Ini Dia 10 Pekerjaan Santai Dengan Gaji Yang Besar - Artikel Kesehatan

Di zaman sekarang yang bisa di bilang zaman era globalisasi, pertarungan manusia untuk bertahan hidup di bumi ini sangatlah ketat, pekerjaan adalah salah satu masalah di dalam diri masyrakat, sudah tidak bisa dihitung lagi orag - orang yang belum bisa bekerja untuk mencari uang atau nafkah. Oleh karena itu orag yang mempunyai mental lemah dan tidak tahan dengan keadaan seperti ini, akan kalah dan bisa saja menjadi orang yang tidak diperhatikan oleh masyarakat. Di bandingkan dengan bekerja di perusahaan atau jadi PNS, lebih baik anda membuka lapangan pekerjaan anda sendiri, karena dengan begitu anda pun tidak akan terkekang oleh waktu dan untuk masalah keuntungan pun anda sudah mengetahuinya karena anda sendirilah bos dari pekerjaan anda.
Ini Dia 10 Pekerjaan Santai Dengan Gaji Yang Besar
Banyak sekali propersi para pekerja yang banyak orang - orang lakukan di dunia ini, ada yang pekerjaan mudah, ada juga pekerjaanya yang cukup membuat orang kecapean. Dan kebanyak orang ingin sekali mendapatkan pekerjaan yang tidak cape dan tidak membuat orang yang bekerja tersebut kecapeaan dan susah, akan tetapi di sisi lain mereka ingin sekali di gaji dengan bayaran yang cukup besar. Nah apakah ada pekerjaa tersebut, dan jawabannya ada pekerjaan yang tidak cape alias santai akan tetapi mendapatkan gaji yang cukup besar, nah di bawah ini ada beberapa pekerjaan tersebut.

Sebenarnya ada beberapa pekerjaan yang bagus untuk anda, pekerjaan tersebut santai akan tetapi mendapatkan gaji yang cukup besar di bandingakn pekerjaan yang standar pada zaman sekarang. Tetapi pekerjaan ini harus ada kemampuan khusus yang harus di miliki oleh orangnya, dan apa saja pekerjaan tersebut. Nah di bawah ini ada 5 pekerjaan yang santai akan tetapi gaji yang didapatkan lumayan menggiurkan.

1. Pakar Kecantikan
Pekerjaan ini tidak sama dengan dokter dan juga suster di rumah sakit, karena kecil kemungkinan banyak orang yang ingin sekali wajahnya cantik dan pergi kedokter. Walaupun pasiennya cukup jarang akan tetapi pembayaran dan konsultasi dari pakar kecantikan sangat mahal sekali dan juga sangat menggirukan, bahkan bisa lebih banyak di bandingkan dengan dokte yang ada dirumah sakit. Dan pekerjaan ini juga tidak setiap hari bekerja, karena mungkin belum banyak orang yang ingin konsultasi karena terbentur dengan biaya yang cukup mahal.

2. Teknisi Perangkat Lunak Komputer
Ini sama halnya dengan pekerjaan yang tadi harus mempunyai kehalian yang bagus pada pekerjaan ini, jika anda hobi utak atik sebuah software, anda bisa jadi teknisi dalam hal perangkat lunak di komputer. Karena jarang sekali orang yang ahli dalam hal tersebut. Dan untuk gajinya jangan di tanya sangat besar anda dapatkan gaji setiap bulannya. Dan pekerjaan tersebut sangat santai karena anda tidak perlu pergi ke kantor, bahkan malahan orang yang bermasalah dengan komputernya akan memanggil anda untuk memperbaiki komputer orang tersebut.

3. Arsitek 
Seorang arsitek bertuigas mendesain bangunan, baik rumah biasa hingga gedung pencakar langit. Bahkan di jaman modern ini mereka sudah mengurus rancangan sirkulasi udara ruangan, polusi, bahkan keamanan jalan raya. Profesi ini memang bukan berarti bebas stres. Tapi para arsitek selalu bekerja dalam sebuah tim. Mereka bisa saling membagi tekanan kerja dengan anggota tim lain. Dan arsitek juga tidak perlu capek ketika melakukan pekerjaannya, tinggal suruh para pekerja untuk membangun bagunan, dan anda cuman memrintah dan mengawas bila ada yang salah dalam pengerjaannya.

4. Ahli Terapi Pijat
Mungkin di dalam pikiran anda bagaimana bisa salajh satu pekerjaan ini bisa termasuk ke pekerjaan yang mendapatkan gaji besar, bukan tukang pijat yang ada di sekitar komplek anda, ini adalah tukang pijat asli seperi di klinik - klink, anda mungkin tidak tahu bahwa pekerjaan ini sangat menggiurkan karena anda bisa mendapatkan uang yang cukup besar, akan tetapi anda harus benar - benar ahli dalam terapi pijat ini. Untuk pemijat yang profesional bisa mendapatkan 100 ribu per jam.

5. Penulis
Anda suka menulis dairy, atau memang anda suka dalam hal menulis, hobi tersebut bisa anda jadikan ladang menambah uang anda, karena banyak sekali orang yang membutuhkan hal tersebut, seperti para pns yang mempunyai tugas membuat rpp karena mungkin orang tua sangat lama dalam hal mengetik di komputer anda bisa menjadi pengetik untuk membantu orang tua tersebut. Dan yang lainya anda bisa di tawari dengan sebuag artikel yang unik oleh para blogger atau juga para webmaster yang mempunyai website, dan membutuhkan artikel yang unik dan segar. Pekerjaan ini sangat menggiurkan, karena satu kali anda membuat artikel yang unik, artikel tersebut di hargai sebesar 100 ribu atau lebih.

6. Jual Beli Online
Tidak bisa dipungkiri kebutuhan akan internet atau koneksi di zaman sekarang sangatlah penting, semua hal bisa saja di koneksikan dengan yang namanya internet. Bahkan sebuah pekerjaan pun bisa anda dapatkan di internet. Salah satu pekerjaan di internet yang cukup banyak orang yang melakukannya adalah bisnis online, bisnis online sendiri pada dasarnya sangat simpel, jika pada umumnya seseorang butuh sesuatu entah itu barang atau makanan pasti akan pergi ke tempat jual beli entah itu pasar, mall, atau supermarket. Dengan bantuan internet anda tidak perlu pergi ke tempat tersebut cukup cari toko - toko online di internet dan transaksi pun bisa langsung terjadi dengan penjual. Bisnis online sendiri cukup menjamur di Indonesa terutama bagi para ibu rumah tangga yang kesehariannya tidak terlalu sibuk.

7. Tour Guide
Pekerjaan yang satu ini mungkin tidak bisa dibilang pekerjaan yang santai, namun lebih menyenangkan. Tour Guide adalah salah satu pekerjaan yang menyenangkan karena anda selain bisa bekerja anda pun sekalian bisa jalan jalan. Menjadi tour guide mungkin bisa menjadi salah satu cita cita anda, namun begitu anda harus belajar terlebih dahulu seluk beluk negara yang akan anda jadikan tempat bekerja anda, terutama dalam hal bahasa karena setiap wisatawan yang akan mengunjungi negara yang belum pernah mereka kunjungi akan terbentur dengan bahasa dan juga kebudayaan di negara tersebut, oleh karena itu tidak jarang mereka para waisatawan menyewa tour guide dengan tawaran yang menggiurkan tentunya.

8. Motivator
Pekerjaan yang satu ini memang tidak instant butuh pengalaman yang cukup lama untuk melakukannya, namun jika pekerjaan yang satu ini sudah bertahaun - tahun sudah di lakukan maka tidak akan heran orang yang bekerja di dalam pekerjaan ini akan cepat mendapatkan hasilnya yang besar tanpa harus bekerja keras. Motivator adalah salah satu pekerjaan yang sangat menuntut anda untuk bisa berbicara di depan orang banyak. Selain itu isi kata - kata dari motivator tentu harus mengandung kata - kata yang bisa menggugah diri seseorang serta bisa membangkitkan rasa semangat hidup di dalam diri seseorang.

9. Programer
Tidak sedikit orang yang jago dalam hal programer walaupun mereka bukan lulusan kuliahan, dengan belajar dari orang lain atau secara otodidak karena seperti yang kita tahu banyak sekali buku yang dapat dipelajari selain itu internet zaman sekarang tidak sama dengan internet zaman dulu sekarang segala pengetahuan bisa anda temukan dengan mudah di dalam internet terlebih tentang programer. Seorang programer rata - rata untuk pemula diberikan gaji sekitar 5-10 jutaan sedangkan yang sudah terikat dengan perusahaan atau orang lain bisa mencapai 20 jutaan. Kelebihan lain dari pekerjaan ini anda tidak perlu pergi selalu ke kantor karena programer juga bisa bekerja di rumah sehingga tidak ada kata telat untuk pekerjaan yang satu ini.

10. Blogger / Youtuber
Mungkin pekerjaan yang satu ini baru muncul di tahun kemarin terutama Youtuber. Blogger atau Youtuber adalah orang yang mensubmit atau mengupload video atau artikel, memang bukan hal yang mudah untuk mendapatkan dua pekerjaan tersebut anda tentunya harus memikirkan akan memilih tema apa untuk dua pekerjaan tersebut karena seperti yang kita tahu contohnya Youtube banyak sekali channel yang memberikan beberapa hal menarik seperti komedi, game, vlog, challenge dan lainnya. Tidak sedikit orang yang sukses mendapatkan dollar dari pekerjaan dua ini jika anda tertarik tidak ada salahnya untuk mencoba Terlebih pekerjaan ini bisa dikerjakan di rumah.

Nah itu mungkin beberapa pekerjaan yang santai  dengan gaji yang lumayan besar, dari gaji pekerjaan yang standar, sebenarnya banyak sekali pekerjaan yang santai ketika di kerjakan akan tetapi mendapatkan penghasilan yang cukup banyak, pekerjaan seperti itu butuh kerja otak yang lebih banyak di bandingkan dengan otot. Sekedar tips saja jika anda penyuka hewan atau hobi memelihara banyak hewan seperti kucing atau yang lainnya, anda bisa membisniskan hewan tersebut, lumayan untuk uang saku anda atau uang jajan anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/1W2MvPg
Ini Dia 10 Pekerjaan Santai Dengan Gaji Yang Besar - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia 10 Pekerjaan Santai Dengan Gaji Yang Besar - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top