Kumpulan Model dan Tips Pakaian Hitam Putih Wanita Trendy 2016 - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi bagaimana make up untuk wajah hitam manis, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips cara berpakaian warna hitam putih yang di zaman sekarang masih bisa kita pakai. Tidak hanya rambut dan juga wajah saja yang harus kita bersihkan atau rapihkan, pakaian yang kita akan pakai untuk mengunjugi sebuah tempat apalagi jika tempat tersebut adalah tempat kerja tentunya harus memakai pakaian yang rapih serta bersih.

Seiring berkemnbangannya zaman trend fashion pun kini sangat beragam dari mulai jenis pakaian, bahan dari pakaian tersebut, corak sampai warna dari pakaian. Berbicara warna kebanyakan wanita suka sekali dengan warna baju atau celana yang cerah atau bisa dibilang feminim, namun jika anda bosan dengan warna cerah maka tidak ada salahnya untuk memakai warna gelap, namun lebih bagus lagi dua warna yang sangat berbeda tersebut dipadukan atau dikombinasikan, sehingga tampilan outfit anda pun akan terlihat lebih stylish dan trendy.

Dibawah ini ada beberapa tips dan juga ide model bagi anda yang suka melakukan mix and match pada pakaian terutama untuk masalah warna yaitu hitam dan putih.

1. Kemeja dan Celana
Kemeja dan Celana
Kemeja putih memang bisa menjadi salah satu pakaian yang wajib kita pakai sehari - hari apalagi untuk orang yang akan pergi ke kantor yang dimana mereka dituntut untuk memakai pakaian rapih seperti kemeja putih celana hitam dan blazer. Namun sebetulnya kemeja putih tidak hanya bisa dipakai untuk acara - acara formal saja, bagi anda yang akan keluar rumah baik hangout bersama teman atau keluarga, atau juga sekedar belanja dan jalan - jalan di mall bisa memakai kemeja putih yang dikombinasikan dengan celana ketat berwarna hitam. Dua warna natural tersebut bisa memberikan kesan casual, apalagi jika ditambah dengan anda memakai kacamata hitam besar dan jam tangan sembari membawa tas.

2. Celana Training
Celana Training
Baju olahraga termasuk celana training pada dasarnya sering di pakai orang untuk pergi berolahraga atau pergi ke gym. Namun ditahun 2016 ini celana training disulap menjadi model fashion yang cukup banyak wanita suka dengan modelnya. Bagi anda yang suka memakai celana training maka tidak ada salahnya untuk memakai celana training berwarna hitam lengkap dengan kaos putih, serta memakai topi jenis baseball cap. Memakai item yang tadi disebutkan bisa memmbuat anda lebih terlihat simpel dan sporty. Model yang satu ini tidak cocok untuk anda yang suka model pakaian feminim.

3. Mini Dress
. Mini Dress
Terkadang ketika kita sedang di sebuah pesta ada saja orang baik pria atau wanita yang memakai pakaian yang mencolok bagi wanita atau pria yang mempunyai rasa percaya diri mungkin tidak masalah dengan hal tersebut. Namun bagi kamu yang memiliki rasa pencaya diri kurang dan salah memakai pakaian yang mencolok, mungkin mata orang - orang yang ada di pesta akan tertuju pada anda. Oleh karena itu pilih pakaian Mini Dress yang mempunyai dasar warna putih serta ada sentuhan warna hitam baik itu bentuknya corak garis seperti model diatas. Kombinasikan dengan high heels atau wedges agar tampilan anda lebih stylish namun tidak terlalu menarik perhatian.

4. Untuk Hijab
Untuk Hijab
Memakai hijab tidak lantas pakaian yang anda pakai akan terlihat norak, namun sebaliknya anda harus tampil lebih cantik dan juga anggun, sudah banyak sekali para artis atau designer fashion yang bergelut pada model baju muslim dan hijab. Bagi anda yang pusing memilih pakaian muslim atau hija anda bisa pilih jenis pakaian retro seperti kemeja lengan panjang dengan sentuhan corak kotak - kotak putih. Padukan dengan jeans atau rok pendek. Namun sebagai catatan bagi anda yang ingin memakai rok pendek ada baiknya pakai juga legging yang dipadukan dengan sepatu high heels atau boots.

5. Sweater dan Jaket
Sweater dan Jaket
Seperti yang kita tahu di beberapa wilayah di Indonesia sedang curah hujan masih tinggi dan cukup intens, oleh karena itu pakaian hangat seperti sweater dan jaket cukup banyak orang yang memakainnya. Bagi anda yang suka memakai kedua pakaian tersebut mungkin mulai dari sekarang memadukan sweater atau jaket dengan pakaian lain harus diperhitungkan. Karena sweater sendiri selain mampu menjaga tubuh kita tetap hangat namun bisa memberikan kita outfit yang bagus dan stylish. Cobalah untuk memilih sweater berwarna hitam baik hitam polos atau hitam bercorak putih dengan di kombinasikan jeans hitam. Tampilan seperti itu dapat membuat anda terlihat lebih trendy walaupun terkesan simpel.

6. Memakai Aksesoris Penunjang Baju
Memakai Aksesoris Penunjang Baju
Keuntungan memilih baju yang berwarna putih yaitu anda bisa memakai aksesoris berwarna apapun, karena pada dasarnya warna putih bisa masuk ke jenis warna apapun. Masih berkaitan dengan musim hujan, tidak ada salahnya jika anda memakai aksesoris tambahan pada pakaian anda seperti contohnya memakai syal. Jika anda memakai syal dengan ukuran yang besar ada baiknya ikat rambut anda agar tidak terlihat berantakan atau gerah. Namun jika sebaliknya anda memakai syal berukuran kecil atau tidak tebal maka rambut panjang anda pun bisa anda sisir sesuai dengan selera anda.

Demikian tadi beberapa tips bagaimana memilih pakaian hitam putih agar terlihat lebih trendy dan stylish. Selalu mencoba dan berexperimen dengan beberapa pakaian yang anda punya walaupun pakaian tersebut sudah lama, namun anda pintar mengkombinasikan dengan pakaian zaman sekarang dengan model terkini. Maka pakaian yang tadinya jarang dipakai kini bisa anda bisa jadikan pakaian sehari - hari atau menjadi pakaian favorit. 


from Cinuy Blog http://ift.tt/2dZqPCR
Kumpulan Model dan Tips Pakaian Hitam Putih Wanita Trendy 2016 - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kumpulan Model dan Tips Pakaian Hitam Putih Wanita Trendy 2016 - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top