Untuk Wanita Jangan Dekati dan Nikahi Pria Yang Mempunyai 10 Sifat Ini - Artikel Kesehatan

Untuk seorang wanita yang ingin mendapatkan pasangan hidup bukan hal perkara mudah, karena di luar sana banyak sekali pria yang mempunyai berbagai macam sifat dan prilaku masing - masing. Tidak sedikit pria yang bisa mematahkan atau menghancurkan hati seorang wanita dengan mudah, dan sangat menyakitkan. Dan tipe atau jenis pria tersebut sangat dihindari sekali oleh para wanita, namun yang namanya cinta dan kasih sayang bisa menutupi hal tersebut, beberapa wanita di dunia ini ada yang mempunyai sifat terlalu percaya dan mudah untuk percaya terhadap orang lain, termasuk seorang pria. Oleh karena itu jika anda seorang wanita ada baiknya jaga terlebih dahulu perasaan anda, dan hati - hati jika ada seorang pria yang mendekati di kehidupan anda.
Untuk Wanita Jangan Dekati dan Nikahi Pria Yang Mempunyai 10 Sifat Ini
Pada saat PDKT anda pun biasanya sudah menilai pria yang sedang mendekati anda, namun kebanyakan wanita akan mudah layu pada saat pria mengeluarkan kata - kata rayuan atau janji manis mereka, ada baiknya anda tahan dulu dan pikir matang - matang untuk menerima kehadiaran pria tersebut di dalam kehidupan anda. Mungkin sedikit tips di bawah ini bisa menjadi bekal dan inspirasi bagi anda untuk kedepannya memilih seorang pria yang terbaik untuk anda. Di bawah ini ada tipe pria yang harus anda tinggalkan dan jauhi jika mempunyai 5 sifat seperti di bawah ini.

1. Pria Kasar
Biasanya kebanyakan wanita akan tidak terlalu memikirkan sifat kasar dari pria, karena mereka kebanyakan berfikir bahwa sifat kasar memang asli ada di setiap pria. Memang pada dasarnya sifat kasar ada dalam diri seorang pria, namun tingkatannya saja yang berbeda. Untuk anda yang akan menerima cinta dari seorang pria, ada bagusnya anda pikirkan dulu matang - matang bagaiaman sifat kasar pria tersebut, apakah anda bisa tahan dalam satu hubungan dengan dia yang mempunyai sifat kasar. Atau anda bisa memberikan sebuah syarat atau kata - kata, misalnya jika anda menerima pria tersebut buatlah dia untuk sabar dan juga tidak terlalu terpancing emosinya. 

2. Selingkuh
Mungkin ini adalah musuh terberat dan juga hal yang sangat - sangat di hindari oleh setiap wanita di dunia ini. Banyak yang berasumsi bahwa hal ini bisa dipernaiki secara baik - baik, seperti berbicara dengan jujur antar pasangan. Dia sudah menyalahgunakan kesetiaan dan bertindak tidak terhormat, secara tidak langsung dia mementingkan keinginannya sendiri tanpa menghiraukan anda, jadi pikirkan lagi kedepannya jika pacar anda sudah melakukan perselingkuhan yang diketahui anda, berlanjut atau putus hubungan adalah pilihan yang harus anda pilih untuk kebaikan masa depan anda kelak.

3. Tidak Mengakui Anda Sebagai Pacar
Terkadang ada beberapa pria mempunyai harga diri sangat tinggi, yang mengakibatkan tidak akan menganggap anda sebagai pacarnya. Bertahun - tahun anda membuat hubungan dengannya sampai mengorbankan waktu dan tenaga, namun di balik semua itu dia tidak menganggap anda sebagai pasangannya, hal ini yang biasanya menjadi pemicu tidak suka dan benci terhadap mantan. Jadi pada intinya anda harus move on cari pria lain yang lebih dari dirinya, sebelum anda menyesal.

4. Kecanduan
Mungkin ini yang jarang sekali wanita perhatikan pada pasangannya, ketahuilah dalam - dalam pasangan anda, bisa saja dia kecanduan hal - hal yang negatif, seperti minuman, narkoba atau yang lainnya. Sebenarnya kecanduan merokok pun bisa menjadi kendala di dalam hubungan, terutama menyangkut dengan ekonomi. Jika di tidak merokok mungkin saja uang yang dia punyai bisa lebih banyak dan bisa digunakan untuk hal - hal yang positif bagi dirinya sendiri atau juga bagi anda sebagai kekasihnya.

5. Suka Memanipulasi
Selain ke empat diatas mungkin sifat yang keterakhir ini bisa terjadi pada pasangan anda, orang yang suka memanipulasi sering sekali melakukan sesuatu atau berbicara yang bisa mengubah persepsi atau prinsip Anda? Hati-hati, ia mungkin tengah memanipulasi Anda. Pria yang kerap memiliki strategi memanipulasi dengan omongannya akan terus mempermainkan pikiran Anda hingga akhirnya Anda selalu merasa salah dan dia benar. Sebelum akhirnya Anda tenggelam dalam dominasi dia.

6. Suka Berbohong
Siapa yang tidak marah dan benci kepada orang yang sering berbohong, pastinya semua orang pun akan membenci orang yang sering berkata atau bertindak bohong, walaupun itu bentunya kecil maupun besar kebohongan pasti akan membuat orang menjadi rugi atau sakit hati. Berbicara kebohongan yang dikaitkan dengan masalah percintaan pasti tidak akan jauh dengan membahas selingkuh. Pria yang sudah lihai berbohong pada pasangannya akan mudah sekali jatuh hati atau mendapatkan pasangan lain selain anda, jadi pada intinya orang yang berbohong terutama untuk para pria biasanya ingin sekali mendapatkan wanita lebih dari satu. 

7. Workholic
Mungkin sifat yang satu ada yang setuju ada juga yang tidak setuju, namun mungkin kebanyakan wanita tidak akan tahan dengan salah satu sifat pria yang satu ini. Sudah menjadi kewajiban bagi seorang pria untuk mencari nafkah bagi wanita dan juga anaknya di dalam rumah tangga, salah satunya yaitu dengan bekerja, mempunyai sifat work holic atau di dalam pikrian pria tersebut ada kata bekerja membuat dia rajin dan terus bekerja untuk mendapatkan upah atau gaji. Namun jika pria tersebut di dala pikirannya hanya ada pekerjaan terus apalagi dengan porsi dia yang bekerja setiap hari dengan jam yang full, mungkin wanita disana sedang di uji, dan tidak jarang ada wanita yang komplain pada pria atau suaminya agar tidak bekerja sehari saja atau pindah dari pekerjaan yang lama.

8. Tidak Mempunyai Ambisi
Biasanya sering terjadi pada remaja yang sedang berpacaran, salah satu faktor kenapa putus cinta di tengah jalan yaitu pria yang tidak mempunyai ambisi untuk kehidupan dirinya atau pun kehidupan dengan pasangannya. Seperti yang kita ketahui wanita cepat sekali mempunyai sifat dewasanya dibandingkan dengan pria, oleh karena itu tidak aneh jika wanita akan meminta ini itu kepada pria, namun permintaan wanita tentunya sangat logis salah satunya yaitu untuk masa depan baik itu untuk dirinya atau dengan anda nantinya. Dan masalahnya kebanyakan pria jarang menanggapi hal tersebut karena alasannya hal tersebut masih jauh dan pria masih ingin main - main.

9. Mempunyai Pemalas
Semua orang tahu bahwa jika kita ingin sukses usaha dengan giat dan pantang menyerah adalah jawabannya dan kuncinya, sehingga sudah tidak alasan lagi untuk anda para wanita yang sedang berpacaran dengan pria pemalas untuk memutuskan hubungan percintaan anda. Karena siapa yang ingin miskin atau siapa yang ingin susah, sifat pemalas sendiri sangat dekat sekali dengan dua hal tersebut sehingga untuk anda yang ingin mempunyai kehidupan lebih baik terutama di hari nanti anda berumah tangga, memilih pria yang mempunyai sifat giat bekerja namun tidak melupakan anda adalah pilihan pria yang tepat.

10 Selalu Curiga
Cemburu memang wajar sering terjadi pada masa hubungan pacaran atau bahkan sudah berumah tangga baik itu perempuan atau pria pun sering merasakan cemburu jika pasangannya dekat dengan seseorang. Namun jika cemburu tersebut berubah menjadi curiga maka hal tersebut harus diwaspadai. Untuk anda yang sedang dekat dengan pria yang selalu mempunyai rasa curiga mungkin sebaiknya anda jauhi karena kalaupun anda sudah jadian dengan pria tersebut maka hidup anda akan selalu dipantau bahkan mungkin saja anda tidak bisa sebebas pada saat anda sedang singel.

Itu tadi beberapa pria yang harus anda jauhi karena jika di dalam dirinya ada sifat - sifat diatas, sebagai wanita pun anda harus hati - hati jangan terbuay dengan rayuannya, tetap berkonsentrasi pada saat berbicara dan pada intinya jika ingin lebih sukses dan juga berhasil dalam berhubungan, terbukalah dan salaing jujur tentang apa yang terjadi dalam diri anda dan juga pasangan anda sendiri.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1PKdbyk
Untuk Wanita Jangan Dekati dan Nikahi Pria Yang Mempunyai 10 Sifat Ini - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Untuk Wanita Jangan Dekati dan Nikahi Pria Yang Mempunyai 10 Sifat Ini - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top