Kumpulan Kata - Kata Menyatakan Cinta Bahasa Inggris Romantis Terbaru - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata - kata gombal untuk menembak wanita, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah kata - kata gombal juga namun dengan bahasa Inggris. Berbicara soal cinta memang tidak ada habisnya, selalu ada saja yang bisa kita bahas entah itu sebuah hubungan, perpisahan atau juga sifat dari keduanya yaitu pria dan wanita. Di zaman seperti sekarang ini untuk menyampaikan rasa cinta atau rasa sayang terhadap lawan jenis bisa dilakukan dengan bantuan HP atau sering kita sebut dengan smartphone. Di dalam HP sendiri banyak sekali aplikasi yang bisa menghubungkan kita dengan orang lain salah satunya adalah aplikasi chatting.
Kumpulan Kata - Kata Menyatakan Cinta Bahasa Inggris Romantis Terbaru
Terkadang beberapa pria sering melakukan proses penembakan atau mengutarakan sesuatu melalui aplikasi ini, memang sah - sah saja jika anda mencoba untuk menembak seorang wanita dengan menggunakan aplikasi chatting. Namun lebih baiknya lagi jika anda langsung mengutarakan hati anda secara face to face atau bisa dibilang ketemuan. Dan agar lebih keren atau lebih terlihat coolnya anda di depan seorang wanita, gunakan kata - kata gombal bahasa inggris yang tentunya dengan bahasa yang benar, dan yang paling penting si dia atau wanita tersebut mengerti apa yang anda katakan.

Selain agar terlihat keren dan juga kekinian memakai bahasa inggris juga mungkin di zaman sekarang sudah bukan lagi sebuah rahasia umum, dengan perkembangan zaman yang pesat terutama pada bagian teknologi dan komunikasi. Oleh karena itu anda tidak perlu takut atau malu ketika berbicara dengan lawan jenis menggunakan bahasa inggris baik itu full atau selang seling dengan bahasa Indonesia atau bahasa daerah. Jadi tidak ada salahnya ketika anda sudah mulai merasa cukup untuk masa PDKTan dan ingin menjadikan si dia menjadi pacar anda dengan memakai kata - kata menyatakan cinta dengan bahasa inggris.

Falling in love with you is a trembling happiness,  a feeling that I could never explain but you can feel it.
(Jatuh cinta padamu adalah sebuah kebahagiaan yang menggetarkan, sebuah perasaan yang tak bisa aku jelaskan tapi kamu bisa merasakan itu)

You should know that it is a true and unrequited love. You can't see it but you can feel it.
(Kamu mesti tahu bahwa cinta ini murni tak bersyarat. Kamu tidak bisa melihatnya tapi kamu bisa merasakannya)

I had a crush with one of the girls in my class when I was in the first grade. The girl is you. I loved you. I’ll love you forever
(Aku jatuh hati dengan seorang gadis di kelasku ketika di sekolah dasar. Gadis itu adalah kamu. Dulu aku cinta kamu.  Sekarang aku cinta kamu dan nanti aku akan cinta kamu selamanya)

I call you  in the middle of the day just to say " I LOVE YOU." and say how much I miss you
(Aku memanggilmu ditengah hari hanya untuk mengatakan "I LOVE YOU" dan betapa ku merindukanmu)

When I’m with you,   I instantly forget all other stuff.
(Ketika aku bersamamu, Aku  tiba-tiba lupa dengan hal yang lain)

I will never know about love  until you love me
(Aku tak akan pernah mengenal tentang cinta sampai engkau mencintaiku)    

I love you with all my heart. My heart that cannot be pinned to women but you
(Aku mencintaimu dengan hati.. dengan hati yang tak bisa ku sematkan pada wanita selainmu)

Your love is the beauty
(cintamu adalah keindahan)

Always looks at you does not make me bored
(memandangmu selalu tak membuatku merasa bosan)

Your love is my breath
(cintamu adalah nafasku)

With you i want to live another thousand years
(denganmu aku ingin hidup 1000 tahun lagi)

Love to make my life perfect
(cintamu membuat hidupku sempurna)

When I am with you, the only place I want to be is closer
(Ketika bersamamu, aku selau ingin berdekatan denganmu.)

A hundred hearts would be too few to carry all my love for you
(100 hatipun  masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu)

Love me and the world is mine
(Cintailah aku dan dunia akan menjadi milikku)

Come live in my heart and pay no rent
(Datang dan tinggallah di hatiku tanpa membayar uang sewa)

I never knew the meaning of love, until you came into my life
(Aku tak pernah tahu apa arti cinta itu sebelum datang dalam kehidupanku)

I love you forever with my heart
(Aku sungguh mencintaimu selamanya)

I dont have to be your first love, but I want to be your last
(Aku bukanlah cinta pertamamu tapi aku ingin jadi yang terakhir)

When you are alone, I will be your
(Ketika kamu sendirian aku akan menjadi bayanganmu)

I love it when my heart smiles but when it does, it smiles because of you
(Aku mencintainya ketika hatiku tersenyum dan ketika itu terjadi, itu semua karena kamu)
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata gombal bahasa inggris untuk menembak wanita, pilihlah kata - kata yang singkat dan memiliki arti yang dalam jika memang anda akan menembaknya melalui sebuah aplikasi chatting. Namun tidak ada salahnya juga mencoba kata - kata gombal diatas yang memiliki kalimat panjang, asalkan apa yang anda bicarakan atau utarakan bisa tersampai dengan benar dan si dia mengerti apa yang anda bicarakan tadi.

Bagi anda yang sedang menjalankan hubungan jarak jauh atau bisa dibilang LDR, bisa menggunakan kata - kata diatas tadi untuk memberikan pada pacar anda yang sedang tidak ada disamping anda. Semoga dengan kata - kata diatas hubungan anda dan juga pacar anda bisa lebih awet dan juga bisa sampai ke gerbang pernikahan, yang dimana bagian tersebut  sangat di tunggu - tunggu  sekali oleh banyak pasangan.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1sFwfXv
Kumpulan Kata - Kata Menyatakan Cinta Bahasa Inggris Romantis Terbaru - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Menyatakan Cinta Bahasa Inggris Romantis Terbaru - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top