7 Model Rambut Cantik Untuk Anda Yang Tidak Sempat Keramas - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi seputar cara memanjakan rambut dengan cepat dan halus, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda tips seputar rambut juga yaitu, tips hairstyle untuk anda yang sering tidak punya waktu di pagi hari. Seperti yang kita ketahui rambut adalah mahkota untuk setiap orangnya, apalagi jika untuk wanita yang selalu care lebih pada rambutnya, beberapa wanita pun memiliki jadwal tersendiri untuk pergi ke salon sekedar mencuci dan juga memanjakan rambutnya, dan tidak sedikit uang yang harus mereka kocek untuk memanjakan rambut mereka. Namun dengan rajin anda pergi ke salon dan perawatan rambut yang bagus, maka anda bisa mendapatkan rambut yang tebal, hitam, wangi dan yang tentunya sehat.

Namun jika anda wanita yang sedang mengejar karir mempunyai waktu sedikit untuk istirahat yang membuat rambut anda jarang dimanjakan. Mungkin pada saat pagi hari rambut anda sudah berantakan, menggunakan sampo saja belum cukup untuk merawat rambut agar lebih sehat, dan apalagi jika anda jarang mencuci rambut dengan sampo, masalah ketombe dan rambut rontok pun akan menghampiri kulit kepala anda. Oleh karena itu sebisa mungkin keramaslah dengan menggunakan sampo setiap pagi jika anda jarang pergi ke salon. Nah di bawah ini ada beberapa model rambut ikat yang cukup membuat anda rapih ketika anda sedang malas untuk keramas atau mencuci rambut, sedangkan anda sudah terlambat untuk pergi kerja.

1. Faux Braided Crown
Faux Braided Crown
Jenis ikatan rambut ini bisa membuat anda tidak akan gerah walaupun rambut anda panjang, selain itu dengan melakukan Faux Braided Crown rambut anda tidak akan kelihatan belum rapih dan juga kusut. Untuk caranya sendiri cukup mudah, anda tinggal bagi rambut menjadi empat bagian, atas kiri kanan, dan bawah kiri kanan, setelah itu kepang setiap bagian rambut tersebut dan sisakan satu inchi setelah itu kunci dengan elastic band. Untuk finishingnya anda tinggal tarik kedua rambut tersebut secara melingkar seperti mahkota, untuk jenis ikatan ini mungkin cukup memakan waktu, namun untuk orang yang bisa mengepang sendiri rambutnya. Faux Braided Crown bisa menjadi pilihan anda pada saat kehabisan waktu untuk pergi kerja.

2. 30-Second Twist
30-Second Twist
Untuk bagian ini mungkin anda berfikir cukup susah dan rumit untuk melakukan ikatan rambut seperti gambar diatas atau yang namanya 30-Second Twist. Namun sebenarnya ikatan atau simpul rambut tersebut tidaklah sesulit seperti gambarnya, apalagi jika anda jago mengepang rambut. Untuk mendapatkan gaya rambut ini tidak sampai sekitar 30 detik, dan jika anda berhasil mengaplikasikannya di rambut anda. Kesan elegan dan juga fashionable pun bisa ada di ditampilan anda, untuk caranya sendiri cukup mudah, anda tinggal membuat kepangan di mulai dari rambut bagian kanan sampai membentuk untaian. Teruskan sampai bagian rambut yang sejajar dengan bahu Anda sampai ke bawah. Lakukan untuk rambut sebelah kiri, beri elastic band di ujung agar rapi.

3. Headscarf Roll
Headscarf Roll
Hairstyle yang terakhir ini anda harus membutuhkan scarf sebagai penunjangnya, dengan menambahkan scarf diatas kepala, bisa menjadi daya tarik sendiri sama halnya jika anda menggunakan topi untuk gaya fashion anda. Untuk cara pengaplikasian pada rambut anda pun cukup mudah, pertama sisir rambut anda keatas untuk mendapatkan volume, setelah itu gulung scarf menjadi lintingan kecil lalu ikatkan dari bagian bawah rambut sampai ke atas. Setelah itu ikatlah scarf menjadi bentuk pita. Rapikan bagian gulungan dan masukkan sisa-sisa rambut yang berada di luar gulungan.

4. Scarf And Bun 
Boho Hair
Model rambut ini sangat diperuntukan bagi anda yang mempunyai panjang rambut medium, untuk caranya pun cukup mudah yaitu anda bisa mengambil dua bagian pada rambut depan yaitu bagian kiri dan bagian kanan. Masing - masing kedua bagian tersebut dibuat kepang kecil lalu tarik ke bagian belakang, selanjutnya biarkan saja bagian rambut yang dikepang agak mesy atau acak - acakan. Karena itulah ciri khas dari jenis model boho hair.

5. The Ballerina
The Ballerina
Mungkin ini adalah salah satu cara untuk mengikat rambut bagi anda yang tidak semapt untuk keramas, The Ballerina adalah jenis rambut yang menonjolkan bagian belakang. Untuk caranya sendiri cukup anda tarik bagian rambut yang menjuntai mengelilingi ikatan ponytail, lalu jepit pada bagian tersebut. Dengan menggunakan jenis model ini juga bisa memberikan kesan rapih pada bagian rambut anda walupun anda malas untuk keramas.

5. Top Knot
Top Knot
Bagi anda yang mempunyai jenis rambut lurus dan juga tidak terlalu panjang kira - kira rambut anda sepanjang leher anda bisa menggunakan tips model rambut yang satu ini. Hanya membutuhkan waktu dua menit saja anda bisa membuat model rambut anda bisa menjadi gambar diatas. Untuk cara pengaplikasiannya pun cukup mudah anda tinggal tarik semua bagian rambut menjadi satu di belakang lalu putarkan sepert membuat model rambut bondu dan simpan dibagian atas rambut entah itu menggunakan penjepit atau alat aksesoris rambut lain, dan rambut anda yang tidak sempat di keramas pun bisa menjadi lebih cantik dan juga tertata dengan rapih.

6. Boho Hair
Boho Hair
Selanjutnya ada model rambut boho yang sangat diperuntunkan untuk anda yang malas untuk keramas, pada dasarnya boho hairstyle ini hampir sama dengan model rambut pada umumnya yaitu seluruh bagian rambut jatuh ke bawah, namun ada ciri khas yang bisa membuat cantik tampilan rambut anda yaitu lingkaran yang ada di sekitar rambut rambut. Untuk lingkarannya sendiri anda bisa memakai bun atau membuat dari rambut anda sendiri. Carannya anda ambil dua bagian rambut bagian depan yaitu kiri dan kanan, setelah itu kedua rambut tadi di kepang kecil lalu tarik ke belakang, biarkan rambut yang tidak dibuat kepang terlihat messy, namun jika anda ingin sedikit rapih tidak ada salahnya untuk menyisir terlebih dahulu rambut anda.

7. Tousled French Twist
Tousled French Twist
Selanjutnya ada model rambut yang dinamai yaitu he Tousled French Twist, model rambut yang satu ini memamng ditunjukan untuk anda yang belum keramas, karena untuk rambut yang baru saja dikeramas dan menggunakan model rambut yang satu ini akan terasa terlalu formal. Sebaliknya untuk anda yang sudah lama tidak keramas dan menggunakan model rambut yang satu ini maka tampilan rambut anda pun akan lebih terlihat halus dan juga mengkilap selain itu tekstur dan kesan alami bisa anda dapatkan dari model rambut yang satu ini.

Nah itu tadi tiga hairstyle yang bisa membuat anda lebih fashionable dan juga lebih rapih ketika rambut anda masih acak - acakan atau juga sudah jelek karena sudah lama belum pergi ke salon. Meskipun anda sudah menemukan jenis atau tipe hairstyle untuk rambut yang belum di keramas, lantas jangan anda menjadi malas untuk membersihkan rambut anda sendiri. Karena bagian tubuh tersebut sangatlah penting untuk menunjang penampilan anda, apalagi untuk seorang perempuan.

Karena menjaga kesehatan rambut sangatlah penting, rambut sendiri bagi seorang wanita adalah mahkota bagi dirinya, jika mahkota tersebut kotor atau tidak terawat maka tampilan anda pun tidak akan cantik lagi, terlebih jika tidak rutin membersihkan rambut maka penyakit rambut seperti ketombe, rambut rontok, bahkan ada kutu di rambut bisa terjadi pada rambut anda.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1XR8bv4
7 Model Rambut Cantik Untuk Anda Yang Tidak Sempat Keramas - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Model Rambut Cantik Untuk Anda Yang Tidak Sempat Keramas - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top