5 Inspirasi Model Baju Muslim Wanita Untuk Hangout - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang seputar fashion yaitu 5 model celana jeans wanita untuk paha besar, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi dari seputar fashion juga namun berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini yaitu untuk 5 Model baju muslim yang cocok dipakai untuk hangout. Busana muslim atau sering kita sebut dengan baju muslim adalah sala satu model baju yang cukup banyak wanita menggunakannya, hal ini selaras dengan masyarakat Indonesia yang memang mayoritas memeluk agama Islam.

Pada mulanya model baju muslim tidak terlalu banyak orang yang memakainya, karena persepsi para wanita pada model baju muslim yang ribet dan juga tidak fashionable, namun sekarang hal tersebut terbantahkan, banyaknya para designer yang menciptakan model busana muslim yang sangat fashionable di tambah juga para pengguna hijab yang semakin banyak membuat model baju muslim di Indonesia semakin berkembang dan modelnya bervarian. Sehingga ada beberapa jenis model baju muslim yang cocok dengan beberapa kondisi, seperti yang saya akan bagikan saat ini yaitu model baju muslim yang cocok untuk di pakai hangout.

1. Baju Muslim Simpel
Baju Muslim Simpel
Untuk yang pertama anda bisa memilih model baju muslim simpel seperti gambat diatas, bisa dikatakan simpel karena pemilihan warnanya tidak teralu banyak mungkin bisa dibilang hanya ada tiga warna yaitu hitam, putih, dan pink. Warna hitam dan putih walaupun kontras namun jika di aplikasikan pada sebuah baju membuat si pemakainya lebih terlihat simpel namun tidak norak. Tamabahan warna pink dibagian hijab dan juga tas membuat contoh model diatas lebih terlihat santai. Dan terakhir model celana jeans yang dipakai oleh contoh model diatas adalah jenis boyfriend jeans. Yang dimana mempunyai ukuran yang tidak ketat dan bisa memberikan kesan santai namun tetap stylish.

2. Baju Muslim Kantoran
Baju Muslim Kantoran
Untuk selanjutnya yaitu model busana muslim kantoran, berbicara kantoran tentunya kita di tuntut untuk setiap hari terlihat rapih dan juga bersih, oleh karena itu pemilihan warna sangatlah penting ketika anda akan berangkat ke kantor. Model busana muslim diatas adalah contohnya, model diatas menggunakan kemeja lengan panjang agar terlihat rapih ditambah dengan warna gelap. Warna gelap atau hitama sendiri jarang sekali terlihat kotor dibandingkan dengan warna cerah seperti putih atau pink. Untuk menambahkan kesan stylis model diatas juga menambahkan sabuk dan juga model celana kain dengan bagian bawahnya di lipat agar terlihat lebih santai, di tambah lagi dengan model sepatu pantofel wanita 

3. Baju Muslim Pelajar dan Mahasiswi
Baju Muslim Pelajar dan Mahasiswi
Biasanya para ladies yang sedang kuliah atau belajar di kelas mempunyai selera fashion yang bagus, namun tidak jarang juga ada beberapa wanita yang salah atau berlebihan pada style pakaian sehingga bukannya bagus atau cantik malah telrihat menor dan norak. Masalah pakaian atau itu busana muslim dari anak muda adalah pemilihan warna. Contoh model diatas bisa anda tiru, tidak terlalu neko - neko hanya warna datar seperti putih, hita dan coklat adalah beberapa warna yang netral, namun daya tarik dari model diatas adalah model pakaiannya terutama pada bagian balzer yang digunakan sangat stylis sekali.

4. Baju Muslim Santai
 Baju Muslim Santai
Mungkin bisa dibilang model baju muslim yang satu ini tidak ada bedanya dengan model baju muslim simpel yang pertama tadi, namun di sini model diatas menggunakan pakaian dengan warna yang mencolok atau bisa dibilang cukup feminim yaitu pada bagian celananya, celana jenis harem ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan ketika menggunakan celana. Namun warna terang orange diatas bisa di netralkan dengan warna hitam pada bagian atas dan warna coklat di bagian sepatunya sehingga warna feminimnya tidak terlalu menonjol. Semua bagian pada pakaian ini baik itu atas, bawah mempunyai porsi yang cukup. Di tambah lagi penggunaan topi menjadi model diatas lebih santai.

5. Baju Muslim Retro
Baju Muslim Retro
Gaya retro mengacu pada model fashion zaman dulu, bagi anda yang suka dengan model - model fashion dulu yang klasik bisa mencoba model retro ini. Model busana muslim pun bisa dimasukkan unsur retro seperti model diatas. Gaya busana rok pendek yang dikombinasikan dengan celana legging adalah salah satu ide brilian, bagi anda yang ingin menggunakan rok pendek sedangkan anda harus menutupi bagian kaki anda karena aurat bisa menggunakan mix and match antara lengging dan juga rok pendek. Gaya retro diatas bisa terlihat pada penggunaan jacket yang belang seperti warna dari harimau di tambah dengan kombinasik rok dan juga celana lengging.

Demikian tadi 5 model busana muslim atua baju muslim yang sangat cocok jika dipakai hangout, intinya bagi anda yang suka dengan fashion terutama busana muslim jangan takut untuk bereksperimen dan mencoba sesuatu yang baru, karena terkadang mengikuti trend atau mengikuti model fashion seseorang bisa tidak cocok dengan diri anda sendiri. Oleh karenanya membuat model busana muslim diri sendiri adalah ide yang bagus, namun tentunya meminta pendapat dari orang bagaimana hasil dari eksperimen anda adalah hal yang bagus juga agar anda bisa mengkoreksi apa yang kurang dan salah pada fashion anda.  


from Cinuy Blog http://ift.tt/1UtaHIl
5 Inspirasi Model Baju Muslim Wanita Untuk Hangout - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Inspirasi Model Baju Muslim Wanita Untuk Hangout - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top