Tips Fashion Pakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lansing - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang model baju muslim yang cocok untuk wanita gemuk, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang model baju serta masih untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk, yaitu bagaimana memilih pakaian yang cocok untuk bentuk tubuh gemuk agar terlihat lebih langsing dan kurus. Memang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang kurus dan langsing bukan perkara mudah, anda harus rutin menjalani olahraga dan juga mengkonsumsi makanan rendah lemak dan yang sehat tentunya.
Tips Fashion Pakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lansing
Namun ada beberapa trik dan tips agar penampilan bentuk tubuh anda yang gemuk bisa terlihat lebih menarik dan langsing, salah satunya yaitu dengan memakai pakaian yang pas dan cocok untuk bentuk gemuk dan bisa memberikan kesan langsing serta kurus ketika anda memakainya. Untuk anda yang masih sulit untuk memilih model baju yang cocok untuk bentuk tubuh gemuk sementara ketika anda berjalan keluar rumah ingin terlihat lebih langsing dan kurus, dibawah ini ada beberapa tips cara berpakaian agar penampilan bentuk tubuh gemuk menjadi terlihat kurus dan langsing.

1. Hindari Memilih Pakaian Berukuran Besar
Tips yang pertama ini biasanya masih banyak wanita yang menggunakannya dan melakukannya, ketika anda seseorang mempunyai bentuk tubuh besar dan akan memilih pakaian biasanya mereka akan memilih pakaian yang mempunyai ukuran besar ketimbang memilih ukuran pakaian yang kecil atau yang pas. Hal tersebut sangatlah salah dan jangan anda lakukan karena jika anda memilih pakaian dengan ukuran yang besar maka penampilan kamu malah akan lebih terlihat besar dan gemuk. Solusinya pilih pakaian dengan ukuran yang pas dengan tubuh anda tidak kekecilan tidak kebesaran, Selain itu hindari juga memilih pakaian yang mempunyai bentuk lurus atau menggelembung.

2. Tonjolkan Bagian Tubuh 
Maksud dari poin yang kedua ini yaitu setiap orang tentunya memiliki kelebihan yang terlihat sangat bagus pada bagian badannya walaupun dibalik hal tersebut anda misalnya mempunyai bentuk tubuh besar. Biasanya bagian pinggul dan bagian dada adalah beberapa bagian tubuh yang sering menjadi kelebihan untuk bentuk tubuh wanita. Jika anda mempunyai bagian tubuh yang terlihat bagus, berikan perhatiaan pada bagian tersebut. Seperti contohnya anda mempunyai bagian dada dan bahu yang bagus kamu bisa memakai pakaian yang agak terbuka. Atau anda mempunyai jenjang kaki yang bagus, rok yang dikombinasikan dengan stocking bisa menjadi salah satu item fashion yang cocok untuk anda.

3. Perhatikan Pemilihan Warna
Untuk warna sendiri wanita yang mempunyai bentuk tubuh gemuk biasanya akan memilih warna hitam untuk menutupi dan menyamarkan bentuk tubuhnya yang besar, namun jika anda terus menerus memilih warna pakaian yang hitam, maka penampilan anda pun akan terlihat monoton, jangan takut untuk memilih warna lain selain warna hitam. Yang perlu diperhatikan yaitu kenali terlebih dahulu warna kulit, rambut dan mata anda, karena ketiga bagian tersebut bisa memberikan kesan yang bagus dan buruk ketika anda mencoba mengkombinasikannya dengan warna pakaian.

4. Kurangi Memakai Pakaian Motif
Untuk anda yang suka memakai pakaian bermotif ada baiknya dari mulai sekarang kurangi memilih pakaian tersebut, sebenarnya pakaian yang mempunyai motif kurang cocok untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk. Namun jika anda memang suka sekali dengan pakaian yang bermotif cobalah untuk memilih pakaian yang mempunyai motif sedikit dan tidak terlalu banyak atau ramai. Selain itu solusi lain untuk anda yang tidak bisa memakai pakaian bermotif yaitu memakai aksesoris seperti gelang, kalung atau membawa tas cantik.

5. Gunakan Teknik Layer
Menggunakan layer style sebenarnya tidak hanya diperuntunkan untuk wanita yang mempunyai bentuk tubuh kurus atau mempunyai bentuk tubuh langsing, untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh besar atau gemuk juga bisa memakai teknik layer ini. Seperti contohnya anda bisa mengkombinasikan kaos atau tank top panjang yang pas dengan tubuh dan tidak terlalu ketat, lalu dipadukan dengan jaket atau cardigan yang mempunyai ukuran sedikit pendek. Pada saat memakai teknik ini ada baiknya anda hindari memakai ikat pinggang dan memilih bagian pakaian luar yang mempunyai ukurawn longgar seperti pada jaket atau cardigan tadi.

Mungkin itu tadi beberapa tips yang bisa anda aplikasikan pada pakaian anda ketika akan pergi ke luar rumah. Dengan banyakanya ide dan model - model pakaian yang terus berkembang membuat anda akan lebih mudah untuk memilih pakaian yang and sukai, namun kembali lagi pada bentuk tubuh anda karena tidak semua pakaian yang anda sukai bisa cocok dengan anda, semoga dengan tips diatas bisa menjadi solusi untuk anda yang sering bingung untuk memilih pakaian yang cocok untuk bentuk tubuh gemuk.


from Cinuy Blog http://ift.tt/2jknP3T
Tips Fashion Pakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lansing - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Fashion Pakaian Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Lansing - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top