10 Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Menawan - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi tentang cara bepenampilan bagus untuk pria tinggi, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips fashion pria juga yaitu, tips gaya pakaian untuk pria gemuk. Di kehidupan pada zaman sekarang orang - orang kebanyakan akan malas, karena semua aktivitas yang dulunya harus di lakukan dengan kerja keras, bisa digantikan oleh teknologi yang maju setipa harinya, sebagai contohnya orang dulu ketika akan menyampaikan pesan atau ingin mengobrol dengan seseorang pastinya mereka harus bertemu dengan orang yang akan diajak mengobrol, akan tetapi di zaman sekarang jika anda ingin mengobrol anda cukup mengambil smartphone anda dan cari nomor telepon teman anda. Hal tersebut yang membuat orang zaman sekarang malas, dan ada kemungkinan mereka akan cepat gemuk di bandingkan dengan orang dahulu yang cukup banyak gerak di kehidupannya.
Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Menawan
Badan yang gemuk juga bisa menjadi penghalang model fashion anda, karena ketika anda akan berbelanja, pastinya anda harus memilih model baju atau celana yang cukup besar untuk badan anda, dan sering kali anda menemukan baju atau celana yang anda sukai, akan tetapi tidak ada ukuran yang pas dengan badan anda. Hal tersebut seharusnya anda sudah pecehkan dengan berolahraga atau juga pola hidup anda yang harus di rubah kearah yang sehat. Nah jika anda mempunyai badany yang gemuk, di bawah ini ada beberapa tips yang mungkin saja bermanfaat bagi model pakaian dan mode pashion anda. 

1. Pastikan Pakaian Anda Tidak Ketat
Ini hal yang paling penting anda perhaitkan karena pada dasarnya untuk anda yang mempunyai badan gemuk pastinnya tidak ingin perut anda yang buncit kelihatan oleh orang - orang karena anda memakai baju yang ketat. Dan sebaliknya jika anda memakai baju yang besar, baju tersebut bisa memberikan anda kesan lebih besar dari pada badan anda. Jadi ada baiknya anda memilih model baju yang pas saja, dan normal untuk ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. 

2. Hindari Baju Berpola Tebal
Jika anda mempunyai baju dengan gambar yang mempunyai pola besar seperti garis atau yang lainnya, ada baiknya anda hindari hal tersebut, pada dasarnya pola tebal sangat cocok untuk orang yang mempunyia badan tinggi. Gambar pola yang sangat bagus bagi orang yang gemuk adalah pola vertikal, pola yang seperti ini bisa memberikan kesan kesinambungan antara bawah dan atas badan anda. Selain itu untuk pemilihan warna, ada bagusnya anda memilih warna gelap atau juga warna solid, kedua warna tersebut bisa memberiakan kesan tips pada badan anda.

3. Pemilihan Celana
Untuk anda yang mempunyai badan gemuk, anda bisa memilih model celana panjang jenis apapun, akan tetapi pilihlah model celana yang daerah pinggangnya tidak terlalu ketat, karena jika terlalu ketat tidak hanya anda akan merasakan sesak, akan tetapi operut anda yang buncit pun bisa menonjol keluar, dan hal tersebut sangat memalukan, dan kalau bisa anda pilih model celana dengan bahan yang lentur, dan fleksibel, seperti bahan jeans untuk wanita. Selain itu orang yang gemuk juga harus menghindari celana dengan lipatan, karena celana model seperti itu bisa membuat daerah panggul anda terlihat lebih besar.

4. Jangan Terlalu Banyak Bawa Barang Bawaaan
Hal ini terkait dengan daerah saku celana anda, sering sekali seorang pria membawa barang bawaannya terlalu banyak seperti ponsel dompet atau juga beberapa barang yang lainnya, seperti rokok dan juga pemetik api. Hal tersebut bisa membuat kesan pinggul dan paha anda semakin besar dengan barang bawaan anda. Jika anda memiliki ponsel yang cukup besar ukurannya ada baiknya anda pegang atau bisa anda masukan ke tas ransel anda. Dan barang - barang lainnya juga bisa anda masukan ke tas ransel anda, cukup dompet dan uang recehan yang ada di dalam saku celana anda.

5. Kemeja Atau Kaos V-Neck
Baju yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki leher tebal, karena dengan menggunakan model pakaian v-neck, orang lain akan memusatkan penglihatan mereka ke daerah dada, seperti halnya orang yang menggunakan kemeja berkerah, orang lain akan memusatkan perhatian mereka ke daerah wajah. Dan untuk anda yang mempunyai badan gemuk hindarilah pemakaian baju dengan bagian atas tertama leher yang menutup, selain bisa memberikan kesan leher anda hilang, model baju seperti itu juga bisa memberikan kesan pendek, dan lebih besar.

6. Motif Kecil atau Diagonal Serta Vertikal
Untuk anda yang memiliki bentuk tubuh kecil atau bisa dikatakan ramping serta langsing pastinya tidak terlalu pilih - pilih memilih baju dengan motif apapun, berbeda halnya dengan orang yang gemuk dari pemilihan baju serta motif haruslah selarasa dan juga bisa memberikan kesan kecil pada tubuh anda. Salah satu motif yang cocok dan bisa mengecoh mata orang yang melihat pada orang gemuk adalah motfi kecil serta diagonal atau vertikal. Pilihlah baju yang mempunyai motfi tersebut karena dengan motif tersebut bisa memberikan kesan lebih ramping dan badan anda yang gemuk pun bisa dihalangi dengan baju bermotif tersebut. 

7. Memakai Daleman
Bagi anda yang suka menggunakan pakaian dengan bahan chiffon atau bahan kain yang ringan dan tembus pandang usahakan gunakan dalaman atau memilih model pakaian dengan bahan chiffon yang mempunyai bahan tidak terlalu tembus pandang. Karena terkadang tidak sedikit para wanita yang mempunyai bentuk badan gemuk selalu salah menggunakan pakaian dengan bahan chiffon ini tanpa dalaman sehingga lekukan dan juga lemak pada tubuh anda bisa terlihat jelas oleh orang lain, bukannya menutupi bagian tersebut malah anda perlihatkan pada orang lain bagian badan yang besar.

8. Hindari Baju Corak Atau Gambar Yang Rame
Walaupun diatas tadi anda boleh menggunakan jenis baju dengan adanya corak atau gambar, namun lebih bagusnya lagi anda tidak memilih jenis baju dengan corak atau gambar yang terlalu banyak atau dengan kata lain terlalu rame. Bukannya cantik namun anda akan kelihatan norak, kelebihan yang ada pad diri anda akan tertutup oleh corak atau gambar pada baju anda yang besar, jadi pada intinya hindari baju dengan corak dan gambar yang rame.

9. Rok 
Kebanyakan para wanita yang mempunyai bentuk tubuh gemuk biasanya akan menghindari atau memakai rok, namun bukan berarti anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk tidak bisa memakai rok. Ada beberapa jenis atau tipe rok yang bisa kamu pakai walaupun kamu mempunyai bentuk tubuh besar, salah satunya yaitu pilihlah tipe rok yang mempunyai bentuk kerucut pada bagian bawah. Tipe atau jenis rok tersebut mampu menonjolkan bentuk tubuh anda dan bisa membuat tubuh anda lebih terlihat langsing.

10. Blazer dan Cardigan
Untuk anda yang akan pergi ke luar rumah seksedar hangout bersama teman dan di luar sedang hujan tentunya anda membutuhkan pakaian yang hangat seperti blazer atau cardigan, selain bisa membuat tubuh kamu hangat dua item fashion tersebut mampu memberikan penampilan outfit anda lebih terlihat stylish. Namun terkadang untuk wanita yang mempunyai bentuk tubuh besar merasa takut untuk memakai jenis pakaian yang tebal karena bisa membuat tubuh mereka malah lebih besar. Namun pada dasarnya jika kamu benar memilih pakaian hangat tersebut dan pas dengan ukuran tubuh kamu. Copbalah untuk memilih cardigan atau blazer yang pas dan mempunyai siluet yang dimana dapat memperlihatkan bentuk tubuh anda.

Mungkin itu tadi beberapa tips yang bisa saya berikan kepada anda untuk pemilihan pakaian yang cocok untuk orang yang mempunyai badan gemuk. Terkadang orang pada zaman sekarang suka tidak memperhatikan pakaiannya sendiri, karena mereka sudah sibuk sekali dengan pekerjaan mereka, hal tersebut mungkin bisa terjadi pada anda yang sekarang belum saja mendapatkan jodoh untuk mengisi kekosongan hati anda. Terlepas dari hal tersebut ada baiknya anda yang mempunyai badan gemuk, sesegera mungkin turunkan badan anda ke bentuk normal, selain bisa bebas memilih model pakaian yang anda sukai, anda pun bisa saja mudah untuk mendapatkan jodoh anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1N4Bbrx
10 Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Menawan - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Menawan - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top