8 Kebiasaan Pria di Sosmed Yang Tidak di Sukai Oleh Wanita - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang 4 jenis cemburu yang harus anda ketahui, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi unik juga yaitu tentang ciri prilaku pria di media sosial yang harus anda ketahui terutama untuk anda seorang wanita. Seperti yang kita tahu di zaman modern ini banyak sekali teknologi yang bermunculan entah itu yang bisa bermanfaat bagi kehidupan manusia atau juga ada yang tidak baik untuk kehidupan manusia. 
8 Kebiasaan Pria di Sosmed Yang Tidak di Sukai Oleh Wanita
Teknologi tersebut akan bisa menjadi positif atau juga negatif tergantung pada orang yang menggunakan teknologi tersebut, bahkan teknologi tersebut bisa saja merugikan orang lain akibat anda menggunakan teknologi tersebut dengan tidak benar atau tidak semestinya. Salah satu teknologi yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita yaitu Internet, dan jika berbicara internet di zaman sekarang pastinya tidak akan lepas dengan yang namanya media sosial yang dimana media sosial ini sangat banyak jenisnya dan banyak pula yang menggunakannya.

Beberapa contoh media sosial yang kini banyak sekali user penggunanya yaitu Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lain, jika anda menggunakan media sosial tersebut dengan benar tentunya orang lain pun akan senang dan hal - hal tidak di inginkan pun bisa dihindari oleh anda, namun jika sebaliknya mungkin hidup anda akan terganggu bahkan bisa saja dibenci oleh orang lain seperti contohnya oleh para wanita seperti hal - hal negatif prilaku pria yang tidak disukai oleh para wanita.

1. Menulis Komentar Terus Menerus
Untuk anda yang baru saja putus, dan laki - laki anda tidak terima di putuskan oleh anda, ketika anda membuat status di facebook pastinya pria tersebut akan membuat komentar terus menerus walaupun oleh anda tidak di balas. Terkadang hal tersebut sangat mengganggu anda sebagai pengguna facebook, dan tidak hanya di komentar saja di dalam personal pesan juga akan terjadi sama halnya di dalam komentar anda.

2. Menggunakan Komentar Layaknya Pesan
Mungkin ini adalah hal jahil yang pernah laki - laki buat dengan temannya, untuk anda seorang perempuan membuat status di facebook pastinya sering mendapatkan komentar dari pria maupun perempuan. Akan tetapi bagaiaman jika komentar anda dijadikan layaknya pesan oleh teman - teman pria anda, dan balasanya sangat tidak nyambung dengan status yang anda buat. Mungkin anda bisa saja meraskan kesal dan juga pada akhirnya status anda harus di hapus jika anda merasa terganggu.

3. Berprilaku Seperti Stalker
Hal ini sering sekali terajdi pada wanita di sosial media seperti di facebook, jika anda seorang wanita membuat status di facebook dan tak lama kemudian ada yang ngelike atau ada komentar oleh seorang pria yang tidak anda kenal sama sekali pastinya anda penasaran. Akan tetapi sebenarnya pria tersebut akan terus memperhatikan anda ketika anda membuat status lagi pastinya pria tersebut akan ngekomen atau ngelike lagi. Anda harus hati - hati jika hal tersebut terjadi terhadap anda.

4. Sering Membuat Status Curhat Atau Otaku
Untuk yang satu ini anda seorang pria harus hati - hati, karena terkadang ketika kita emosi terhadap sesuatu kita sering sekali membuat status di facebook atau di media sosial lainnya tentang emosi tersebut. Atau juga jika anda seorag pria yang meyukai anime atau bisa di bilang dengan otaku, jangan sekali - kali membuat status tentang anime, atau sok membuat status dengan bahasa jepang. Memang sah - sah saja, akan tetapi jika di lihat oleh perempuan anda bisa dianggap lebay, dan juga merasa anda tidak hidup di dunia sekarang.

5. Berlebihan Memuji
Ini terkait dengan komentar dari sebuha status atau foto dari perempuan, jika anda seorang perempuan membuat status atau mengupload foto baru anda entah itu memkai baju baru atau juga anda sudah memotong rambut baru. Pastinya pernah mendapatkan komentar dari pria yang panjang lebar memuji anda entah itu memuji baju wajah anda rambut atau yang lainnya, maksud dari pria tersebut adalah pada intinya ingin mendapatkan anda. Akan tetapi anda pun harus hati - hati dengan hal yang di lakukan pria tersebut.

6. Intens Membuat Laporan Lokasi
Mungkin yang satu ini selalu terjadi di aplikasi BBM anda, tidak hanya peermpuan yang melakukanya akan tetapi para pria pun sering sekali melakukan update status sedang di tempat a atau sedang di tempat b. Atau juga bisa membuat status sedang mengerjakan a atau b, untuk beberapa orang yang memandang pria atau perempuan tersebut bisa saja ada pikiran negatif seperti lebay atau sombong, atau juga ada pikiran ini orang ga ada kerjaan.

7. Mengupload Gambar Berlebihan 
Mengupload atau memposting sebuah gambar pada media sosial pada dasarnya sah - sah saja, namun ada baiknya jangan terlalu intens kalau bukan anda sedang jualan online. Biasanya bagi beberapa remaja pria yang sangat suka sekali dengan media sosial mereka akan pamer foto - foto yang dinggapnya keren dan bagus seperti liburan atau mempunyai barang baru. Mempunyai niat ingin pamer dengan apa yang anda dapatkan ke media sosial termasuk sifat sombong, oleh karena itu ada baiknya anda hentikan kebiasaan tersebut dan jika memang anda suka mengupload atau memposting sebuah gambar ke media sosial, uploadlah atau posting gambar seperlunya.

8. Memposting Foto di GYM 
Jika seorang pria yang sudah mempunyai pasangan suka sekali memposting dirinya dengan telanjang dada alias sedang ada di GYM mungkin anda sebagai wanita harus berhati - hati, memang tidak ada salahnya untuk memposting sebuah foto sedang berolahraga atau sedang ada di GYM karena itu hak semua orang, namun jika berlebihan bisa saja beberapa wanita yang melihat foto tersebut akan berfikir pasti pria yang ada di foto tersebut banyak sekali wanitanya. Karena pada saat memposting foto dengan tampilan yang cowok banget tentu tidak sedikit wanita yang suka dengan jenis foto tersebut.

Demikian tadi beberapa informasi prilaku pria di media sosial yang tidak di sukai oleh wanita, bagi anda yang sering sekali melakukan hal diatas ada baiknya anda jangan sering melakukannya atau juga berhenti melakukan hal tersebut, ada bagusnya anda wajar - wajar saja membuat status di dalam sebuah media sosial, atau juga bisa anda ganti dengan membuat status seperti kata - kata bijak atau quotes, agar bisa bermanfaat bagi orang di sekitar anda.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1Pd8E4H
8 Kebiasaan Pria di Sosmed Yang Tidak di Sukai Oleh Wanita - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 Kebiasaan Pria di Sosmed Yang Tidak di Sukai Oleh Wanita - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top