Beginilah Tutorial dan Cara Make Up Mata Kucing (Cat Eye) - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah memberikan kepada anda sebuah cara dan tips bagaiamana merias mata agar tampil lebih cantik. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan memberikan tips dan cara terbaru masih seputar dengan make up mata yaitu, tutorial bagaimana merias make up mata kucing atau sering disebut dengan cat eye. Pada dasarnya banyak sekali tipe - tipe merias mata yang mungkin anda sudah mengetahuinya, namun salah satu tipe cat eye ini bisa dibilang lebih unik dan juga bisa membuat kesan pada mata anda tajam terutama pada saat anda mengobrol dengan lawan jenis.
Beginilah Tutorial dan Cara Make Up Mata Kucing (Cat Eye)
Make up mata cat eye atau mata kucing sebenarnya sudah lama digunakan oleh para ladies tepatnya pada zaman peradaban Mesir Kuno, hal tersebut di buktikan dengan adanya eyeliner kuno yang kira - kira di gunakan untuk merias mata kucing sejak 10.000 SM. Seiring perkembangan zaman make up mata kuncing pun banyak yang menggunakannya, dan trend puncak make up mata ini populer ketika para aktris, penyanyi, dan juga penari asal Prancis yaitu Josephine Baker merias matanya dengan eye cat ini. Tidak hanya Josephine Baker saja namun, aktris terkenal asal Amerika Elizabeth Taylor pun pernah mempopulerkan make up mata ini.

Sorotan mata yang di make up dengan cat eye bisa memberikan kesan tegas pada penggunaanya dan juga bagi lawan berbicara pun terkadang akan merasa lebih serius walupaun topik pembicaraan diantara anda tidak terlalu serius juga. Untuk mendapatkan hasil yang bagus untuk make up mata kucing perlu latihan yang berulang - ulang dan tidak langsung jadi secara instan apalagi dengan tagan sendiri. Oleh karena itu di bawah ini ada beberapa tips bagaimana mendapatkan riasan mata kucing yang bagus serta tutorial bagaimana merias mata kucing dengan tangan sendiri.

1. Pemilihan Eyeliner
Pertama pilihlah jenis eyeliner yang memiliki ketahanan yang cukup tinggi seperti tidak luntur atau terbasuh oleh air, eye liner jenis waterpoof adalah jenis eyeliner yang tahan terhadap air. Dengan menggunakan jenis eyeliner tersebut riasan mata kucing anda bisa bertahan sampai malam. Dan yang paling penting dari semuanya adalah pilih eyeliner yang memang cocok dan nyaman pada saat digunakan oleh anda. Walaupun diatas disebutkan harus menggunakan eyeliner jenis waterpoof namun jika anda tidak cocok dengan jenis eyeliner tersebut maka pilih jenis eyeliner yang biasa saja.

2. Merias Mata
Untuk yang satu ini anda mulai menggambar atau membangun pondasi di bagian mata anda. Yaitu pertama tutup mata dan buatlah garis disepanjang tepi kelopak mata anda, lalu buatlah garis yang agak tipis di bagian sudut mata yang dekat dengan hidung maupun sudut terluar dan garis yang semakin menebal pada bagian tengah. Setelah itu bukalah mata anda, dan anda bisa melihat bulu mata yang akan terlihat lebih mencolok dan memberikan kesan seksi pada mata anda.

3. Panjang Pendek Ekor Cat Eye
Setelah membuat garis yang membuat mata anda seperti mata kucing, sekarang anda harus menentukan panajng pendeknya ekor pada sudut mata luar. Pertama garis yang sudah tadi anda buat ditempelkan lagi dengan menggunakan eyeliner, namun sebelumnya anda beri titik dimana seberapa panajang ekor dari cat eye tersebut. Untuk terlihat natural pada riasan mata kucing anda sebaiknya panjang ekornya tidak melebihi panjang ujung alis. Dan terakhir pastikan panjang ekor mata kanan dan kiri sama ukurannya.

Demikian tadi beberapa tips bagaimana mendapatkan make up riasa mata kucing atau cat eye yang bagus dan pas dengan mata anda. Untuk anda yang masih bingung dengan cara diatas di bawah ini ada video tutorial bagaimana membuat mata kucing atau cat eye dengan sendiri.
Mungkin itu tadi beberapa tips dan tutorial bagaimana membuat make up rias mata kucing dengan tangan sendiri, seperti yang sudah dijelaskan di beberapa artikel bahwa kecantikan wanita bisa lebih terlihat bagian luarnya ketika muka atau wajahnya dirias dengan cantik dan bagus. Selain itu riasan atau make up seorang wanita bisa memberikan identitas wanita tersebut sifatnya bagaimana atau orangnya bagaimana, oleh karena itu bermake up tidak berlebihan dan secukupnya adalah salah satu cara merias wajah yang sangat direkomendasi bagi anda para ladies.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1LShcNH
Beginilah Tutorial dan Cara Make Up Mata Kucing (Cat Eye) - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Beginilah Tutorial dan Cara Make Up Mata Kucing (Cat Eye) - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top