13 Cara Mudah Make up Natural dan Minimalis Agar Tampil Cantik - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan tutorial cara make up wajah hitam manis, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips bagaiamana ber makeup minimalis dan natural, akan tetapi bisa mendapatkan hasil yang sangat bagus. Seperti yang kita ketahui bahwa ber make up bagi seorang wanita hukumnya sangat wajib ketika mereka akan berpergian keluar rumah. Akan tetapi banyak sekali orang yang tidak mengetahui jenis kulitnya dan bagaimana bagusnya untuk bermake up bagi beberapa jenis dan tipe dari wajah wanita. beda tips wajah beda juga penanganan make upnya.
13 Cara Mudah Make up Natural dan Minimalis Agar Tampil Cantik
Sudah banyak tutorial untuk cara bermake up dengan baik, akan tetapi apakah anda cocok dengan make up yang sedang anda gunakan. Jangan tertarik dengan nama tips atau trik, seperti make up ala korea, karena adakalanya bebearpa tips diatas akan tidak cocok dengan jenis dan juga tipe untuk kulit wajah anda. Akan tetapi jika tips tersebut memiliki bahan - bahan yang alami, tidak salahnya untuk anda mencoba tips dan trik tersebut. Selain itu cara memakai make up natural dan minimalis pun selalu menjadi pilihan pada wanita untuk kerja di luar rumah. Karena jika anda berlebihan bermake up akan terlihat tidak bagus dan terlihat menor.

Untuk anda yang tidak ingin berlebihan dalam hal bermake up, akan tetapi ingin mendapatkan hasil yang bagus, anda bisa menggunakan beberapa alat make up, yang sering di pakai oleh seorang wanita seperti foundation, eye shadow, atau juga Eyeliner. Selain bertujuan untuk lebih cantik seorang wanita bermake up juga bisa menutupi kekurangan di wajahnya seperti adanya jerawata atau juga flek hitam di wajah. Akan tetapi jika make up yang kita gunakan berlebihan malah tidak membuat penampilan kita menjadi menarik namun tapi sebaliknya malah membuat kita menjadi tampak aneh di hadapan orang - orang yang ada di sekeliling kita. Nah di bawah ini ada tips dan cara bermake up natural dan minimalis, akan tetapi mendapatkan hasli yang bagus.
  • Selalu biasakan ketika anda akan memakai make up gunakan terlebih dahulu pelembab wajah atau sering kita kenal dengan nama moisturizer. Selain itu juga cobalah untuk memakainya dengan rata dari mulai area wajah sampai kebagian leher, dan diamkan beberapa menit agar pelembab tersebut bisa meresap dengan baik ke bagian kulit wajah. Banyak perempuan yang tidak tahu ketika memakai moisturizer langsung memakai bedak atau alat make up lain, sehingga tampilan make up tidak sempurna. 
  • Anda bisa memakai poundation yang sama dengan jenis dan juga warna kulit wajah anda sendiri, jangan memilh warna poundation yang bisa menimpa warna kulit wajah anda. Anda juga bisa mencampurkan dua warna atau tiga warna dari poundation tersebut, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan juga agar bisa menemukan warna yang cocok bagi wajah anda sendiri.
  • Ketak akan mengguanakan bedak, ada baiknya anda menggunakan kuas, baik itu untuk bedak padat atau juga bedak yang di tabur. Hal tersebut agar bedak bisa menyeluruh ada dan menempel di wajah anda secara rata, dan tidak akan ada ruang kosong di wajah anda, dan yang paling penting yaitu akan tetapi terlihat ringan.
  • Pakai eye shadow dengan warna lembut dan natural. Bagi yang memiliki kulit putih sebaiknya memakai warna-warna terang, agar kulit anda tidak terlihat pucat seperti warna biru, hijau dan ungu. Sedangkan bagi yang memiliki kulit kuning langsat dapat memakai warna emas dan coklat. Terakhir bagi pemilik kulit sawo matang dapat memakai eye shadow dengan warna gelap dan matalik, agar kulit anda terlihat bercahaya dan segar, seperti warna emas, coklat, hijau tua dan biru tua. 
  • Gunakan pensil alis dan juga eyebrow agar mata anda terlihat hidup, dan juga menambah daya tarik dari mata anda. Pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok, dan kalau bisa menyesuaikan warnanya dengan bedak anda yang sudah di pakai di wajah anda. Dan anda juga dapat memakainya dengan menekan pelan-pelan dari bagian ujung dalam alis hingga ke bagian luar dari batas alis. 
  • Eyeliner dapat membantu untuk memperindah kelopak alis anda. Maka aplikasikan eyeliner berwarna coklat atau abu-abu agar terlihat natural, atau anda juga dapat mengaplikasikan eyeliner berwarna hitam agar mata terlihat lebih besar dan indah. Aplikasikan dengan menarik garis mulai ujung mata dari bagian dalam hingga mengarah keluar dengan hati-hati. 
  • Ketika anda akan menggunakan maskara, ada baiknya anda menjepit terlebih dahulu bulu mata anda. Dan ketika menggunakan maskara ada baiknya anda pun hanya menggunakannya satu sapuan saja, agar tidak terlalu kelebihan dan juga agar tidak menimpa warna dari bedak anda. Dan untuk sentuhan terakhir anda bisa menyisir dan merapihkan bulu mata anda tadi yang sudah di jepit.
  • Untuk bagian bibir, anda bisa menggunakan lipstik dengan warna satu tingkat dari warna asli bibir anda. Untuk anda yang mempunyai kulit putih dan kuning langsat anda bisa memakai lispstik dengan warna cerah seperti oranye atau pink. Sedangkan bagi yang memiliki kulit sedikit gelap cocok sekali memakai lipstik berwarna coklat bersemu oranye.
  • Untuk step terakhir ini, anda bisa menggunakan blush on dengan warna yang natural dan tidak terlalu berlebihan seperti warna oranye, merah muda, dan peach. Untuk mendapatkan hasil yang bagus dari blush on, anda bisa melakukannya dengan cara Mengarahkan blush on mulai dari tulang pipi hingga bagian telinga dalam agar terlihat lebih segar dan fresh.  
  • Beberapa wanita biasanya pada saat make up terutama pada bagian menggunakan bedak, mereka kebanyakan sering menggunakan tingkatan bedak yang bisa dibilang cukup tinggi, hal tersebut bertujuan agar warna dari kulit mereka yang hitam bisa tertutupi dengan tebalnya bedak, hal tersebut jelas salah. Karena ketika anda menggunakan bedak terlalu pekat atau terlalu banyak bukan cantik malah menor kelihatanya. Oleh karena itu hindari menggunakan bedak yang memiliki warna tiga tingkat di atas warna kulit. Dan sebaiknya pilih warna bedak yang hampir sama dengan warna kulit anda.
  • Alis adalah salah satu bagian yang sangat vital pada saat make up, untuk itu rapihkan alis mata bila terlalu tebal dan tidak berbentuk agar terlihat cantik, selain itu untuk anda yang ingin alisnya terlihat tegas, anda bisa memakai eyeshadow warna gelap, dan gunakan sikat khusus untuk alis untuk merapihkan rambut alis tersebut.
  • Selanjutnya seperti yang sudah dikatakan tadi diatas bahwa anda bisa memakai foundation pada saat make up, namun perlu diperhatikan jangan memilih foundation yang mempunyai warna terang dari pada warna kulit anda. Cobalah untuk memilih foundation yang mempunyai warna hampir mendekati dengan warna kulit anda. 
  • Bagian bibir biasanya akan menjadi tolak ukur apakah make up yang anda berlebihan atau tidak sehingga penekanan pada area ini harus anda perhatikan. Untuk bagian lipstik sendiri selain harus memilih warna yang satu tingkat dari warna bibir, anda pun bisa menggunakan warna nude seperti warna warna pink, nude, atau peach. Warna tersebut akan membuat tampilan dari bibir anda tidak terlihat pucat.
Nah mungkin itu tadi beberapa tips dan tutorial yang bisa saya berikan kepada anda seputar cara ber make up minimalis dan juga natural untuk wajah anda. Untuk anda yang sekarang sedang menjomblo, dan ingin melepas masa jomblo anda. Mungkin anda bisa mengaplikasikan cara make up tadi agar bisa memikat hati seorang pria. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1TFMAWS
13 Cara Mudah Make up Natural dan Minimalis Agar Tampil Cantik - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "13 Cara Mudah Make up Natural dan Minimalis Agar Tampil Cantik - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top