5 Model Rambut Yang Cocok Untuk Model Rambut Keriting - Artikel Kesehatan

Walaupun sering dilihat seperti model rambut yang acak - acakan dan juga terlihat berantakan, namun bagi anda yang mempunyai jenis rambut keriting mempunyai kelebihan tersendiri salah satunya yaitu anda tidak perlu memberikan make up yang leih pada wajah anda, karena pada dasarnya model rambut keriting anda sudah bisa menarik perhatian orang di sekeliling anda biarkan yang menonjol pada diri anda yaitu pada bagian rambut ketimbang wajah anda. Namun menggunakan make up pun harus di lakukan oleh seorang wanita, cukup anda memakai bedak, eyeliner, dan lipstik dengan warna soft sudah cukup membuat anda menarik.

Pada dasarnya jenis rambut keriting memang cukup susah untuk di aplikasikan ke sebuah model rambut, namun ada beberapa trik dan juga model - model tertentu yang membuat tampilan dari jenis rambut keriting ini tampil beda dan tidak kalah bagus serta cantiknya dengan beberapa model rambut lurus. Selain memilih model yang cocok untuk jenis rambut keriting, kesehatan pada rambut keriting pun harus anda jaga. Karena alah satu problem atau masalah yang sering terjadi pada wanita yang memilih jenis rambut keriting yaitu kesehatan rambutnya sendiri yaitu terkadang ada beberapa ketombe atau penyakit rambut lain. Dan untuk menjaga hal tersebut anda harus menjaga kelembaban pada rambut, untuk menjaga kelembaban rambut biasanya dengan cara dengan tidak terlalu sering mencuci rambut dengan memakai shampo.

Dan sebagai gantinya anda bisa memakai bahan alami pada saat mencuci rambut seperti memakai baking soda yang dimana mempunyai khasiat untuk menghilangkan ketombe atau beberapa penyakit lain pada rambut. Anda bisa memakai baking soda seperti memakai shampo pada umumnya pada saat kermas, dan ada baiknya jika rambut anda sudah keramas dengan baking soda, anda bisa membasahi rambut anda sekali lagi degan perasan jeruk nipis atau lemon agar rambut anda bisa lebih terasa lembut. Jika anda kebetulan mempunyai jenis rambut keriting, mungkin beberapa model rambut di bawah ini bisa menjadi referensi untuk anda.
1. The Twist Back French Braid
The Twist Back French Braid
Untuk yang pertama adalah model rambut yang dikebelakangkan, hampir sama dengan model rambut jenis lurus yang sering di kebelakangkan namun untuk kali ini jenis rambut kriting harus dibantu dengan aksesoris rambut yaitu penjepit agar rambut anda bisa tertahan di satu posisi. Selain itu juga di bagia pinggir rambut yaitu sisi kiri dan kanan di kepang dan diarahkan kebelakang sehingga tampilan dari samping pun tetap terlihat cantik dan juga sempurna. Bagi anda yang memiliki rambut kriting panjang bisa mencoba potongan model rambut seperti model diatas.

2. The Lattice Braid Bun
The Lattice Braid Bun
Untuk yang kedua jenis rambut yang di ke ataskan, bagi anda yang sering kepanasan atau sering gerah karena panjangnya rambut keriting anda bisa mencoba model rambut yang satu ini. Pada dasarnya menggunakan model rambut yang satu ini cukup mudah, pertama anda kepang terlebih dahulu rambut bagian belakang sekitar 4 bagian yaitu sisi kanan dan sisi kiri, hasil dari kepangan tersebut ditarik keatas dan di kunci dengan aksesoris rambut seperti penjepit rambut atau aksesoris lain. Dan mungkin bagi anda yang belum ahli untuk menggunakan model rambut yang satu ini butuh satu orang untuk mengepang bagian belakang rambut anda.

3. The Side Swept Pony
The Side Swept Pony
Selanjutnya model rambut keriting yang satu ini terlihat lebih manis dan juga cantik, bagi anda yang mempunyai sifat feminim menggunakan model rambut yang satu ini sangat cocok sekali. Untuk pengaplikasiannya pun cukup mudah, anda tinggal ambil bagian belakang rambut sisir ke bagian samping baik itu ke kanan atau ke kiri dan langsung kunci di bagian belakangan dengan ikat rambut. Setelah itu sempurnakan bagian depan rambut anda di sisir atau di tarik kebagian sisi sesuai dengan arah rambut belakang anda.

4. The Mini Side Twist
The Mini Side Twist
Bagi anda yang suka dengan model rambut antimainstream atau bisa dibilang jarang orang yang menggunakannya, model poin yang ke empat ini cocok bagi anda. Model rambut yang terlihat sebelah ini cocok sekali bagi anda yang ingin terlihat lebih fashionable. Untuk caranya pun mungkin anda butuh satu orang yaitu dengan menarik beberapa helai rambut bagian samping lalu di kepang serta di kunci di bagian tengah kepala dengan penjepit rambut. Dan terakhir atur bagian yang lainnya agar rambut terlihat lebih rapih.

5. The Pony Fauxhawk
 The Pony Fauxhawk
Sama dengan model yang poin pertama tadi model yang terakhir ini terlihat semua bagian rambut di ke belakangkan, namun ada hal yang berbeda dengan model pertama tadi yaitu penempatan aksesoris yang ditempatkan pada bagian atas belakang sehingga terlihat rambut belakang seperti model rambut pony. Model rambut ini pun sangat cocok bagi anda yang sering merasa gerah atau kepanasan akibat ukuran rambut yang sudah memanjang.

Demikian tadi beberapa model rambut yang cocok untuk jenis rambut keriting, beberapa model rambut diatas tadi pada dasarnya bisa dilakukan oleh anda sendiri namun terkadang jenis rambut keriting agak susah untuk diatur sehingga tidak jarang ada orang lain yang membantu mengatur jenis rambut keriting ini. Dan sekedar mengingatkan saja bagi anda yang suka mengikat rambut ke belakang ada baiknya jangan lama - lama menarik atau mengikat rambut anda kebelakang karena tidak jarang rambut rontok terjadi karena faktor seringnya rambut ditarik dan diikat ke belakang.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1ZJIzVF
5 Model Rambut Yang Cocok Untuk Model Rambut Keriting - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Model Rambut Yang Cocok Untuk Model Rambut Keriting - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top