Inspirasi Model Rambut Bob Polwan Cantik Populer Saat Ini - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah model rambut untuk pria ala artis korea, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang model rambut juga yaitu, Model potongan rambut bob wanita inspirasi dari polwan. Seperti yang kita tahu tidak hanya pria saja yang selalu mengatur jalan sewaktu macet, namun seorang wanita pun mampu melakukan hal tersebut. Polwan sebagai polisi wanita mempunyai sisi penting dalam jajaran kepolisian, oleh karena itu mereka sering diterjunkan kelapangan seperti di jalan raya untuk membantu menertibkan kendaraan yang semerawut. Selain itu polisi wanita pun mempunyai perbedaan yang cukup banyak di bandingkan dengan polisi pria.

Salah satu yang menonjol dari polisi wanita adalah model rambutnya yang kebanyakan memiliki model rambut bob. Jenis rambut yang sudah lama eksis di model rambut wanita ini cukup banyak di gemari para wanita terutama wanita remaja yang menginjak dewasa. Dan tidak jarang model rambut para wanita Indonesia terinspirasi dari model rambut bob para polwan cantik, selain model rambutnya yang beragam, para polwan pun begitu menawan dan cantik ketika rambut bobnya di sandingkan dengan baju kepolisian, walaupun terlihat gagah namun sisi feminim dari wanitanya tetap terpancar.

Model rambut bob sendiri pada dasarnya cukup banyak jenisnya, dan salah satu model rambut bob yang kini banyak peminatnya yaitu model rambut bob layer. Teknik layer pada rambut bob ini dapat menciptakan kesan tebal pada rambut anda, sehingga dengan penambahan pada teknik layer ini rambut anda pun akan terlihat cantik dan juga sehat. Selain itu juga model rambut layer ini sangat cocok untuk berbagai bentuk wajah, bahkan bagi para wanita yang mempunyai pipi tembem atau wajah bulat masih bisa masuk ke dalam model rambut bob layer ini.Untuk anda yang sedang mencari model yang cocok bagi rambut anda sendiri, mungkin model rambut bob di bawah ini yang terinspirasi dari para polwan bisa menjadi pilihan yang rekomended bagi anda.

1. Blonde Sliced Asymmetric Bob
Blonde Sliced Asymmetric Bob
Untuk model yang rambut polwan yang pertama ini mungkin sudah banyak wanita yang mengetahuinya, jenis model rambut bob yang mempunyai ciri khas bagian ujung rambut kiri dan kanan yang tidak sama ini bisa membuat anda lebih elegan dan juga sexy. Apalagi jika ditunjang dengan model fashion yang cocok dikenakan dengan bentuk tubuh anda, model rambut bob yang satu ini diperuntunkan bagi anda yang sering merawat rambut namun dengan ukuran rambut yang pendek. Jenis rambut lurus sangat cocok untuk di potong seperti model diatas, dan tidak jarang para polwan pun suka dengan model rambut bob Blonde Sliced Asymmetric Bob ini.

2. Blonde Pixie Cut
Blonde Pixie Cut
Model rambut bob pada dasarnya banyak sekali tipe dan jenisnya, semuanya bisa anda pilih sesuai dengan selera anda, dan sepertinya namanya jenis rambut bob mempunyai ukuran pendek, dan bahkan lebih pendek sampai kelihatan seperti model rambut pria. Seperti model rambut bob yang dinamai dengan Blonde Pixie Cut. Model rambut bob yang satu ini sangat diperuntunkan bagi anda yang tidak ingin ribet dalam hal mengurus rambut, karena model dan juga ukurannya yang hampir sama dengan pria jadi perawatan model rambut bob Blonde Pixie Cut tidak terlalu banyak. Tidak hanya para wanita biasanya saja yang menyukai model rambut bob yang satu ini, beberapa wanita polwan pun ada yang suka dengan jenis rambut Blonde Pixie Cut, karena modelnya yang simpel namun tetap tegas dan cantik.

3. Short Bob
Short Bob
Untuk yang satu ini tidak model rambut bobnya tidak terlalun spesial dan model rambut Short Bob, adalah model rambut bob pada umumnya, jika di model poin ke satu ada sebuah ciri khas yang dimana ujung rambut kiri tidak sama dengan ujung rambut yang kanan, namun di model rambut bob Short Bob kedua ujung tersebut sama - sama panjangnya. Terlebih lagi model rambut bob yang satu ini memiliki poni yang lurus dari bawah keatas. Baik itu poni rata atau poni yang menyamping. Banyak juga model rambut Short Bob ini dipakai dan diaplikasikan pada beberapa model rambut para polwan. Dan anda pun tidak ada salahnya untuk mencoba model original dari rambut bob ini. 

4. Blonde Bob
Blonde Bob
Model rambut bob yang satu ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka dengan modela fashion elegan, karena selain bisa memberikan sexy pada penggunanya model rambut Chic Blonde Bob bisa memberikan kesan anggun dan juga terlihat lebih eyecatch. Model rambut ini mempunyai ciri khas yang dimana bagian sisi dari rambut di tarik kebelakang dan diletakan di ujung telinga, sedangakan bagian sisi lainya di biarkan begitu saja melambai kedepan menjadi poni samping. Model rambut Chic Blonde Bob ini biasanya sering dipakai para wanita ketika akan menghadiri sebuah pesta, undangan atau acara resmi lainnya. Namun untuk sehari - hari pun model rambut bob ini bisa diaplikasikan karena pada polwan pun ada yang menggunakan model rambut Chic Blonde Bob ini.

5. Short Messy Bob
Short Messy Bob
Dan untuk model rambut yang terakhir adalah model rambut yang diberi nama dengan Short Messy Bob. Seperti namanya model rambut ini pendek dan acak - acakan, namun tidak secara arti harus acak - acakan semaunya, tapi hanya bagian bawahnya baik di kiri dan kanan, dan untuk bagian atasnya tetap di biarkan jatuh dengan rapih. Model rambut Short Messy Bob ini pada dasarnya tidak ada perbedaan yang signifikan dari model rambut yang sudah ada diatas tadi. Namun Short Messy Bob ini adalah modifikasi dari model rambut bob yang rapih, karena seperti yang kita tahu semua wanita di dunia ini berbeda - beda yang yang suka rapih dan ada juga yang suka dibiarkan saja, walaupun kebanyakan suka yang rapih. Nah model rambut Short Messy Bob ini sangat diperuntunkan bagi anda para ladies yang tidak terlalu memperhatikan model rambut bagian bawahnya.

Demikian tadi beberapa tips dan juga pilihan dari model rambut bob yang terinsprasi dari model - model rambut para polisi wanita, atau yang sering kita sebut dengan polwan. Selain bisa menjaga lalu lintas dan keamanan, para polwan pun mempunyai kewajiban untuk membantu dan menjaga warga Indonesia terutama yang memang sedang membutuhkan pertolongan. Dan yang namanya wanita pasti ada beberapa gangguan dari pria, polwan pun tidak luput dari gangguan tersebut, wajar saja karena paras yang cantik di padukan dengan model rambut bob yang lebih terlihat menawan.

Bagi anda yang sudah bosan atau ingin tampil lebih pede untuk gaya anda sehari - hari, mungkin dengan menggunakan model rambut bob atau jenis rambut pendek tingkat rasa percaya diri anda akan lebih meningkat. Selain itu juga jenis rambut pendek ini lebih mudah diurus dengan kata lain anda tidak akan repot ketika setelah keramas biasanya bagi perempuan yang mempunyai rambut panjang agak ribet untuk mengeringkannya. Sedangkan untuk rambut pendek ini mungkin pada saat pengeringan tidak akan lama dan tidak akan seribet anda mempunyai rambut panjang.


from Cinuy Blog http://ift.tt/20buAVx
Inspirasi Model Rambut Bob Polwan Cantik Populer Saat Ini - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inspirasi Model Rambut Bob Polwan Cantik Populer Saat Ini - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top