Trend 12 Diet Simpel dan Ampuh Untuk Para Wanita di Tahun 2018 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi seputar 15 fakta kesehatan dan kecantikan dari segelas air putih, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan bagi para wanita yaitu, trend diet para wanita di tahun sekarang 2018. Memilki tubuh yang indah adalah dambaan setiap wanita, namun nafsu seorang manusia yang tidak bisa dikontrol contohnya pada makanan, bisa membuat bobot tubuh seseorang meningkat dari normalnnya.
Trend 12 Diet Simpel dan Ampuh Untuk Para Wanita di Tahun 2018
Begitu juga halnya pada seorang wanita yang suka sekali makan - makanan kecil alias ngemil atau juga jarang olahraga, yang pada akhirnya kita sadar bahwa tubuh kita membesar dan melebar, selain itu para teman dan kerabat pun terkadang selalu mengomentari perubahan pada bentuk tubuh kita. Oleh karena itu satu - satunya jalan yang sehat untuk mengembalikan tubuh kita kembali ke semula, yaitu dengan cara diet. Nah berikut di bawah ada beberapa tips diet sesuai dengan trend sekarang diet para wanita di tahun 2018.

1. Makanan Berserat
Salah satu trend diet pada zaman sekarang yang sedang banyak para wanita lakukan adalah mengkonsumsi beberapa makanan yang kandungan seratnya tinggi. Kadang banyak orang yang bilang bahwa memakan makanan yang berserat seperti kampungan, namun anda tidak perlu memikirkan hal seperti itu karena ini bukanlah hal gensi atau apa, ini hanya salah satu cara untuk menurunkan berat badan anda. Serat sendiri mempunyai fungsi dan khasiat seperti menyeimbangkan gula darah Anda, menghapus dan menurunkan kolesterol, serta excretes limbah dari tubuh. Selain itu yang paling utama dari serat adalah bisa membuat pencernaan anda lancar, semua zat - zat yang tidak perlu di usus akan di hilangkan dan terhapus dengan kotoran pada saat anda BAB.

2. Berolahraga di Luar Rumah
Kebanyakan wanita yang malas akan berolahraga di dalam rumah dengan menggunakan alat - alat olahraga seperti treadmill atau alat olahraga lainnya, namun anda akan menyadari bahwa hal tersebut tidak akan ada pengaruhnya, oleh karena itu sangat disarankan bagi anda yang ingin sekali menurunkan berat badan untuk berolahraga di luar rumah, apalagi jika di tempat tinggal anda ada sebuah sikuit untuk lari. Selain bisa bertatap muka dengan orang lain, masalah dalam pikiran anda seperti sedang stress bisa terlupakan dan terkeluarkan jika anda membawa teman curhat anda sambil berolahraga di luar rumah.

3. Makanan Superfood
Mungkin kata Superfood sedang trend di kalangan anak muda yang sedang atau akan berdiet, hampir sama dengan makanan 4 sehat 5 sempurna, dimana campuran makanan ada di super food dari yang berserat seperti buah - buahan dan sayuran sampai yang berprotein tinggi seperti ikan dan daging. Untuk jenis makanan atau bahan - bahannya pun bebas anda pilih asal pilihlah jenis bahan ata makanan yang memang benar - benar mempunyai kandunga vitamin dan gizi lengkap besar yang bisa membantu program diet anda, dan yang tentunya pilihlah makanan yang mempunyai antioksidan tinggi agar penyakit di luar tidak bisa masuk ke dalam tubuh anda secara bebas.

4. Olahraga Angkat Beban
Jenis olahraga ini biasanya selalu dilakukan oleh para pria, namun tidak salahnya untuk wanita mencoba salah satu jenis olahraga pria ini, karena otot - otot pada lengan atau di bagian lainnya harus dilatih agar tidak kendor pada saat digunakan, terkadang kita selalu cepat cape jika mengangkat atau membawa beban berat dengan durasi pengangkatan cukup lama. Hal tersebut adalah faktor bahwa otot - otot di tangan anda jarang sekali digunakan atau dilatih, karena kebanyakan para wanita kalau berolahraga pasti lari atau hal lain yang simpel.

5. Hindari Stress
Tips yang terakhir ini mungkin cukup susah untuk dilakukan karena kita hidup di dunia ini selalu berdampingan dengan masalah, tinggal bagaimana kita mencari solusi untuk membuka kunci permasalahan tersebut agar tidak berlarut - larut ada dalam pikiran kita, karena pikiran yang tidak sehat maksudnya sedang stress bisa memicu beberapa penyakit datang ke tubuh kita. Mempunyai pikiran negatif pun bisa jadi anda akan cepat sakit, walaupun anda sudah hidup sehat memakan makanan yang berbutrisi dan bervitamin namun tetap dalam kehidupan anda, anda sering stress dan di landa galau. Salah satu cara untuk memecahkannya adalah dengan membicarakan dengan teman atau keluarga curhat pada seseorang yang anda sukai, bisa saja teman atau keluarga anda bisa mendapatkan solusinya.

6. Makan Teratur 3 Kali Sehari
Walaupun sedang diet namun tetap tubuh anda membutuhkan asupan makanan agar tubuh mempunyai energi untuk kegiatan atau aktivitas sehari - hari. Dengan makan teraut 3 kali sehari membuat energi anda akan terpenuhi namun dengan beberapa catatan khusus untuk anda yang sedang diet. Pertama makan dengan ukuran priring standar plus makananya pun harus mencangkup karbohidrat, protein dan sayur-sayuran, untuk yang satu ini dianjurkan pada saat sarapan. Berbeda pada saat makan malam hari, untuk bagian malam hari bisa anda pilih makanan yang mempunyai kandungan protein saja karena protein sendiri tidak membuat lambung cepat lapar. Dan hindari cemilan dan makan karbohidrat pada saat malam hari.

7. Diet Mayo
Mungkin diet yang satu ini pernah booming di tahun kemarin, dan mungkin sampai sekarang juga masih ada beberapa wanita yang menggunakan cara diet yang satu ini, melakukan diet mayo sendiri cukup simpel dan mudah, anda pun tidak dilarang untuk makan yang di tentukan tidak seperti diet diet lain. Pada intinya diet mayo yaitu anda pantang untuk makan makanan yang mengandung garam. Dan tentunya mengurangi karbohidrat sedikit, diet mayo sendiri diperkenalkan oleh MayoClinic.org sebuah portal kesehatan yang cukup terkenal di Amerika Serikat, diet mayo sendiri sudah teruji dan hasil penelitian mengatakan bahwa diet mayo ini mampu untuk mengurangi berat badan dengan menghindari konsumsi garam, ada aturan penting lain dalam diet ini, yakni pantangan untuk mengkonsumsi es atau air es. Selain itu usahakan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari.

8. Diet Detox 
Selain diet mayo yang dimana anda diharuskan untuk mengurangi garam, ada juga diet detox yang dimana anda diwajibkan untuk banyak minum air dan perbanyak makan buah - buahan. Bagi anda yang belum tahu banyak minum air dapat membuat racun di dalam tubuh kita keluar sedangkan banyak mengkonsumsi buah - buahan dapat pencernaan kita lebih lancar sehingga rasa lapar pun akan jarang terjadi pada tubuh anda. Selain itu juga pada program diet detox anda dianjurkan untuk menghindari atau sedikit mengkonsumsi makanan berat seperti nasi atau daging. Tidak hanya mendapatkan bentuk tubuh kembali ke ukuran yang normal, anda pun bisa mendapatkan tubuh yang sehat bebas dari racun berkat melakukan program detox ini.

9. Diet GM 
Diet GM adalah salah satu tips diet yang mungkin cukup banyak sorotan di media sosial terutama untuk anda yang ingin menurunkan berat badan. Pada dasarnya Diet GM hampir sama dengan diet yang lainnya, dimana anda harus ketat memakan makanan yang sehat dan berbeda setiap harinya. Program diet GM sendiri seminggu penuh dan pada setiap harinya anda harus makan dengan menu yang berbeda - beda, buah - buahan dan sayuran harus domnian pada setiap menu dalam program diet ini. Selain itu anda juga diwajibkan untuk minum air putih minimal 10 gelas setiap hari, dan lebih baik minum air hangat dibandingkan air dingin apalagi air soda. Selain itu pantangan pada saat menjalankan program diet ini yaitu anda tidak boleh mengkonsumsi soda atau alkohol.

10. Diet Ala Wanita Jerman
Selanjutnya ada diet ala wanita Jerman, jika anda belum pernah diet dari orang luar mungkin tips diet yang satu ini patut anda coba. Diet ala wanita Jerman pada dasarnya harus patuh pada jam makan. Untuk pertama pada pukul 06.30 sampai 09.30 anda bisa sarapan pagi dan untuk menu sarapannya pun jangan yang terlalu berat anda bisa mengkonsumsi makanan seperti berupa telur, sepotong roti panggang, jus Amazing Farm, apel, teh atau kopi tanpa gula. Selanjutnya untuk makan siang yaitu pukul 14.00 anda bisa makan dengan menu sebuah salad yang tentunya berisikan dengan sayuran dan buah - buahan. Selain itu anda juga bisa menambahkan rasa dengan memakai yogurt, perasan lemon, atau memakai minyak zaitun dan garam. Selanjutnya untuk makan malam yaitu pada pukul 18.00 sampai 20.00 anda bisa makan makanan dengan menu sup tanpa menambahkan lemak. Selain itu anda juga bisa makan beberapa buah - buahan seperti jambu, pir, pisang, apel, jeruk, dan stroberi.

11. Diet Mind
Tidak hanya bagian perut atau paha saja yang harus anda jaga kesehatannya dengan diet namun otak pun adalah bagian organ tubuh yang harus kita jaga juga. Die mind adalah salah satu trend diey yang mencampurkan ASH dan diet Mediterania, diet ini pun mempunyai tujuan untuk menghindari dan mencegah agar otak tidak terkena penyakit Alzheimer. Untuk anda yang ingin melakukan diet satu ini anda dianjurkan untuk makan 10 kelompok makanan yang dapat menyehatkan otak, di antaranya sayuran berdaun hijau, semua sayuran, kacang, buah beri, biji-bijian, ikan, unggas, minyak zaitun, dan anggur.

12. Diet Mediterania
Selanjutnya ada diet mediterania, seperti namanya diet yang satu ini mengadopsi program diet dari kebiasaan orang orang di negara Mediterania pada saat makan. Mereka yang tinggal di daerah mediterania terbukti mempunyai kesehatan yang bagus dan umur yang panjang, faktor dari hal tersebut salah satunya dari makanan yang mereka makan, orang orang disana mempunyai kebiasaan memakan makanan seperti buah dan sayuran yang tinggi kandungan vitamin serta makanan yang berlemak sehat seperti ikan, kacang-kacangan, dan minyak zaitun.

Nah itu tadi beberapa tips dan cara berdiet secara alami aman dengan trend terbaru untuk tahun 2018, tips - tips diatas pada dasarnya sudah dilakukan oleh banyak orang sebelumnya, namun ada beberapa part atau bagian yang baru seperti mengkonsumsi superfood yang sekarang sedang ramai - ramainya di lakukan agar tubuh kita selalu sehat dan ramping tentunya. Untuk mendapatkan tubuh yang anda inginkan tips diatas bisa anda lakukan setiap hari secara rutin. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/25d0jJl
Trend 12 Diet Simpel dan Ampuh Untuk Para Wanita di Tahun 2018 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Trend 12 Diet Simpel dan Ampuh Untuk Para Wanita di Tahun 2018 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top