7 Jenis Celana Jeans Yang Sangat Cocok Untuk Wanita Gemuk - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi model celana jeans yang cocok untuk wanita yang mempunyai paha besar, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi masih dari model celana jeans, namun kali untuk untuk anda yang mempunyai bentuk badan gemuk dan juga chubby. Siapa yang ingin mempunyai badan gemuk, tentu kebanyakan wanita tidak ingin mengiginkan hal tersebut, mungkin tidak sedikit wanita yang mulai berolahraga dan juga menjaga penampilan bentuk tubuhnya dengan mengubah gaya hidup yang sehat dan gaya makan yang sehat juga. Namun sebenarya ada beberapa cara atau bisa dibilang trik bagaimana wanita gemuk tidak terlihat gemuk, salah satunya yaitu dengan memilih pakaian yang cocok dengan bentuk tubuhnya.

Jeans adalah salah satu jenis celana yang sangat umum sekali banyak orang memakainya, dari mulai anak kecil, anak remaja atau orang dewasa pun suka sekali memakai jenis celana ini. Celana jeans sendiri mempunyai varian bahan yang cukup banyak namun dari segi warna mayoritas celana jeans mempunyai warna biru, selain itu celana jeans sendiri indetik dengan ukurannya yang pas atau malah ketat, dan sekilas tidak cocok sekali untuk wanita yang mempunyai bentuk tubuh gemuk. Tetapi anda tidak perlu khawatir atau takut tidak bisa bergerak ketika memakai celana jeans, karena sebenarnya ada beberapa model celana jeans yang sangat cocok dan diperuntunkan sekai untuk wanita dengan bentuk tubuh gemuk.

1. Boyfriend Jeans
Boyfriend Jeans
Pertama ada model celana boyfriend jeans, jenis celana jeans ini sangat cocok sekali untuk anda yang masih remaja, salah satu alasan kenapa jenis celana jeans ini sangat cocok untuk remaja yaitu adanya beberapa sobekkan pada bagian paha lutut atau dibawah lutut yang dimana sobekkan tersebut bisa memberikan kesan modern. Boyfriend jeans sendiri sebenarnya sudah lama dan sudah dipakai oleh kebanyakan orang terutama sangat populer pada tahun 70an, namun tidak ada salahnya untuk mencoba model jenis celana jeans ini di zaman sekarang apalagi dikombinasikan dengan model pakaian yang sedang trend. Boyfriend jeans baisanya terbuat dari bahan campuran kain spandex dan juga kain denim, sehingga akan jauh lebih nyaman pada saat dipakainya. Anda pun tidak perlu khawatir jika mempunyai bentuk tubuh besar dan ingin memakai jenis celana jeans ini.

2. Jogger Pants
Jogger Pants
Selanjutnya ada model celana jeans yang terinspirasi dari model celana training, yaitu jogger pants. Model celana jeans jogger ini sangat unik dan berbeda dengan model celana jeans pada umumnya, jenis celana jeans ini mempunyai ukuran yang cukup lebar dengan bagian bawah yang mengkerut, dan tidak jarang bagian atas dari celana ini sering diberikan tali layaknya seperti celana training. Dengan ukurannya yang besar maka bisa di pastikan anda yang mempunyai bentuk tubuh besar akan leluasa bergerak ketika memakai jogger pants ini. Sebenarnya jogger pants sendiri tidak hanya terbuat dari bahan jeans saja, namun beberapa bahan dari kain lain pun bisa anda temukan di beberapa toko baju.

3. Boot Cut Jeans
Boot Cut Jeans
Model celana jeans yang satu ini bisa dikatakan sangat cocok untuk semua bentuk tubuh termasuk untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh besar. Boot cut jeans adalah salah satu jenis jeans yang memiliki ciri khas pada bagian kaki sampai kebawah melebar, jenis celana jeans ini pun sangat cocok sekali jika dikombiasikan dengan high heels atau dengan kaos. Jika dilihat dari modelnya sendiri mungkin ada orang yang suka dan ada juga orang yang tidak suka dengan boot cut jeans ini. Stylenya yang terlihat cukup tua mungkin bisa menjadi pertimbangan apakah model celana jeans ini masih layak untuk dipakai di zaman sekarang, namun untuk anda yang suka dengan style model pakaian tahun 90an, boot cut jeans bisa menjadi salah satu item celana yang patut anda coba.

4. Classic Cut Jeans
Classic Cut Jeans
Mungkin model jeans yang satu ini yang cukup banyak peminatnya, hampir semua umur dari anak remaja sampai orang dewasa pernah dan mungkin masih menggunakan model classic cut jeans. Model celana jeans ini tidak pernah tua dari mulai keluar, mungkin ini adalah model celana jeans standar. Tentu classic cut jeans juga mempunyai beberapa ukuran sehingg untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh besar bisa memilih dan juga menyesuaikan ukuran yang pas dengan tubuh anda. Selain itu ada kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dari classic cut jeans ini yaitu anda akan terlihat awet muda walaupun sudah berumur sekalipun ketika memakai jenis celana jeans ini.

5. Skinny Jeans
 Skinny Jeans
Model celana jeans selanjutnya yaitu skinny jeans, model celana jeans ini sebenarnya tidak cocok untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh besar, namun untuk anda yang ingin mencoba dan juga memiliki bentuk tubuh sedikit besar masih bisa memakai jenis celana jeans ini. Salah satu alasan kenapa skinny jeans ini tidak cocok untuk orang yang memiliki bentuk tubuh gemuk yaitu ukuran yang pas sekali dengan bentuk tubuh atau bahkan bisa saja ukurannya sangat ketat. Skinny jeans hampir bisa disamakan dengan model celana pensil ukuran yang pas dari mulai pinggul sampai ke kaki membuat daya tarik dari jenis celana jeans ini yaitu pada bagian kaki. Jika anda mempunyai bentuk kaki yang jenjang dan juga cantik akan lebih bagus jika memakai skinny jeans ini.

6. Culottes Jeans
 Culottes Jeans
Selanjutnya ada jenis jeans yang mempunyai yaitu Culottes Jeans, jenis jeans yang satu ini tentu mempunyai ukuran besar sehingga anda bisa bebas bergerak dan juga tidak ketat. Untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk dan juga pendek Culottes Jeans ini sangat cocok karena bisa meminimalisir tampilan bentuk tubuh anda yang tidak ideal. Selain itu ada baiknya anda kombinasikan Culottes Jeans ini dengan sepatu hak tinggi atau jenis sepatu slip on yang mempunyai ciri khas yaitu memiliki sol yang tebal.

7. Trouser Jeans
 Trouser Jeans
Untuk anda yang ingin memiliki jeans yang pada bagian pinggang mempunyai ukuran yang lebar mungkin jenis jeans yang satu ini cocok untuk anda. Trouser Jeans adalah salah satu jenis jeans yang mampu memberikan tampilan tubuh anda lebih terlihat jenjang, sehingga sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh pendek. Selain itu pada bagian bawah atau bagian flarenya mampu memberikan kesan klasik dan juga elegan, coba kombinasikan Trouser Jeans ini dengan kemeja polos dan ada baiknya kemeja yang anda pakai dimasukkan ke dalam celana.

Mungkin itu tadi beberapa model celana jeans yang cocok untuk anda yang memiliki bentuk tubuh besar. Mempunyai bentuk tubuh besar terkadang mempunyai masalah pada saat pemilihan model baju, namun anda tidak perlu risau atau bingung keitka memilih model baju yang pas dengan bentuk tubuh anda, di zaman sekarang model fashion sudah berkembang tentunya ada model pakaian yang sangat diperuntunkan sekali untuk anda yang memiliki bentuk tubuh besar.


from Cinuy Blog http://ift.tt/2oKMNN8
7 Jenis Celana Jeans Yang Sangat Cocok Untuk Wanita Gemuk - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Jenis Celana Jeans Yang Sangat Cocok Untuk Wanita Gemuk - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top