Tips dan Trik Bagaimana Merias Alis Agar Terlihat Lebih Cantik - Artikel Kesehatan

Jika sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana merias mata agar tampil cantik, untuk edisi sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan juga namun untuk bagian alis. Seperti yang kita tahu bahwa alis adalah salah satu bagian kecantikan pada daerah wajah yang sering ditonjolkan oleh para wanita ketika mereka sedang meria wajah. Alis juga mempunyai daya pikat tersendiri jika anda benar - benar meriasnya.
Tips dan Trik Bagaimana Merias Alis Agar Terlihat Lebih Cantik
Merias alis pun pada dasarnya bisa menggunakan jasa perias yang pastinya orang tersebut sudah mempunyai pengalaman merias beberapa wanita, dan hasilnya pun sangat bagus. Namun dengan menggunakan jasa perias anda pun harus mengeluarkan uang, oleh karenanya jika anda bisa sendiri untuk merias alis maka tidak ada salahnya untuk merias alis sendiri.

Salah satu cara merias alis adalah dengan menggunakan pensil alis yang mempunyai fungsi untuk mengisi kekosongan pada bagian alis anda. Selain itu merias alis juga adalah hal yang tricky maksudnya merias alis harus benar - benar jangan sampai salah, karena bentuk alis sangat mencerminkan orang tersebut seperti apa entah itu sifatnya atau kepribadiannya. Oleh karena itu jangan sampai salah untuk menrias alis anda. Untuk lebih detailnya di bawah ini ada beberapa tips untuk merias alis agar lebih terlihat cantik.

1. Sesuaikan Warna Kulit Wajah 
Pertama sebelum kita merias alis yaitu samarkan terlebih dahulu semua bagian kulit wajah sampai terlihat putih seperti menggunakan porselen, caranya anda bisa gunakan produk poundation atau bedak sesuai dengan biasanya anda gunakan. Jika anda menginginkan wajah yang berkilau bisa menggunakan glitter yang berwrna metalik. Gunakan kuas untuk mengaplikasiakn glitter tersebut dan sapukan ke bagian luar untuk hasil yang maksimal.

2. Gunakan Pencil Alis, Eye Shadow
 Selanjutnya kita masuk pada bagian utama yaitu merias alis, pertama gunakan pecil alis yang berwarna hitam atau coklat tua karena kedua warna tersebut biasanya sama dengan warna rambut pada umumnya. Jika anda pertama untuk merias alis ada baiknya rias dan rapihkan bagian bawah bukan bagian atas. Selain itu anda juga bisa memakai eye shadow dengan warna yang sama, tetapi hasilnya tidak akan semakin lama.

3. Memoles Alis
Untuk mewarnai alis, lakukan cara dengan gerakan putus - putus seperti pada rambut untuk mengisi bagian alis yang sedikit jarang. Lalu jika anda takut untuk memoles alis, anda bisa menggunakan bantuan garis pengaman yang dibuat dari eye shadow atau dari eyeliner berwarna putih.

4. Bentuk Alis
 Setelah itu bentuklah alis anda seperti bentuk segitiga atau biarkan alis dalam keadaan tebal dan lurus. Tebal disini bukan berarti anda membiarkan alis anda begitu saja tanpa dirias, karena jika alis anda rapih itu tandanya, anda tidak akan mendapatkan hasil yang di inginkan pada bagian alis tersebut. Sebaliknya jika alis anda tidak tebal gunakan pencil alis seperti tadi yang disebutkan untuk mempertebal bagian alis.

5. Cek Kembali
Terakhir lihat kembali apakah alis anda sudah sesuai dengan mata atau sudah cocok dengan mata anda. jika belum anda kembali lagi bermain dengan pencil alis atau dengan eye shadow. Karena mata adalah jendela hati, oleh karenanya membuat mata cantik dengan menggunakan make up merupakan salah satu cara untuk membuat jendela hati anda apalagi untuk anda yang sekarang sedang mencari pasangan. Namun tetap make up anda harus terlihat natural jangan berlebihan karena nantinya wajah anda terlihat menor.

Mungkin itu tadi beberapa tips bagaimana merias alis agar terlihat lebih cantik pada bagian mata sekaligus lebih mematangkan make up anda. Bermain dengan make up bisa memberikan nilai plus pada penampilan anda terutama jika merias pada bagian mata, karena biasanya bagian matalah wanita sering terlihat kekurangannya seperti adanya kantung mata, atau warna hitam pada area mata karena kurangnya tidur.

Pada intinya ketika kita mewarnai atau merias alis tidak boleh berlebihan, karena jika berlebihan kesan menor akan tercipta pada wajah anda, bukannya cantik malah banyak orang yang akan melihat anda karena aneh. Selain itu usahakan antara alis dan juga mata sesuai warnanya dan juga bentuknya, karena tidak jarang ada beberapa wanita yang selalu salah merias alis berbeda dengan bentuk mata atau bulu mata.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1TSrLIp
Tips dan Trik Bagaimana Merias Alis Agar Terlihat Lebih Cantik - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips dan Trik Bagaimana Merias Alis Agar Terlihat Lebih Cantik - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top