10 Model Kemeja Pria Yang Harus Anda Punya Edisi 2018 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan sebuah informasi model rambut pada anda yaitu, model potongan rambut wanita terkini 2014, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan sebuah informasi mode fashion juga akan tetapi sekarang untuk edisi pria yaitu, kumpulan dan jenis model kemeja terbaru. Seperti yang kita tahu baju atau pakaian yang kita pakai bisa membua seseorang lebih bagus walaupun orag tersebut misalnnya belum mandi atau juga belum cuci muka sesudah tidur.

Model pakaian tertentu juga bisa mengidentifikasikan bahwa seseorang tersebut bersifat baik atau buruk, seperti contohnya seseorang yang sering sekali menggunakan model pakaian sobek atau juga pakaiannya tidak beratauran, mungkin orang tersebut mempunyai kepribadian sedikit negatif, dan sebaliknya jika ada seseorang yang memakai model pakaia rapih memakai kemeja jas dan celana yang rapih dan bagus, mungkin kebanyakan orang akan menilai orang tersebut mempunyai pekerjaan yang bagus serta sikap yang bagus pula di masyarakat.

Bicara soal kemeja, ternyata banyak sekali model serta corak yang sudah berkembang di dunia kemeja, terutama untuk kemeja pria, pada dahulu kemeja hanya di gunakan untuk orang yag bekerja, dan kemeja juga dahulu hanya berwarna polos yaitu, warna putih. Yang dimana biasanya model kemeja putih polos ini sering sekali dikombinasikan dengan blazer atau jas berwarna hitam. Tampilan seperti ini sudah tidak asing lagi ketika kita melihat orang di jalan pada pagi hari yaitu para pekerja kantoran. Memang model kemeja warna putih ini bisa memberikan kesan smart atau elegan pada penggunanya apalgi jika dikombinasikan dengan blazer dan sepatu sepatu pantofel.

Akan tetapi seiringanya perkembangan zaman kemeja pun sekarang banyak modifikasinya selain warna yang ebragam corak serta bahannya pun beragam, dan tidak hanya digunakan untuk pergi bekerja, akan tetapi anak muda sekarang memakai kemeja untuk pergi ke pesta atau juga hanya sekedar main dengan teman sebayanya. Nah untuk anda yang sekarang akan membeli sebuah kemeja untuk koleksi pakaian anda, di bawah ini ada informasi untuk jenis dan model kemaja terbaru khsusu untuk pria 2016.

1. Model Kemeja Tangan Panjang
Model kemeja lengan panjang banyak sekali dipakai oleh pria yang bekerja di kantoran, dan kebanyakan warna kemeja tersebut cendurung polos warna putih, dan selalu di mix dengan jas hitam atau abu, akan tetapi untuk anda kaum muda, mode jas lengan panjang pun sudah ada yang di modifikasi dengan model zaman sekarang, banyak sekali corak dan juga warna dari kemeja lengan panjang ini. Akan tetapi untuk kemeja jenis ini, bisa membuat ruang gerak anda terbatas karena lengan panjangnya bisa saja mengganggu aktifitas anda, selain itu untuk anda yang cepat keluar keringat, mungkin model kemeja lengan panjang tidak cocok dengan anda, karena sangat tertutup terutama daerah ketiak sampai ujung tangan. Akan tetapi anda bisa mensiasatinya dengan memilih bahan yang cukup dingin untuk kemeja lengan panjanga ini.


2. Model Kemeja Lengan Pendek
Tidak beda jauh dengan model kemeja lengan panjang, model lengan pendek juga banyak sekali dipakai oleh beberapa kalangan para pria pekerja, akan tetapi lebih banyak di pakai oleh anak muda zaman sekarang, kita bisa melihat di beberapa kampus di Indonesia, mahasiswanya banyak sekali memakai pakaian kemeja lengan pendek untuk pakaian mereka. Sedangkan untuk anda yang hanya ingin berjalan - jalan dengan teman anda atau juga hanya bermain dengan teman anda, mungkin baju kemeja lengan pendek bisa menjadi gaya fashion anda pada saat sekarang, banyak sekali mode dan juga corak dari kemeja lengan pendek ini, tergantung pada selera anda. 

3. Model Kemeja Slim Fit
Model kemeja yang satu ini tidak jauh berbeda dengan model kemeja lengan panjang, yang membedakannya hanya size atau ukuran dari kemeja sendiri. Pada dasarnya model kemeja slim fit mempunyai ukuran agak ketat di bandingkan dengan model kemeja - kemeja lainnya, dan bagian pinggang adalah bagian ketatnya untuk model kemeja yang satu ini. Model kemeja ini juga sangat populer untuk remaja korea yang sudah kerja maupun belum kerja, atau masih sekolah atau mahasiswa. Akan tetapi model kemeja slim fit masih kurang peminatnya di Indonesia mungkin karena model ketatnya yang agak mengganggu, model kemeja slim fit sendiri sangat tidak di anjurkan bagi anda yang mempunyai kelebihan berat badan atau memiliki perut buncit, karena akan kelihatan. Sebaliknya untuk anda yang memiliki badan kekar dan ramping cocok sekali untuk memakai kemeja slim fit ini.

4. Model Kemeja Kombinasi
Mungkin ini salah satu model kemeja yang di peruntunkan sekali untukm kaum muda, karena model dan juga warnanya sangat cerah dan untuk model kemeja kombinasi sangat berbeda dengan model kemeja yang lainnya, model kemeja ini bisa di bilang unik karena menggambungkan kain kemeja dengan kain yang lain, seperti dengan kai batik, hal tersebut akan menambah daya tarik mode kemeja kombinasi sendiri. Di Indonesia sendiri sangat banyak sekali model kemeja kombinasi yang di pakai oleh anak muda, dan kebanyak mereka memakai campuran atau kombinasi antara kain kemeha dengan kain kattun. Nah untuk anda yang sekarang sedang bingung untuk memakai kemeja apa untuk pergi ke suatu tempat, apalagi ke pacar anda. Mungkin model kemeja kombinasi bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

5. Model Kemeja Kerja
Mungkin orang - orang atau para pria sudah tahu dengan mode kemeja kerja, dan banyak para pria yang sudah menggunakannnya, model kemeja kerja pada dasarnya berwarna polos pituh dengan tambahan dasi dan jas. Akan tetapi di era modern ini model kemeja untuk kerja sudah tidak hanya polos putih saja, akan tetapi anda bisa di selingi dengan kemeja warna hitam, atau juga model kemeja kombinasi, itu juga kalau perusahaan anda menginjinkan untuk bisa menggunakan kemeja dengan warna mode, dan juga corak yang beragam. Akan tetapi untuk anda yang hanya bisa menggunakan kemeja formal mungkin anda bisa memodifikasi dasi anda dengan pilihan warna yang berpariatf, agar tidak terlalu bosan dengan pakaian kerja anda.

6. Kemeja Denim
Kemeja Denim
Tidak hanya jeans atau juga jaket saja yang berbahan denim, namun beju kemeja pun ada yang berbahan denim yang tentunya mempunyai kualitas kain yang lembut dan juga halus berbeda dengan kain denim yang digunakan untuk celana jeans. Model kemeja denim ini sangat cocok sekali bagi anda yang memang mempunyai jiwa muda serta sangat bergaya pada saat digunakan untuk berjalan - jalan atau sekedar bermain dengan teman anda. Kemeja Denim pun sangat cocok jika disandingkan dengan desert boots atau dijadikan luaran dengan kaos favorit anda.

7. Kemeja Motif
Kemeja Motif
Bagi anda yang bosan dengan model kemeja dengan warna puith polos atau warna lain polos, mungkin saatnya anda harus beralih ke model kemeja bermotif. Sebenarnya saya sudah membagikan kepada anda sebuah model kemeja bermotif pada poin yang ke 4 yaitu motif dengan kombinasi antara batik dan juga kain kemeja, dan untuk yang satu ini model motif pada kemeja full jadi tidak ada celah warna polos sama sekali. Model kemeja motif ini sangat cocok jika di kombinasikan dengan celana kantoran dan ada baiknya anda tidak perlu mengkombinasikannya dengan jas atau blazer.

8. Model Kemeja Hitam
Model Kemeja Hitam
Selain kemeja warna putih yang selalu dijadikan pakaian resmi untuk pergi bekerja, model kemeja dengan warna hitam pun pada dasarnya bisa anda jadikan kemeja utama untuk pergi ke kantor. Tidak selamanya warna hitam atau kemeja hitam cocok untuk menghadiri pemakaman, kemeja hitam dengan bahan dan desain yang tepat tentunya bisa cocok dikenakan untuk pergi ke sebuah acara formal seperti contohnya ke kantor. Selain itu model kemaja hitam ini sangat cocok sekali jika dikombinasikan dengan jaket kulit atau untuk menghadirkan kesan simpel dan santai anda bisa membuka kancing bagian atas dan biarkan terbuka sehingga kesan smart dan mapan pun akan muncul pada tampilan anda.

9. Model Kemeja Flanel
Model Kemeja Flanel
Kemeja selanjutnya yang patut anda coba dan tentunya harus anda punyai yaitu model kemeja flanel atau sering kita sebut dengan kemeja kotak - kotak. Nama flanel sendiri adalah sebuah nama bahan dari kemeja yang mempunyai motif kotak - kotak, oleh karena itu tidak semua kemeja dengan motif kotak - kotak terbuat dari bahan flanel. Salah satu ciri khas dari kemeja yang satu ini selain mempunyai motif kotak - kotak yaitu biasanya menggunakan lengan panjang. Model kemeja yang satu ini sangat cocok sekali jika dijadikan sebagai tambahan luar atau dikombinasikan dengan kaos warna polos.

10. Model Kemeja Casual
Model Kemeja Casual
Selain dari kemeja yang tadi sudah disebutkan diatas ada beberapa model kemaja yang tidak masuk ke dalam list diatas, oleh karena itu model kemaja tersebut bisa masuk ke dalam kategori model kemeja casual. Jenis atau model kemeja yang satu ini digunakan untuk mendukung tampilan style santai, sporty atau tidak ingin terlalu terlihat formal. Model kemaja kasual juga bisa anda pilih baik itu lengan panjang atau lengan pendek, selain itu dari segi warna atau motifnya sendiri disesuaikan dengan selera anda. Yang terpenting pada saat menggunakannya dengan outfit lain bisa selaras.

Nah itu tadi lima tips serta informasi, dan juga jenis kemeja untuk anda para pria. Sebenarnya mode kemeja masih banyak di dunia ini, apalagi di dunia fashion, akan tetapi saya hanya membagikan kepada anda kemeja - kemeja yang sering di pakai dan juga populer di kalangan para pria. Anda juga bisa menggunakan teknik mix and match pada kemeja anda dengan mengkombinasikan atau menambahakan fashionnya seperti menggunakan celana yang agak berwarna dengan kemeja yang anda pakai, atau juga pilihan variatif dari dasi yang sering anda pakai untuk pergi ke pekerjaan anda. Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk mencari kemeja yang cocok untuk anda, khususnya para pria. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/21bXLrQ
10 Model Kemeja Pria Yang Harus Anda Punya Edisi 2018 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Model Kemeja Pria Yang Harus Anda Punya Edisi 2018 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top