Ini Dia 10 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Banyak Wanita - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi tentang rahasia berpenampilan menarik untuk pria tinggi, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali untuk membagikan kepada anda sebuah tips berkaitan dengan fashion juga yaitu beberapa model dan gaya penampilan pria yang disukai oleh wanita. Seperti yang sudah dibahas di artikel sebelumnya di zaman sekarang tidak hanya wanita saja yang dituntut untuk berpenampilan menarik, namun seorang pria pun di saat ini harus berpenampilan menarik juga, salah satu alasanya adalah sebuah pekerjaan. Beberapa pekerjaan zaman sekarang menuntut pegawainya untuk berpenampilan menarik karena hal tersebut ada cara untuk menggait seorang konsumen.

Oleh karena itu merawat kulit terutama kulit wajah tetap putih dan halus tidaklah cukup, pakaian atau fashion anda pun harus di upradge untuk mendapatkan hal yang anda inginkan seperti contohnya wanita. Mungkin untuk anda yang selama ini sering sial tidak mendapatkan seorang pujaan hati walaupun anda sudah berusaha mati - matian untuk mendapatkannya namun dianya kekeh tidak mau, mungkin masalahnya ada di pakaian atau gaya fashion anda. Cobalah tampil apa adanya tidak meniru siapapun namun tetap mengikuti zaman untuk model pakaiannya. Apa lagi tips dan saran untuk berpenampilan menarik yang di sukai oleh wanita pada pria, di bawah ini ada penjelasannya.

1. Kemeja
Kemeja
Kebanyakan wanita ketika ditanya item apa yang disukai pria dari semua gaya penampilan. Dan kebanyakan mereka menjawab kemeja, kenapa kemeja ?. Kemeja adalah salah satu fashion atas yang bisa membuat seorang pria lebih rapih dan bisa mengeluarkan kemaskulinan seorang pria. Walapun rapih namun pria yang memakai kemeja terkesan santai dan juga tidak kaku oleh karena itu wanita sangat menyukai sekali pada pria yang memakai kemeja. Untuk pilihannya juga cukup banyak salah satu yang menarik adalah kemeja yang mempunyai corak kotak - kotak. Mau anda hanya memakai kemejanya saja boleh, atau mau anda sandingkan dengan kaos di dalamnya boleh juga, namun jika memilih kaos usahakan pilih kaos cerah seperti putih atau biru langit.

2. Kaos dan Celana Jeans
Kaos dan Celana Jeans
Pastinya tidak semua orang suka dengan baju kemeja, ada beberapa pria yang lebih suka memakai kaos dan juga celana jeans, sah - sah saja anda memakai kedua pakaian tersebut karena wanita juga suka beberapa pria yang memakai celana jeans dan kaos, namun perhatikan beberapa hal berikut ini. Pertama untuk anda yang memiliki tubuh kurus usahakan pilih kaos yang jatuhnya pas pada badan dengan ukuran lengan yang agak panjang, atau juga bisa memilih kaos yang mempunyai motif horizontal dengan memilih kedua tipe kaos tersebut tubuh anda pun terlihat berisi.

Dan selanjutnya bagi anda yang mempunyai badan besar atau berisi usahakan pilih jenis kaos dengan ukuran yang pas tidak kekecilan. Pilihlah kaos yang sedikit longgar dan bahanya yang lemas sehingga bisa menutupi semua badan anda. Perhatikan juga jatuhnya kaos tersebut usahakan pas dengan pinggang dan jangan melebihi kantung celana karena bisa memberikan kesan tubuh anda terlihat lebih pendek dan gempal.

3. Potongan Celana Tidak Kepanjangan
Potongan Celana Tidak Kepanjangan
Jika tadi kita berbicara soal bagian atasan sekarang kita beralih ke bagian bawah. Celana sebagai salah satu media bawah di dalam fashion tentunya harus pas dengan anda pada saat dikenakan, tidak kepanjangan tidak kekecilan atau ketat. Wanita pada dasarnya tidak terlalu mempermasalahkan mau itu jenis celana jeans atau catoon sekali pun. Yang terpenting celana tersebut di pakai pas dari pinggang sampai mata kaki. Hindari ukuran celana yang ketat atau skinny jeans karena anda akan terlihat kurang masukulin di mata wanita. Dan sebaliknya celana anda pun jangan kepanjangann karena bisa terlihat bantet dan lebih pendek.

4. Model Rambut
 Model Rambut
Berpindah kebagian rambut, untuk anda yang suka dengan rambut normal alis tidak panjang tidak pendek, tinggal di rapihkan dan disesuaikan saja model yang anda suka. Sedangkan bagi anda yang suka dengan ramubt gondrong, maka tanggapan para ladies ada yang tidak suka ada juga yang terserah alis itu kembali lagi kepada anda. Namun para wanita yang suka dengan pria berambut panjang, cukup panjangnya sampai ke bahu tidak lebih. Kenapa wanita kebanyakan tidak suka dengan pria berambut panjang alasannya cuma simpel yaitu tidak mau acak - acakan alias tidak mau pria tersebut seperti tidak keramas berantakan rambutnya.

5. Aroma Wangi Badan
Aroma Wangi Badan
Terakhir adalah aroma atau wangi dari badan anda, kenapa beberapa wanita suka dengan pacarnya salah satu alasanya adalah karena wangi dari badannya. Aroma keharuman pada tubuh juga bisa menandakan bahwa pria tersebut suka bersih. Oleh karena itu ada baiknya anda pilih dan jangan ganti - ganti parfum, karena wangi parfum bisa menjadi sebuah ciri khas seseorang terutama seorang pria. Namun tidak hanya dari wangi parfum saja yang disukai oleh wanita, namun wangi badan setelah mandi pun sangat di sukai oleh wanita karena lebih alami dan memberikan kesan maskulin.

6. Menggunakan Kacamata
Menggunakan Kacamata
Mungkin di jaman dulu pria agak minder menggunakan kacamata karena dianggap memang orang tersebut ada gangguan di matanya seperti minus, atau dia adalah kutu buku. Namun di zaman modern seperti saat ini, pria yang menggunakan kacamata terlihat lebih elegan dan juga terkesan pintar dan juga tekun dalam hal sesuatu. Dan hal tersebut sangat disukai sekali bagi para perempuan, semua perempuan juga akan setuju jika pria idamannya mempunyai otak yang cerdas. Oleh karena itu pada saat anda akan date atau kencan mungkin sesekali bisa menggunakan kacamata agar tampilan anda bisa lebih berbeda dari biasanya.

7. Gunakan Sepatu
Gunakan Sepatu
Sepatu sebagai salah satu fungsinya yaitu melindungi kaki kita dari setiap kaki kita melangkah tentunya mempunyai fungsi yang lain salah satunya yaitu bisa menjadi penunjang penampilan anda, banyak sekali model sepatu khusus untuk pria anda bisa mencocokannya sendiri dengan pakaian yang akan anda kenakan. Memakai sepatu pada zaman sekarang bisa dikatakan sangat dianjurkan terutama bagi anda yang tinggal di kota - kota besar, walaupun anda akan pergi ke tempat yang bukan formal seperti contohnya ke mall atau sekedar hangout dengan teman atau dengan pacar, menggunakan sepatu dapat membuat wanita lebih suka karena terlihat lebih rapih dibandingkan memakai sendal.

8. Memakai Blazer Untuk Acara Formal
Memakai Blazer Untuk Acara Formal
Terkadang untuk beberapa pria memakai jas atau blazer sering merasa tidak nyaman, walaupun pada dasarnya mengenakan blazer atau jas yang dilengkapi dengan dasi kupu - kupu atau jenis dasi biasa bisa menambah kesan maskulin dan juga karisma pada diri anda. Namun sebenarnya anda tidak perlu selalu memakai blazer untuk mendapatkan kesan maskulin, wanita sangat menghargai dan menyukai sekali kepada pria yang memakai blazer atau jas pada saat diajak pergi ke sebuah undangan atau pesta yang sifatnya formal. Jika anda selama ini jarang memakai jas atau blazer ke sebuah acara formal, cobalah mulai dari sekarang memakai blazer atau jas pada saat pergi ke sebuah acara formal.

9. Kemeja dan Short Pants
Kemeja dan Short Pants
Terkadang jika mengikuti trend aturan fashion bisa membosankan malah terlihat monoton, mungkin sesekali anda membutuhkan sebuah model fashion yang keluar dari jalurnya. Tidak ada salahnya untuk menabrak aturan - aturan berpakaian di jaman sekarang seperti contohnya memakai kemeja yang dikomnbinasikan dengan shor pants atau sering kita sebut dengan celana pendek. Trend model ini sebenarnya sudah lama dan masih ada beberapa pria yang memakai trend fashion yang satu ini. Oleh karena itu anda tidak perlu takut atau bahkan malu untuk mencoba memakai outfit seperti diatas, malah pasangan anda pun tidak akan bosan melihat anda yang terlihat trendy.

10. Rapped Jeans dan Kaos
Rapped Jeans dan Kaos
Untuk tampilan setiap hari atau tampilan santai tetap anda harus memilih pakaian yang cocok dengan tubuh anda dan tentunya mengikuti trend fashion jaman sekarang, seperti memakai rapped jeans, salah satu jenis jeans yang bisa memberikan kesan seksi pada pria ini sangat cocok sekali jika dikomnbinasikan dengan kaos yang mempunyai warna netral dan oversized. Dan terakhir anda bisa memakai sepatu jenis running shoes atau jenis sepatu chuck taylor dengan warna senada.

Demikian tadi beberapa tips dan informasi bagi anda yang ingin berpenampilan bagus dan mendapatkan respon yang baik pula dari wanita. Pada dasarnya masih banyak tips - tips agar penampilan kita disukai oleh para ladies seperti menggunakan sepatu ketimbang sendal, dan jika anda di undang ke sebuah pesta wanita lebih suka pria yang memaki jas baik itu mau di sandingkan dengan kemeja atau kaos sekali pun. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/22aVCAX
Ini Dia 10 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Banyak Wanita - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia 10 Gaya Penampilan Pria Yang Disukai Banyak Wanita - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top