Kumpulan Kata - Kata Cinta Romantis Untuk Kamu Yang Lagi LDR 2017 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata tentang Happy Anniversary untuk pacar anda, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah kumpulan kata - kata juga dan tentunya masih seputar kata cinta yaitu, kumpulan kata - kata cinta kangen bagi anda yang sedang pacaran jarak jauh atau sering kita sebut dengan LDR. Mengenal satu sama lain sebelum masuk ke jenjang pernikahan di zaman sekarang sering di sebut dengan pacaran, namun kata pacaran ini terkadang malah mengarah ke hal - hal yang negatif dan tidak baik. Sudah tidak sedikit berita tentang pemerkosaan atau hamil di luar nikah seorang perempuan karena pacaran yang sudah lewat batas.
Kumpulan Kata - Kata Cinta Romantis Bagi Pasangan LDR 2016
Sepatutnya kita sebagai remaja yang hidup di dunia serba canggih dan teknologi ini harus kuat menjaga iman kita dari godaan hal - hal yang dapat menjerumuskan kita. Untuk pacaran sendiri tidak dilarang di Indonesia sendiri namun bagi anda yang sedang pacaran juga harus tahu batas norma - norma yang berlaku di negara kita. Dan mungkin salah satu style atau gaya pacaran yang aman dilakukan untuk muda mudi zaman sekarang yaitu pacaran jarak jauh atau sering kita dengar dengan istilah LDR.

LDR atau pacaran jarak jauh adalah suatu kondisi dimana anda dengan pacar anda harus berhubungan percintaan jauh karena sesuatu, seperti karena pekerjaan, atau belajar. Terkadang style atau gaya pacaran LDR ini lebih susah ketimbang pacaran seperti biasa, karena hanya HP adalah salah satu alat yang bisa membuat jauh jarak anda dengan pacar anda menjadi dekat. Dan bisa saja anda atau pacar anda mempunyai pasangan lain yang tidak di ketahui oleh anda atau pacar anda. Oleh karena itu perlu kesetiaan yang kuat dan juga saling percaya dan tulus diantara pria dan wanita ketika melakukan pacaran yang satu ini.

Tidak hanya kesetiaan dan saling percaya saja yang bisa membuat anda betah dengan si dia atau ingin selalu dengan si dia selalu, walaupun jarak memisahkan anda, ada beberapa hal yang mampu membuat hubungan anda menjadi lebih nyaman dengan si dia walaupun anda sedang LDR yaitu dengan mengunjungi si di sesekali. Hari libur adalah salah satu hari yang sangat bagus untuk mengunjungi si dia, ada baiknya anda mempunyai jadwal tersendiri untuk mengunjungi si dia jika memang jaraknya tidak terlalu jauh namun jika sangat jauh mungkin bergantian mengunjungi satu sama lain bisa menjadi solusi yang terbaik. Selain itu usahakan setiap anda berkunjung dan menemui si dia buat dia terkesan karena dengan hal tersebut bisa membuat hubungan anda lebih kuat dan lebih harmonis. Hal - hal kecil seperti membawa si dia makan malam atau membawa oleh - oleh adalah salah satu bentuk rasa kasih sayang terhadap si dia.

  • Maaf sayang.. Aku tidak selalu ada untukmu. Tdk bisa memelukmu saat kau sedih. Tapi percayalah.. Sepenuhnya hatiku sll ada untukmu
  • Ya Tuhan, kuatkan kami dalam hubungan ini. Beri rasa saling percaya dan jujur. Agar kami mampu ttp bersama2 walau jarak memisahkan
  • Selamat pagi sayang.. Jalani harimu dengan senyuman ya. Maaf aku belum bisa selalu ada disampingmu :')
  • .Aku akan merasa sangat dihargai jika kemanapun kamu pergi , kamu mengingatku dengan cara , memberikan kabar .
  • Aku berharap.. Semoga kamu.. Adalah pendampingku kelak. Semoga kita,kelak selalu dekat dan bersama-sama :')
  • Aku amat mencintaimu.. Mungkin itu salah satu alasan mengapa aku tetap bertahan walaupun jarak memisahkan begitu jauh ragaku dgnmu
  • Selamat pagi kamu yg sll membuatku merindu. Jaga baik2 hatiku dihatimu ya :')
  • Aku memang tidak tau apakah kamu jodohku , namun aku tetap setia menunggu dan memperjuangkan kita . Aku percaya tidak ada yang tidak mungkin
  • Mempertahankan itu jauh lbih sulit daripada mendapatkan. Jangan siakan seseorang yg telah kamu perjuangkan :) Percayalah akan pertemuan kita
  • Aku percaya kamu disana setia padaku , tapi tetap aku butuh kabar kamu :')
  • Rasa rinduku sedikit terbayar ketika mendengar suaramu. Aku sudah janji tidak akan mengeluh, seperti ini saja cukup bagiku :")
  • Bukan jauh atau dekatnya, tapi setia atau tidaknya..
  • Aku selalu percaya , ada waktunya kita akan bersama dan tak terpisah lagi
  • Cinta yg menyatukan kita , jarak yg mmisahkan kita ,rindu yg menguatkan kita.. Kesetiaan yg mmbuat kita Bertahan hingga maut memisahkan
  • Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")
  • Aku tidak sabar menunggu hari dimana aku bisa berada dalam pelukanmu lagi :)
  • Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.
  • Aku benci menunggu. Tetapi bila dengan menunggu aku bisa kembali bersamamu, aku akan menunggu selamanya untuk bisa kembali bersamamu.
  • Walaupun aku tahu kamu jauh dari sisiku, aku masih bisa melihat senyum manismu dan merasakan hangat pelukanmu.
  • Jarak hanyalah masalah kecil ketika seseorang itu sangat berarti bagimu.
  • Tenang saja, walaupun aku memikirkan banyak hal, kamu tidak akan pernah hilang dari ingatanku.
  • Hubungan asmara yang indah tidak memerlukan janji, waktu dan tempat. Yang dibutuhkan hanyalah wanita yang bisa dipercaya, dan pria yang setia.
  • Dimanapun kamu berada, kita masih berada di bawah langit yang sama.
  • Kadang, seseorang yang terpisah jarak sangat jauh darimu, mampu membuatmu lebih bahagia dibandingkan orang-orang yang ada di sampingmu.
Mungkin itu tadi beberapa kumpulan kata - kata LDR atau pacaran jarak jauh yang bisa anda berikan pada pasangan anda disana. Sebenarnya jangan takut dan juga jangan menyesali keadaan karena jika anda dengan pasangan anda sudah punya komitmen yang kuat dimana anda akan melamar si dia dan mempunyai rumah tangga yang bahagia, style atau gaya pacaran jarak jauh pun bukan halangan untuk mewujudkan hal tersebut.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1suATs2
Kumpulan Kata - Kata Cinta Romantis Untuk Kamu Yang Lagi LDR 2017 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Cinta Romantis Untuk Kamu Yang Lagi LDR 2017 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top