Inspirasi 6 Model Hijab Crop Top Muslim Cantik dan Stylish - Artikel Kesehatan

Crop top adalah salah satu model baju atau bisa dibilang model kaos yang memiliki ukuran pendek, ukuran baju ini hanya sebatas perut dan tidak melebihi pinggang, oleh karena itu crop top yang digemari sekali para wanita di luar pada saat musim panas datang, bahan yang dingin serta ukurannya yang pendek membuat badan tidak akan cepat gerah. Namun bagaimana jika anda seorang muslim yang dimana harus menutupi aurat sedangkan crop top adalah baju yang cukup terbuka.

Dengan perkembangan zaman terutama di dunia fashion crop top pun kini bisa dikombinasikan dengan hijab dan menjadi trend outfit yang cukup digemari oleh banyak wanita remaja di Indoneasia. Crop top sendiri memiliki jenis dan tipe yang cukup bervariasi mulai dari yang lengan panjang, seperempat sampai lengan pendek. Selain itu ada juga model yang outter, cape, sampai atasan yang dibentuk model crop top. Untuk anda yang suka dengan model baju ini dan ingin dikombinasikan dengan hijab atau busana muslim dibawah ini ada beberapa tips dan model hijab crop top fashion.

1. Crop Top Motif Garis
Crop Top Motif Garis
Untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh pendek ada baiknya anda memilih model baju yang mempunyai motif garis, dan usahakan untuk memilih motif garis vertikal agar kesan tubuh pendek anda bisa tersamarkan. Hal tersebut juga bisa anda aplikasikan pada pemilihan crop top, cobalah untuk memilih crop top yang mempunyai garis vertikal dan padukan dengan celana jogger akan kesan simpel dan stylish bisa muncul pada outfit anda. Sedangkan untuk bagian jilbab, anda bisa memilih jilbab yang mempunyai warna sama degan sepatu yang anda pakai. Cobalah untuk memilih warna yang tidak terlalu jauh antara satu pakaian ke pakaian lain.

2. Tabrak Warna
Crop Top Motif Garis
Selanjutnya untuk anda yang ingin tampil feminim dan girly tentu warna cerah sangat dibutuhkan pada outfit anda, seperti model diatas anda bisa melihat kombinasi yang cukup berani dari warna kuning degan biru, namun dua warna tersebut dinetralkan dengan warna abu pada bagian celana. Selain itu cobalah untuk menggunakan teknik mix and match terutama pada bagian warna dan sesuaikan satu warna pakaian dengan pakaian lain seperti warna baju yang sama dengan warna jilbab, atau warna baju yang sama dengan warna tas atau aksesoris lain.

3. Motif Polkadot dan Garis
Crop Top Motif Garis
Untuk anda yang suka dengan motif polkadot dan juga motif garis, sebenarnya anda bisa mengkombinasikan dua motif tersebut. Seperti contoh model diatas, anda bisa memakai crop top dengan manset yang mempunyai motif garis. Selain itu crop top yang dipakai pun terlihat mempunyai motif polkadot. Sedangkan untuk bagian bawah anda bisa memakai rok pendek dengan warna yang cerah namun jangan memilih warna yang terlalu cerah pada bagian bawahan anda seperti kuning atau merah. Rok pendek tersebut anda bisa kombinasikan dengan jeans. Untuk anda yang suka aksesoris anda bisa membawa tas atau memakai kacamata.

4. Crop Top Motif Unik
Crop Top Motif Unik
Masih dengan model crop top yang mempunyai motif, bagi anda yang kurang suka dengan model crop top polos mungkin jenis crop top yang mempunyai motif atau pattern bisa menjadi pilihan yang menarik untuk anda. Cobalah untuk mengkombinasikan crop top tadi dengan rok muslim panjang polos dan jilbab warna putih polos. Walaupun terlihat simpel atau terlihat seperti model baju muslim pada umumnya namun anda harus menitik beratkan pada crop top yang mempunyai motif. Cobalah untuk memilih motif yang lucu, unik, dan menarik sehingga outfit kamu pun tidak akan terlihat membosankan.

5. Crop Top Transparan
Crop Top Transparan
Selanjutnya untuk anda yang ingin terlihat chic anda bisa mengikuti atau mencopy style model diatas, seperti yang anda lihat kombinasi antara crop top transparan dengan manset berwarna biru sangat cocok sekali jika dikombinasikan, selain itu untuk menambah kesan lebih stylish dan tidak terlihat boring anda bisa menggunakan jilbab warna coklat dan pants yang berwarna ungu. Dan untuk menyempurnakan penampilan anda, memakai aksesoris seperti kacamata atau membawa tas sangat direkomendasikan untuk anda.

6. Crop Top Outter Cape
Crop Top Outter Cape
Untuk anda yang ingin terlihat stylish dan juga elegan crop top dengan jenis outternya model cape adalah salah satu pilihan yang tepat apalagi jika anda mengkombinasikanya dengan bow skirt tampilan anda pun akan lebih glamour. Selain itu dengan penampilan yang satu ini anda tidak perlu memakai beberapa aksesoris yang mencolok seperti kalung atau tas sekali pun cukup cincin di jari pun penampilan anda sudah glamour namun tetap sopan. Untuk pemilihan warna sendiri cobalah untuk memilih warna yang cukup berbeda namun tetap cocok jika di padukan seperti putih hitam atau hitam dengan hijau. 

Mungkin itu tadi beberapa inspirasi style crop top yang dikombinaskan dengan hijab sehingga yang pada dasarnya jenis crop top ini adalah busana terbuka bisa menjadi busana yang tertutup dan bahkan lebih terlihat stylish dan anggun pada saat dikombinasikan dengan hijab. Untuk anda yang sedang mencari inspirasi model hijab terbaru dan sudah bosan dengan tampilan hijab yang itu - itu saja mungkin model crop top yang dikombinasikan dengan hijab diatas bisa menjadi inspirasi baru untuk anda.


from Cinuy Blog http://ift.tt/2lwJ4ED
Inspirasi 6 Model Hijab Crop Top Muslim Cantik dan Stylish - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inspirasi 6 Model Hijab Crop Top Muslim Cantik dan Stylish - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top