11 Cara dan Tips Make up Cantik Natural Untuk Pengguna Kacamata - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi cara untuk mencegah timbulnya jerawat di wajah anda. Dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan sebuah tips kecantikan, yaitu tentang tampil cantik dengan menggunakan kacamata, untuk telihat cantik terutama untuk anda seorang perempuan sebenarnya tidak perlu ribet, anda tidak perlu baju yang bagus, atau juga make up yang lebih agar wajah kita lebih cerah dan cantik dilihat. Akan tetapi dengan menambahkan beberapa aksesoris pada wajah anda, anda pun bisa terlihat cantik, dan salah satunya adalah menggunakan kacamata sebagai penunjang kecantikan anda. Akan tetapi tidak semua kacamata tidak bisa langsung cocok dengan anda, walaupun anda bisa memakai banyak model kacamta, akan tetapi ada baiknya anda harus bisa mencocokan dengan bentuk wajah anda ketika akan memakai kacamata.
11 Cara dan Tips Make up Cantik Natural Untuk Pengguna Kacamata
Pada dasarnya kacamata berfungsi untuk membantu kita melihat, bagi anda yang mata sudah minus, atau yang lainnya. Akan tetapi pada zaman sekarang kacamata banyak sekali modelnya, dan pada akhirnya tidak hanya untuk membantu membaca, akan tetapi dengan banyaknya model kacamata, anda bisa menggunakan kacamta untuk membantu menambah gaya fashion anda. Oleh karena itu ada baiknya anda memilih dengan cermat kacamata yang cocok dengan bentuk wajah anda. Karena kacamata yang tidak sesuai dengan bentuk wajah anda atau tidak cocok dengan anda bisa mengganggu kecantikan dan model fashion anda. Nah dibawah ini ada beberapa tips yang bisa anda coba aplikasikan pada kacamata anda, agar anda bisa terlihat modis dan fashionable.

1. Perbagus Eyeliner
Jika anda mempunyai mata yang kecil atau juga sipit, garis dari eyeliner harus jelas dan juga sebisa mungkin harus kelihatan garis tersebut. Warna yang dipilih bisa coklat atau juga hitam sesuai dengan selera anda, dan untuk jenis kacamtanya sendiri, ada bagusnya mode kacamata yang normal, bukan model kacamata yang lensanya besar. Pakai eyeliner sedikit lebih tebal di bagian atas garis mata jika kacamatamu berbingkai tebal. Sebaliknya, jika menggunakan kacamata berbingkai tipis, buatlah garis tipis pada bagian atas garis mata sehingga mata terlihat alami.

2. Warna Natural
Untuk anda yang suka bermake up berlebihan, untuk sekarang anda coba bermake up lebih natural dan tidak terlalu berlebihan, karena pada dasarnya bermake up berlebihan akan memaksa warna yang sudah ada di wajah anda dan ditambah lagi dengan warna make up, dan hal tersebut bisa mengganggu penampilan dari wajah anda sendiri. Sekedar tips saja jika anda ingin menggunakan make up anda bisa memilih dari warna eye shadow yang netral seperti cokelat yang dikombinasikan dengan warna lebih gelap. Lalu oleskan lipstik berwarna pink atau dengan warna merah sebagai simbol wanita tangguh.

3. Fokus Pada Bibir
Jika make up di wajah anda tidak sempurna walaupun sudah anda otak - atik, anda bisa memulai memokuskan make anda di daera bibir anda, karena pada dasarnya ketika orang melihat wajah seseorang, pertama orang tersebut akan melihat mata, dan mulut ketika anda sedang berbicara. Oleh karena itu ada bagusnya jika daerah bibir anda harus di fokuskan.

4. Rapihkan Alis
Pada dasarnya ketika anda menggunakan kacamata pastinya alis pada mata anda akan tidak terlihat, terutama untuk model kacamata yang mempunyai lensa besar, yang selalu untuk bergaya - gaya. Oleh karena itu ada baiknya anda harus pertegas dan perbagus alis anda agar bisa sebanding dengan kacamata yang anda pakai. Untuk caranya sendiri anda bisa merapihkan dengan pensil khusus untuk alis, dan bentuklah sesuai dengan selera anda, yang terpenting garis alis anda bisa kelihatan sebanding kelihatannya dengan kacamata yang anda pakai.

5. Pemilihan Kacamata
Untuk tips yang terakhir ini, mungkin bisa menjadi sekedar tambahan bagi anda, ketika kita menggunakan kacamta perhatikan bingkai dan lens kacamata yang sedang anda pakai, karena bisa mubajir jika make anda sudah sempurna akan tetapi anda menggunakan kacamata yang bisa menutupi daerah sekita pipi atau juga sampai alis anda tidak terlihat, seperti kacamata-kacamata yang model untuk sekedar bergaya. Sekedar tips saja, bagi Anda yang berwajah bundar, pilihlah bingkai yang persegi. Sedangkan cat eye glasses akan terlihat sempurna untuk wajah segitiga. Pastikan Anda mengetahui kekurangan dan kelebihan bentuk wajah sehingga tidak salah dalam memilih.

6. Gunakan Concealer
Terkadang ketika kita memakai kacamata apalagi yang mempunyai warna bening putih bisa terlihat mata pandanya atau beberapa kerutan di area mata. Hal tersebut bisa saja mengganggu kepercayaan diri anda, namun dengan menggunakan concealer hal tersebut bisa tertutupi dengan rapih. Gunakan concealer setiap akan memakai kacamata jika benar mata anda ada kerutan atau bengkak karena hal sesuatu seperti kurangnya tidur.

7. Gunakan Blush On
Agar bisa memberikan kesemibangan antara bagian atas dan bawah yang dimana ketika seseorang memakai kacamata terutama wanita orang lain akan melihat pada bagian atas muka karnea ada kacamata sehingga pada bagian tengah dan juga bawah muka jarang dilihat. Jika tadi anda bisa menggunakan lipstik untuk memberikan warna pada bibir anda dengan tujuan orang pun melihat pada bagian bawah muka anda, dan sedangkan untuk kesempatan sekarang anda bisa menggunakan blush on untuk memberikan kesan merona pada pipi agar orang yang melihat wajah anda tidak hanya melihat pada bagian kacamata saja. Namun tetap jangan terlalu banyak menggunakan blush on ini karena tidak sedikit wanita yang menggunakannya berlebihan sehingga terlihat menor bukannya cantik.

8. Gunakan Maskara
Biasanya memakai maskara indentik agar wanita tersebut bisa terlihat lebih cantik terutama pada bagian matanya, namun di sini maskara mempunyai fungsi untuk menyamarkan mata yang terlihat kurang sehat atau kurang segar. Walaupun anda mamakai kacamata namun lebih bagusnya and memakai maskara, pemilihan warna maskara pun harus anda perhatikan. Warna hitam adalah salah satu pilihan warna yang bagus dan cocok bagi anda pengguna kacamata. Warna hitam atau gelap maskara sendiri memiliki fungsi untuk menampakkan mata agar lebih terlihat cerah dan juga terlihat menarik.

9. Make up Mata Kecil
Selanjutnya untuk anda yang memiliki bentuk mata kecil, tidak hanya memilih jenis kacamata yang agak besar, namun dengan bantuan make up pun mata anda bisa di perjelas dan terlihat besar. Salah satu caranya yaitu dengan make up dibagian bawah mata, cobalah untuk memakai white pencil pada bagian bawah mata untuk mendapatkan kesan imut atau juga anda bisa memberikan eye shadow berwarna gelap pada bagian bawah mata untuk mendapatkan kesan yang lebih natural. Dan tidak lupa juga untuk memakai maskara pada bagian bulu mata bawah.

10. Hindari Eyeshadow Gelap
Untuk selanjutnya, bagi anda yang berencana akan memakai eyeshadow pada mata anda, usahakan untuk menghindari memakai eyeshadow yang memiliki warna gelap. Tipe warna gelap dari eye shadow ini bisa memberikan kesan bola mata anda menjadi tidak terlihat dan kesan tersebut tentunya tidak ingin terlihat pada penampilan wajah anda, selain itu kombinasi kacamata dengan eyeshadow gelap bisa dibilang tidak menguntungkan untuk anda yang ingin tampil bergaya stylish apalagi anda memilih memakai kacamata warna hitam. Oleh karena itu usahakan untuk memilih eyeshadow yang mempunyai warna terang agar kesan pada mata anda pun terbuka dan terlihat cerah.

11. Pemilihan Lensa Kacamata
Selain memperhatikan make up yang anda akan pakai pemilihan lensa dari kacamata pun bisa berpengaruh pada penampilan wajah anda. Oleh karena itu sesuaikan riasan anda dengan jenis kacamata yang akan anda pakai, seperti contohnya untuk anda yang mempunyai penglihatan minus bisa membuat mata anda menjadi terlihat besar. Untuk solusinya anda bisa menggunakan eyeshadow dengan warna gelap dari warna kulit anda, sebaliknya jika penglihatan anda plus pemilihan warna eyeshadow bisa memilih warna yang cerah.

Nah mungkin itu tadi beberapa tips yang bisa saya berikan kepada anda untuk bisa tampil cantik dengan menggunakan kacamata. Banyak orang yang hanya memakai kacamata, akan tetapi dia tidak tahu apakah kacamata yang dia pakai itu cocok dengan bentuk wajahnya atau cocok dengan make up yang anda gunakan. Terkebih lagi jika kacamata yang anda pakai tersebut tidak cocok dengan pakaian yang anda pakai. Tidak hanya untuk berfugsi untuk membantu anda melihat, akan tetapi kacamata di era modern ini bisa menjadi aksesoris yang bisa menambah daya tarik seseorang dan juga menmabah kecantikan yang memakainnya. Teriam kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/20koEJY
11 Cara dan Tips Make up Cantik Natural Untuk Pengguna Kacamata - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "11 Cara dan Tips Make up Cantik Natural Untuk Pengguna Kacamata - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top