjadi ketika wanita pergi ke salon untuk memotong rambutnya namun ketika sudah pulang ke rumah atau bertemu dengan orang lain, jenis rambut barunya sangat tidak cocok dengan bentuk wajahnya terutama untuk jenis bentuk wajah bulat. Jenis rambut segi panjang bisa menjadi solusi bagi anda yang mempunyai wajah bulat, sekedar tips saja, untuk bagian bawahnya anda bisa bengkokan dengan menggunakan catok agar bisa menitikberatkan pada rambut anda bukan pada wajah bulat anda.

5. Rambut Segi Pendek Muka Bulat
Rambut Segi Pendek Muka Bulat
Hampir sama dengan jenis rambut panjannya, untuk anda yang mempunyai wajah bulat, anda pun cocok untuk memakai jenis atau model rambut segi pendek, namun ada sedikit catatan untuk bentuk wajah bulat ada baiknya hindari jenis poni full, jika ingin menggunakan poni pilihlah poni menyamping. Selain itu untuk anda yang kurang percaya diri dengan bentuk rambut yang terurai bisa menggunakan rambut yang di cepol atau di sanggul. Hal ini juga berlaku pada model rambut segi panjang untuk bentuk wajah bulat.

6. Rambut Segi Wajah Oval
Rambut Segi Wajah Oval
Bentuk wajah oval adalah salah satu bentuk wajah yang cukup ideal untuk semua model rambut termasuk model rambut dengan potongan segi, namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jika memang anda mempunyai bentuk wajah oval, pertama yaitu hindari memilih model rambut yang menutupi bagian muka seperti model rambut poni. Dan bagi anda yang ingin tampil maksimal wajah oval akan terlihat lebih cantik dan bagus ketika anda memilih model rambut agak keatas atau dengan kata lain jauh dari wajah sehingga memperlihatkan bentuk wajah oval anda.

7. Rambut Segi Panjang Wajah Kotak
Rambut Segi Panjang Wajah Kotak
Bagi anda yang mempunyai bentuk wajah kotak mungkin ketika sedang bercermin di kaca muka anda terlihat lebar, ciri khas bentuk wajah persegi atau kotak yaitu ada pada bagian rahang yang terlihat menonjol baik itu bagin kiri atau juga kanan. Untuk menghilangkan bentuk wajah persegi tersebut anda bisa memilih model rambut layer baik itu panjang atau pendek, bagi anda yang mempunyai jenis rambut lurus dan mudah untuk di tata atau disisir bisaw memilih rambut layer dengan poni arah ke samping baik itu ke kanan atau ke kiri. Sedangkan untuk anda yang mempunyai jenis rambut keriting bisa anda gulungkan rambut anda ke samping sehingga bentuk wajah kotak bisa terbingkai.

8. Rambut Segi Pendek Wajah Kotak
Rambut Segi Pendek Wajah Kotak
Jika tadi model rambut segi panjang khusus untuk anda yang mempunyai bentuk wajah kotak, dan tips selanjutnya yaitu masih untuk anda yang mempunyai bentuk wajah kotak namun kali ini untuk model rambut segi pendeknya. Dan salah satu jenis model rambut pendek yang cocok untuk anda yang mempunyai bentuk wajah kotak yaitu model potongan rambut klasik bob. Model potongan rambut yang satu ini memiliki ukuran panjang sedang yang dimana sangat membantuk sekali untuk penampilan anda, selain itu anda bisa memodifikasi klasik bob dengan cara bagia depan samping dibuat panjang dan akan semakin pendek sampai ke bagian belakang. Hal tersebut sangat membantu sekali untuk menyamarkan wajah kotak anda yang terlihat tegas.

9. Model Rambut Segi Trap Panjang
Model Rambut Segi Trap Panjang
Model rambut selanjutnya yaitu potongan model rambut segi trap panjang, seperti namanya model rambut yang satu ini sangat diperuntunkan untuk anda yang mempunyai rambut dengan ukuran panjang atau minimal panjangnya dibawah bahu. Namun tidak menutup kemungkinan model rambut segi trap ini bisa diterapkan dan diaplikasikan pada model rambut pendek. Potongan model rambut segi yang satu ini mempunyai kelebihan tersendiri yaitu bisa memberikan kesan rambut lebih berisi dan juga tebal, sehingga sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai rambut tipis dan ingin lebih terlihat tebal.

10. Model Rambut Segi V
Model Rambut Segi V
Rambut model segi V ini juga sebenarnya tidak ada bedanya dengan model rambut segi pada umumnya, dari mulai style rambutnya sendiri sampai ke warna rambut pun hampir sama dengan model rambut segi pada umumnya, namun hal yang paling terpenting jika anda ingin menggunakan model rambut segi V ini yaitu ukuran rambut anda harus panjang karena bentuk V akan diaplikasikan pada bagian belakang rambut anda. Beberapa wanita sendiri sengaja tidak menyejajarkan potongan rambut belakang karena mereka beralasan bahwa dengan bentuk rambut V dibelakang tampilan mereka pun bisa lebih percaya diri apalagi untuk wanita kantoran. 

Mungkin itu tadi beberapa mode dari rambut segi ala korea dengan model panjang dan pendek, untuk anda yang sekarang sedang bingung untuk memilih model rambut apa, mungkin beberapa mode diatas tadi bisa menjadi pilihan anda, sekedar tips saja, ketika anda akan merubah atau juga memotong rambut anda, ada bagusnya anda  menyesuaikan dengan aktivitas anda sehari - hari, seperti contohnya di dalam pekerjaan anda.

Jika pekerjaan anda mempunyai ruang gerak yang cukup banyak mungkin model rambut sebahu adalah model rambut yang cocok untuk anda. Atau juga jika pekerjaan anda tidak terlalu berat atau hanya duduk saja di kursi dan menggunakan komputer atau laptop sebagai patner kerja anda, mungkin model rambut panjang bisa menjadi pilihan untuk anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1onXHHs
10 Inspirasi Model Rambut Segi Pendek dan Panjang Terkini 2018 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Inspirasi Model Rambut Segi Pendek dan Panjang Terkini 2018 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top