Aneka Model Sepatu Hak Tinggi Wanita Terbaru - Artikel Kesehatan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar model rambut untuk pria dengan ala artis korea, dan untuk kesempatan sekarang saya akan memberikan tips pada anda untuk memilih sepatu sesuai dengan kaki anda dan juga model - model sepatu wanita terbaru untuk edisi tahun sekarang 2014. Seperti yang kita ketahui wanita mempunyai sifat yang sangat bagus dalam hal belanja, entah itu belanja barang atau juga belanja soal makanan, dan untuk soal belanja barang salah satu barang yang di sukai oleh wanita pada zaman sekarnag yaitu sepatu. Model sepatu sebenarnya banyak sekali yang telah ada di dunia ini, dan untuk di Indonesia sendiri model dan juga fashion dari sepatu indonesia kebanyakan meniru atau juga terinspirasi dari modelm sepatu luar negeri seperti dari prancis, atau juga dari daratan Asia.

Jika anda selama ini hanya melihat dan menginginkan sepatu hanya karena model atau juga dari mereknya yang terkenal, mulai sekarang anda harus melihat cocok atua tidaknya sepatu anda dengan kaki anda sendiri. Karena sepatu akan mubajir dan tidak berguna ketika tidak cocok dengan kaki anda, entah itu tidak cocoknya dengan ukuran sepatunya sendiri, atua juga tidak cocok karena anda alegri pada kaki anda dari bahan sepatu tersebut. Walaupun pada intinya sepatu adalah alat untuk memberikan kenyamanan saat anda berjalan di jalanan atau di luar rumah, akan tetapi belum tentu semuannya memberikan kenyamanan bagi si pengguna sepatu tersebut. Nah di bawah ini ada beberapa tips untuk anda yang ingin mendapatkan sepatu yang cocok dengan tipe kaki anda, dan juga model terbaru dari sepatu wanita.

1. Sepatu Wedges
Sepatu Wedges
Model sepatu ini adalah model sepatu yang bisa di kenakan semua jenis kaki, untuk anda yang mempunyai jenis kaki panjang untuk pendek, sekedar tips saja untuk anda yang mempunyai kaki pendek dan ingin menggunakan model sepatu wedges ini sebaiknya anda memilih jenis sepatu wedges dengan cover yang pendek atau hanya menutupi jari-jari kaki saja. dan anda yang memiliki kaki panjang dapat memilih wedges dengan cover yang penuh ataupun yang bertali-tali.

2. Sepatu Peep Toe
Sepatu Peep Toe
Sama seperti model sepatu wedges diatas tadi, model sepatu ini bisa di gunakan untuk anda yang mempunyai kaki panjang atau kaki pendek. Dan kelebihann dari model sepatu peep toe ini anda bisa memperlihatkan ujung kaki anda yang indah terutama untuk anda yang mempunyai kuku kaki yang di cat cantik, dan anda pun ingin sekali memperlihatkan kuku kaki and ayag cantik tersebut, anda bisa memilih model sepatu ini untuk hal tersebut. 

3. Sepatu Ankle Strap
Sepatu Ankle Strap
Untuk anda yang mempunyai jenis kaki yang panjang, lurus dan juga jenjang, model sepatu Ankle Strap sangat cocok bagi anda yang mempunyai kaki seperti diatas tadi. Jika kamu memiliki kaki yang panjang dan kurus, sebaiknya memilih sepatu ankle strap ini agar kaki tampak lebih berisi, dan juga bisa menambah kesan seksi jika di padukan dengan model celana jeans atau juga celana yang lainnya.

4. Sepatu Boots Selutut
 Sepatu Boots Selutut
Sama seperti yang ketiga tadi model sepatu boots selutu sangat cocok untuk anda yang mempunyai kaki panjang, sebenarnya model sepatu ini sangat bagus ketika di gunakan pada saat cuacu dingin, seperti saat sekarang yang instens hujannya sangat banyak di beberapa kota di Indonesia, dengan mengggunakan model sepatu Boots Selutut kaki anda bisa hangat dan juga terhindar dari kotoran untuk kaki anda sampai lutut. Akan tetapi untuk anda yang bertubuh mungil dan memiliki paha besar, sebaiknya hindari memilih sepatu jenis boots selutut ini, karena akan semakin membuat anda tampak mungil jika tidak di selaraskan dengan celana yang sewarna.

5. Sepatu Pump Shoes
Sepatu Pump Shoes
Untuk yang diatas tadi banyak sekali model sepatu yang bagus untuk kaki panjang, dan yang satu ini alaah model sepatu yang cocok sekali bagi anda yang memiliki kaki pendek. Sekedar tips saja untuk anda yang akan membeli atau sedang memilih model sepatu Pump Shoes, anda bisa memilih jenis sepatu ini dengan bentuk cover terbuka atau hanya menutupi bagian jari-jari kakinya saja, agar bentuk kaki terlihat ramping.

6. Sepatu Boots Hak Tinggi
 Sepatu Boots Hak Tinggi
Tidak beda jauh dengan sepatu boots selutut jenis sepatu boots ini menutupi bagian atas mata kaki kita, namun tidak sepanjang jenis sepatu boots selutut. Mungkin jenis sepatu boots hak tinggi ini cocok untuk anda yang sering berpergian keluar rumah, agar udara dingin atau sinar matahari tidak merusak kulit bagian kaki anda. Karena seperti yang kita tahu jenis sepatu hak tinggi memiliki banyak bagian yang terbuka, namun di jenis sepatu hak tinggi model boots ini sangat tertutup. Untuk tipenya dan warnanya pun cukup berpariasi, anda bisa memilihnya dengan menyatuka model atau warna dari sepatu dengan baju yang anda pakai, atau juga hanya membeli sepatu seperti biasa.

7. Sepatu Spool Hak Tinggi
Sepatu Spool Hak Tinggi
Jenis sepatu hak ini pada dasarnya banyak yang menggunakannya, modelnya yang bervarian di tambah lagi dengan corak dan warna yang beragam. Jenis sepaut hak Spool ini mempunyai ciri khas yaitu bentuknya yang agak lebar pada bagian bawah tumit dan dengan tengah tumit yang agak sempit. Selain itu untuk anda yang selalu menggunakan fashoin feminim menggunakan jenis sepatu hak ini lebih cocok terutama yang bagian atasnya mempunyai tambahan seperti pita atau bentuk lain.

8. Sepatu Gladiator
Sepatu Gladiator
Bagi anda yang ingin menggunakan model sepatu high heels yang antimainstream dan berbeda dengan model sepatu jenis ini pada umumnya, anda bisa menggunakan jenis sepatu high heels dengan tipe Gladiator. Dinamakan Gladiator karena sepatu ini memang seperti para petarung Romawi yang sering di sebut dengan para Gladiator. Model sepatu ini biasanya sering di pakai para artis yang akan manggung terutama para penyanyi namun anda pun bisa menggunakan sepatu High heels tipe Gladiator ini, dengan dikombinasikan rok pendek dan atasan kemeja atau menggunakan blazer.

Mungkin itu tadi review dari saya tentang beberapa model sepatu yang cocok dengan beberapa jenis kaki, dan juga model terbaru dari sepatu wanita untuk edisi febuari 2014, sebagus - bagusnya sebuah barang, tetapi jika di pakai atau digunakan tidak nyaman bagi anda, hal tersebut akan menjadi sia - sia. Sama seperti halnya sepatu, anda harus memilihnya baik - baik ketika akan membeli, semoga tips diatas bisa menambah wawasan anda untuk seputar sepatu wanita. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.


from Cinuy Blog http://ift.tt/1JZAK79
Aneka Model Sepatu Hak Tinggi Wanita Terbaru - Artikel Kesehatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aneka Model Sepatu Hak Tinggi Wanita Terbaru - Artikel Kesehatan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top