Kata - Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Mario Teguh - Artikel Kesehatan

Berbicara tentang cinta pastinya tidak lepas dari kata galau sedih dan bahagia, ketiga kata tersebut pasti pernah terjadi dan pernah dialami oleh orang - orang yang pernah menjalin kasih sayang, hal tersebut memang lumrah terjadi karena itu adalah sebuah proses untuk mencocokan satu hati satu pemikiran dengan pemikiran lain. Memang susah namun jika kita tetap berusaha dan tentunya berdoa segala permasalahan yang ada di dalam hubungan percintaan bisa teratasi, namun yang namanya manusia hanya bisa berusaha dan berdoa saja, oleh karena itu tidak sedikit orang yang memutuskan tali percintaanya karena beberapa alasan.
Kata - Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Mario Teguh
Salah satu motivator yang terkenal dan juga yang sering memberikan kata - kata super adalah Mario Teguh. Kita tahu bahwa kebanyakan kata - kata atau kutipan dari pak mario teguh ini sangat kuat dan juga sangat menginspirasi banyak orang, untuk orang yang mempunyai pemikiran luas dan juga mengerti arti sebenarnya dari kata - kata mario teguh ini, mungkin akan cepat mengerti, akan tetapi bagi anda yang tidak tahu mungkin anda harus bertanya atau juga mencari lagi kata - kata yang sesuai dan cocok bagi pasangan anda yang sekarang sedang galau atau sedang bad mood akan hal sesuatu. Mungkin anda bisa memberikan kata - kata di bawah ini untuk menceriakan lagi pasangan anda.

Terkadang seseorang bisa berubah ketika kita memberikannya sebuah perkataan yang bagus, dan bisa mengubah hatinya yang tadinya marah menjadi tenang, atau juga yang tadinya tidak percaya diri menjadi mempunyai sifat percaya diri. Atau juga bisa orang tersebut curhat kepada kita dan mengeluarkan semua permasalahn kepada kita, dan kita pun sebagai sahabatnya atau sebagai kerabatnya memberikan tanggpan komentar yang bisa memperbaiki masalahnnya. Nah semoga dengan kata - kata mutiara dari mario teguh di bawah ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang akan di berikan ke orang yang sedag galau, karena masalah percintaannya atau juga orang yang sedang depresi dengan kehidupan sehari - harinya.

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam bahtera terindah bernama cinta.

Cintaku padamu adalah Air, yang selalu mengalir, dan tidak berpaling, yang selalu mengalir, dan tidak berubah, yang selalu mengalir, dan tidak berakhir...

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia.

Malamku menjadi fajar yang indah karenamu...

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju.

Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkan aku tertidur selamanya.

Cinta adalah seberkas cahaya terang dalam kegelapan malam.

Cintaku padamu seperti Simponi terindah

Saat aku berada di padang pasir kehidupan, aku berharap cintamulah yang akan sejukkan jiwaku.

Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat selamanya.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang....

Pagi yang tercerah adalah ketika bersamamu, malam yang terindah adalah ketika mendengarkan suara mu, hati yang paling bahagia adalah ketika memiliki mu selamanya

Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yg memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

Mungkin itu tadi beberapa kata - kata mutiara cinta dari mario teguh terbaru, dan kata - kata tersebut sering di ucapkan oleh beliau pada saat show atau sedang mengisi acara di beberapa tempat, mungkin dengan kata - kata tersebut bisa menjadi inspirasi bagi anda, yang sekarang berencana untuk menembak wanita yang anda inginkan, dan semoga dengan kata - kata diatas tadi semoga anda dan juga pasangan anda bisa lebih romantis dan juga lebih mengerti satu sama lainnya.

Bagi anda yang sekarang sedang mengincar seseorang yang disukai dan sangat sekali jika si dia ingin menjadi pacar anda, mungkin kata - kata diatas bisa membantu anda untuk meluluhkan hati si dia. Walaupun pada dasarnya lebih bagus kata - kata dari anda sendiri ketimbang mengambil dari orang lain. Namun tidak ada salahnya jika mencoba mengambil kata - kata diatas. Apalagi jika kata - kata tersebut dari seseorang yang tahu akan masalah cinta seperti Mario Teguh yang dimana beliau adalah seorang motivator yang terkenal dan sudah banyak orang yang mengetahuinya.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1nj55Tq
Kata - Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Mario Teguh - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata - Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Mario Teguh - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top