Top 15 Model Potongan Rambut Untuk Pria Zaman Sekarang - Artikel Kesehatan

Di zaman sekarang tidak hanya wanita yang eksis di depan layar kaca, atau juga di beberapa tempat, pria pun pada zaman sekarang ingin sekali mendapatkan sorotan publik sebagai pria terkeren dan juga pria yang ketampanannya ingin sekali di ekspose ke media, agar bisa mendapatkan wajah yang ganteng, para pria biasanya membetulkan bagian wajahnya dari rambu. Banyak sekali model rambut yang bisa anda pilih atau juga jika anda mempunyai penggemar pria seperti para artis hollywood, akan tetapi di Indonesia sendiri model rambut pria pada tahun sekarang di dominasi dengan model dari artis korea, dan juga para boy band korea.

Ada banyak sekali model yang bisa anda gunakan dan bisa anda aplikasikan pada rambut anda yang sudah ketinggalan zaman modelnya, jika anda menginginkan sebuah inspirasi untuk model rambut anda bisa melihat di beberapa majalah model atau juga bisa mencari di internet. Banyak sekali model rambut yang sekarang meniru artis dunia, untuk daerah asia, model rambut pada zaman sekarang sedang di kuasai oleh model dari korea, karena seperti yang kita tahu bahwa adanya girl band dan juga boy band, membuat model fashion di indonesia sekarang sedang mengiblat ke korea.

Untuk anda yang sedang bingung mau diapakan rambut anda, karena mungkin anda sudah bosan dengan model yang itu - itu saja, sekedar tips saja untuk kelihatan anda lebih ganteng dan cakep anda bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah anda sendiri dengan gaya rambut anda, atau juga bisa menanyakan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda kepada para tukang cukur atau salon yang anda kunjungi. Untuk anda yang sekarang sedang memikirkan bagaimana model rambut yang bagus untuk anda, nah di bawah ini ada 4 model yang terbaru khusus untuk pria yang maco dan juga untuk pria yang ingin mendapatkan pasangannya dengan memperhatikan gaya fashion.

1. Model Rambut Ikal
Model Rambut Ikal
Sebenarnya model rambut ikal sebelumnya di gunakan oleh para wanita, akan tetapi hal tersebut di aplikasikan ke rambut pria, hasilnya sangat bagus dan sangat fashionable untuk para pria yang sekarang sedang mencari model ini, sebenarnya banyak sekali artis yang menggunakan model rambut ikal tersebut. Untuk rambut panjang anda yang semakin hari semakin panjang karena mungkin anda sengaja untuk memanjangkannya, mungkin anda merasakan panas dan gerah. Sebenarnya anda bisa menggunakan modelm tersebut.

2. Model Rambut Gemuk
Model Rambut Gemuk
Untuk orang yang mempunyai kelebihan badan alias gemuk anda bisa menggunakan model - model gambar diatas, kebanyak orang yang mempunyai tubuh yang gemuk sering sekali memotong rambutnya dengan menggunakan style yang agak pendek, hal tersebut bisa menjadi kekurangan anda, karena mestinya anda harus benar - benar pendek jika anda ingin mempendekan rambut anda, jangan tanggung - tanggung jika anda ingin memotong rambut anda. Apalagi jika anda adalah orang yang mempunyai kelebihan badan.

3. Model Rambut Panjang 
Model Rambut Panjang
Sebenarnya jarang sekali orang yang mempunyai model rambut panjang, karena mungkin jika bekerja pun anda harus mempunyai rambut yang sopan dan pendek, hal tersebut juga berlaku untuk anda yang sedang sekolah ataupun mahasiswa. Akan tetapi jika anda berencana ingin memanjankan rambut anda, anda bisa menggunakan model rambut di atas untuk menyesuaikan model rambut dan juga muka anda.

4. Model Rambut Spike
 Model Rambut Spike
Model rambut ini sekarang sedang hangat - hangatnya di gunakan oleh para kaum muda, model spike pada dasarnya banyak sekali untuk anda yang ingin mencobanya, akan tetapi model spike seperti beckham adalah model yang sering di gunakan oleh kaum muda, dan para ABG. Jika anda tertarik dengan model spike anda bisa mengaplikasikan model spike seperti diatas tadi, dengan menggunakan model spike anda akan terlihat fresh dan selalu mempunyai kharisma yang bagus.

5. Model Rambut Morisey
 Model Rambut Morisey
Model rambut ini memiliki kelebihan yang bagus untuk anda yang memiliki tinggi tubuh diatas rata - rata, model rambut ini, memiliki potangan rambut yang di kedua sisi kepala anda di habiskan atau di pendekan, dan bagian atas tidak di potong alias di biarkan saja, akan tetapi ada juga yang di potong tetapi tidak sampai sama dengan yang di kedua sisinya. Model rambut ini juga sekarang sedang di gemari oleh beberapa kaum muda, dan anda pu tidak salahnya untuk mencobanya.

6. Model Rambut Pompadour
Model Rambut Pompadour
Pada dasarnya model rambut yang satu ini hampir sama dengan model rambut morisey, namun di rambut pompadour panjang dan ketebalan rambut lebih panjang dan banyak di bandingkan dengan rambut morisey. Model rambut ini sebenarnya sudah tidak terkenal lagi pada eranya, namun di tahun sekarang 2013-2014 model rambut pompadour kembali bersinar dan banyak para pria yang menggunakan model rambut tersebut. Model rambut ini kembali digunakan tepatnya, pada saat Justin Timberlake berpose untuk T Magazine mengenakan gaya rambut tersebut.

7. Model Rambut The Quiffed Blow Back
Model Rambut The Quiffed Blow Back
Model rambut ini hampir sama dengan model spike, namun di model rambut The Quiffed Blow Back bagian rambut atasnya di sisir atau di arahkan ke samping baik kanan atau pun kiri, model rambut ini sering sekali di pakai oleh pesepak bola asal Inggirs David Beckham. Model rambut yang satu ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa muda, dan juga mempuyai aktivitas di luar yang cukup banyak.

8. Model Rambut Casual
Model Rambut Casual
Walaupun pada dasarnya model rambut ini terlihat acak - acakan pada bagian atas, namun hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri pada model rambut ini, anda pun bisa menyisir dengan rapih jika memang suka model rambut yang rapih. Namun untuk anda yang tidak mau ribet menggunakan tangan atau hanya menyisir beberapa kali di bagian atasnya dan biarkan saja. Model rambut casual ini bisa memberikan kesan trendi, bergaya namun tetap sederhana, dan sekedar informasi saja model rambut yang satu ini cukup digemari oleh wanita, jadi tidak ada salahnya untuk anda mencoba model rambut casual ini. 

9. Angular Fringe
Angular Fringe
Bagi anda yang ingin mendapatkan rambut pendek dengan poni di bagian depannya, mungkin model rambut Angular Fringe adalah salah satu model rambut yang bisa anda gunakan untuk sekarang. Model rambut ini sampai sekarang masih eksis walaupun kebanyak para pria sekarang model rambut bagian depannya di ke belakangkan. Potongan rambut yang satu ini juga masih termasuk ke dalam jenis potongan rambut bob. Diamana ada kesamaan dari bagian samping model rambut ini terlihat lebih pendek dibandingkan dengan bagian atas dan depan dari model rambut ini.

10. Undercut
Undercut
Undercut adalah Model rambut pria yang dimana kini banyak penggunanya, model rambut yang satu ini dipercaya hadir dan populer pada tahun 2014 dan sampai sekarang masih berlanjut banyak penggunanya. Para artis Hollywood pun tidak jarang banyak menggunakan model rambut yang satu ini yaitu Brad Pitt, model rambut undercut mempunyai ciri khas pada bagian rambut depannya di sisir ke belakang dan hampir semua rambut di tarik atau di sisir ke belakang.

11. Long Combed Undercut
Long Combed Undercut
Undercut sendiri pada dasarnya cukup banyak modelnya dan salah satu model rambut undercut yang cukup banyak pria menggunakannya yaitu model potongan rambut Long Combed Undercut. Model potongan rambut yang satu ini sangat diperuntunkan untuk anda yang mempunyai ukuran rambut panjang dan juga mempunyai jenis rambut lurus. Potongan rambut Long Combed Undercut pada dasarnya hampir sama dengan model potongan rambut undercut pada umumnya yang membedakan hanya pada ukuran rambut yang panjang, sedanngkan untuk bagian pinggir di potong pendek. Jika anda suka dengan model potongan rambut ini atau berencana untuk memakai model rambut Long Combed Undercut usahakan jangan terlalu banyak memakai pomade.

12. Low Fade And Natural Textures on Top 
Low Fade And Natural Textures on Top
Selanjutnya ada model potongan rambut untuk anda yang suka dengan model rambut mohawk, model rambut ini biasanya sering disebut dengan low fade and natural textures on top, walaupun mempunyai nama yang cukup panjang namun tampilan dari model potongan rambut ini cukup bisa membuat anda terlihat maskulin. Selain itu untuk menambah kesan maskulin dan laki banget anda bisa menunbuhkan jambang dan juga kumis yang tipis. Pesona dan tampilan manly pun akan tampil pada penampilan anda, apalagi jika ditambah dengan memakai jaket kulit dan celana jeans.

13. Quiff
Quiff
Model rambut dengan potongan pinggir tipis sedangkan bagian atas dan belakang panjang sedang menjadi trend dikalangan model rambut pria di dunia termasuk di Indonesia. Salah satu model rambut yang satu ini dikenal dengan nama gaya rambut quiff, Seperti yang dikatakan tadi diatas ciri khas model rambut ini adalah tipis dibagian sampaing dan panjang dibagian atas, model potongan rambut ini mempunyai banyak varian dan salah satunya yaitu model rambut pompadour.

14. Top-Knot
Top-Knot
Model rambut pria selanjutnya yang bisa dibilang sedang ngetrend di jaman sekarang yaitu model rambut top knot. Model potongan rambut ini memiliki ciri khas bagian rambut depan ditarik ke belakang dan di ikat pada bagian atas belakang, model rambut yang satu ini sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai ukuran rambut panjang namun sayang jika di potong atau untuk anda yang mempunyai ukuran rambut cepak samping. Untuk anda yang ingin mendapatkan tampilan rambut yang unik Top Knot bisa menjadi model rambut pilihan anda.

15. Man Bun
 Man Bun
Potongan rambut Man Bun bisa dibilang hampir sama dengan potongan rambut diatas tadi yang membedakan hanya pada penempatan ikat rambutnya ada dibelakang berbeda dengan model rambut top knot tadi yang menyimpan ikat rambut menjulang ke atas. Selain itu yang membedakan model rambut man bun ini dengan model rambut top knot adalah potongan rambut ini sering dikombinasikan atau digabungkan dengan model rambut lain seperti dengan model rambut pompadour dan undercut.

Nah itu mungkin ulasan seputar beberapa model rambut pria yang sekarang banyak di gunakan, lengkap dengan gambar, untuk anda yang sekarang sedang bingung untuk memotong rambut, akan tetapi tidak mempunyai inspirasi bagaimana dengan modelnya, mungkin anda bisa bereksperimen dengan gaya rambut anda, selain itu anda juga bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah anda, karena ada gaya rambut yang sangat cocok dengan bentuk sebuah wajah, ada baiknya anda sudah tahu bentuk wajah anda termasuk bentuk apa. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1z0cbuD
Top 15 Model Potongan Rambut Untuk Pria Zaman Sekarang - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Top 15 Model Potongan Rambut Untuk Pria Zaman Sekarang - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top