Kata Kata Minta Maaf Untuk Pasangan di Dalam SMS - Artikel Kesehatan

Di dalam sebuah hubungan entah itu sudah resmi ataupun belum yang sering di sebut oleh kaum abg yaitu pacaran, selalu adanya perselisihan dengan argumen yang berbeda dari si cowoknya dan juga ceweknya, hal tersebut bisa di hindari jika anda mempunyai komitmen yang bagus dan juga saling percaya akan satu antara anda dengan pasangan anda, begitu pula kebalikannya. Jika anda mempunyai kesalahan maka jangan Jaim terhadapnya, akui kesalhan anda hal tersebut bisa mencerminkan bahwa anda adalah seorang laki - laki yang bukan pengecut, sesekali anda akan ada di sebuah posisi dimana anda benar - benar salah dan membuatnya kecewa sampai menangis, akan tetapi di dalam hati anda mempunyai sifat yang tidak benar, bahwa pria harus meminta maaf kepada seorang wanita.
Kata Kata Minta Maaf Untuk Pasangan di Dalam SMS
Terkadang di dalam ikatan atau hubungan percintaan pasti sering terjadi yang namannya pertengkaran dan perselisihan antara anda dan juga pasangan anda, hal tersebut wajar karena anda dan pasangan anda sedang ada dalam tahap proses penyatuan pikiran dan ego anda. Oleh karena itu ada baiknya jika dua hal tersebut bisa bersatu dengan cepat, yaitu dengan cara percaya satu sama lain, dan saling menyayangi satu sama lain. Dengan begitu yang namanya percekcokan atau pertentangan, akan hilang dan terhindar dari hal tersebut, untuk hubungan anda sendiri dan dengan pasangan anda tentunya.

Hal tersebut sangatlah salah, jika salah ya meminta maaf, toh kedepanya anda bisa mendapatkan kebahagiaan dengan pasangan anda yang cintai, dan jika pasagan anda sedang ngambek dan tidak ingin melihat wajah anda. Mungkin karena kesalahan anda berat sekali di hadapan pasangan anda. Jika begitu anda bisa memberikan sebuah kata - kata minta maaf kepada si dia dengan melalui SMS atau dengan menggunakan aplikasi lain tentang chat. Nah jika anda sedang blank dan tidak tahu apa yang harus di ketik oleh anda, di bawah ini ada beberapa kata - kata yang bisa anda gunakan untuk meminta maaf kepada si dia

sekarang,, hanya do’a yang bisa Q panjatkan untuk mu.
Alunan dzikir untuk mu Q alunkan di sela kerinduan ku.

Walau pun kau berada jauh di alam sana, tp nama mu kn selalu ada d dalam ingatan ku.
Kenangan itu kn selalu membekas d jalan hidup ku.

Maaf kan aku dinda…
yang selalu bersikap bodoh saat kau ada di dunia……

Aku minta maaf, aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu lagi.

Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.

Jika aku bisa menghindari apa yang terjadi, aku akan, tapi karena aku tidak bisa, tapi aku akan minta maaf.

Kamu adalah orang paling baik yang saya temui. Maafkan hal ini dan anggap sebagai tindakan bodoh, yang pasti aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

Masa depan kita tergantung pada catatan permintaan maaf! Menerimanya dan mengubah hidup saya selamanya.

Memaafkan adalah balasan terbaik untuk sebuah kesalahan. Mungkin berat, tapi tidak untuk mereka yang punya niat.

Hati-hati dlm berkata, karena ketika melukai hati, dia mampu meninggalkan bekas luka yg bahkan kata maaf tak mampu menghapusnya.

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.

Terkadang, memaafkan seseorang yang telah menyakiti adalah hal sulit, tetapi dengan kasih sayang kamu bisa memaafkan dengan mudah.

Memaafkan bukan berarti kamu lemah, namun karena kamu kuat dan cukup dewasa tuk mengerti bahwa orang membuat kesalahan.

Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Hampir semua orang bisa memaafkan & melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.

Mungkin itu tadi beberapa kata - kata minta maaf untuk pacar anda melalui text sms, dengan menggunakan kata - kata diatas tadi mungkin bisa menginspirasi anda untuk kembali membenarkan hubungan anda dengan pasangan anda, ada bagusnya anda kembali lagi bersatu dengan pacara anda, karena pada dasarnya pertengkaran dalam hal perimintaan tidak ada satu orang pun yang menginginnkannya. Oleh karena itu sebisa mungkin anda dan pasangan anda sendiri bisa menjaga tali hubungan pacaran anda, agar bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Dengan menggunakan kata - kata yang sopan dan bisa menyetuh hati, semoga hati pacar anda bisa luluh kembali, dan bisa kembali ke pelukan anda. Selain itu, kata - kata diatas bisa anda berikan pada teman yang mungkin sama sedang mengalami masalah dalam hubungan asmaranya dengan seorang pacar, tips ini bisa anda gunakan di kala menelpon sudah tidak bisa berlaku karena amarah dari pacar anda sudah tidak terbendung lagi, dan semoga dengan sms bisa menjadi jalan keluar bagi masalah hubungan asmara anda.

Walaupun begitu ada baiknya anda meminta maaf secara face to face menemui si dia, apalagi untuk seorang pria harus gentle di hadapan seorang wanita. Namun terkadang ada beberapa halangan yang mungkin saja membuat anda tidak bisa bertemu dengan si dia untuk meluruskan masalah diantara kalian, oleh karena itu semoga dengan kata - kata permintaan maaf diatas untuk SMS atau untuk chatting bisa meluluhkan dan bisa memberikan maaf pada diri anda dari si dia.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1DJDEsy
Kata Kata Minta Maaf Untuk Pasangan di Dalam SMS - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata Kata Minta Maaf Untuk Pasangan di Dalam SMS - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top