Tips Dan Trik Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar Lewat BBM

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang empat cemburu yang harus anda ketahui, dan untuk kesempatan saya kembali akan membagikan informasi seputar cinta, yaitu tips untuk mendapatkan pacar dari BBM. Dengan hadirnya smartphone kegiatan manusia di dunia ini pun bisa terbantu, seperti hal kecil yaitu komunikasi antar orang baik itu menelpon atau sekedar chattingan, berbicara dengan chattingan di smartphone zaman sekali banyak sekali aplikasi sejenis tersebut. Dan di Indonesia sendiri aplikasi chatting yang cukup populer dan banyak orang yang menggunakan yaitu BBM. Sebuah aplikasi chattingan yang pada mulanya hanya ada di dalam ponse pintar Blackberry, namun kini merambah ke semua operating system OS, Android, iOS, dan Window phone kini sudah bisa meraskan aplikasi ini.
Dari anak kecil sampai orang dewasa saat kini mereka suka sekali menggunakan aplikasi BBM ini untuk sekedar chattingan apalagi untuk anda yang sudah punya pacar pastiny sudah intens melakukan chatting dengan pacar anda melalui aplikasi BBM ini. Namun untuk anda yang masih jomblo tidak perlu khawatir karena mash belum punya pacar, ada beberapa hal yang bisa membantu anda untuk mendapatkan pacar salah satunya yaitu aplikasi ini BBM. Namun ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar anda bisa dapat pacar di aplikasi ini, nah di bawah ini ada penjelasanya.

1. Pakai Nama Asli
Pada dasarnya wanita sama dengan pria tidak mau hal yang ribet, namun jika nama anda sudah ribet di kontak BBM maka lambat laun anda pun bisa di kick atau di DC. Logikanya sederhana saja jika nama anda sudah ribet apalagi hidup anda di dunia ini lebih ribet mungkin. Jadi pada intinya gunakan nama anda sendiri mau itu nama panggilan atau nama full. Wanita akan accept BBM yang mempunyai nama yang bagus, tidak neko - neko, dan perlu di ingat wanita sekarang sudah tidak mau atau tidak ingin melihat pria yang lebay dan berlebihan pada dirinya sendiri dalam hal apapun.

2. Gunakan Foto Anda Yang Bagus
Ini adalah hal yang paling mendasar ketika anda ingin sekali berkenalan dan mendapatkan pacar melalui BBM, yaitu menggunakan foto asli diri anda, dan ada bagusnya pilih foto yang menurut anda bagus dan bisa menarik perhatian seorang wanita, karena kebiasaan wanita ketika menerima atau sudah accept kontak BBM baru mereka biasanya akan langsung melihat foto kontak tersebut. Di situlah senjata anda berfungsi jika menurut si cewe anda ganteng mungkin dia yang akan memulai percakapan dengan anda, namun jika anda menggunakan DP yang aneh - aneh, besar kemungkinan mereka akan melihat profil anda untuk kedua kalinya.

3. Gunakan Bahasa Indonesia Yang Benar
Ketika anda sedang chatting melalui BBM budayakan dengan bahasa Indonesia yang benar dan baik pilih kata - kata yang bagus pada saat akan membalaS chat dari wanita yang anda inginkan. Jangan sekali - kali menggunakan bahasa alay atau entahlah apa itu, karena wanita zaman sekarang sudah tidak akan melirik pria semacam itu apalagi yang suka mengguankan auto text. Ibarat kata buat apa wajah ganteng dan tampan tapi jika diajak ngobrol tidak nayambung sama sekali, yang terpenting gampang dibaca tidak berbelit dan langsung pada poinnya.

4. Mulailah Dengan Sopan
Ini juga harus anda wajib lakukan ketika anda yang harus memulai percakapan, gunakan sapaan yang baik seperti hi, hello atau juga bisa mengatakan terima kasih. Jangan terlalu terburu menanyakan hal - hal yang menjurus seperti menannya anak mana, tinggal dimana atau hal lain yang kelihatan ingin sekali mengetahui kepribadian si dia. Ngobrol dan chatting dengan topik ringan - ringan saja untuk pertama kali. Jika sudah terasa sering chatting dengan si dia barulah anda menanyakan hal - hal prbadi pada dia, itupun tanpa ada paksaan jika di menolakknya.

5. Sudahi Jika Tidak ada Topik Lagi
Ini juga penting terkadang kita sedang asik - asiknya chattingan tapi tiba - tiba terhenti karena topik pembicaraan habis namun di sisi lain anda masih ingin mengobrol dengan si dia. Hal yang paling bagsu anda ambill yaitu sudahi cahttingan tersebut, jangan memaksa membuat topik - topik yang aneh dan tidak terlalu penting untuk di obrolkan. Buat dia menerka anda karena wanita secara tidak langsung akan kepikiran seseorang yang baru saja tadi mengobrol dengan dirinya.

6. Hindari Broadcast
Ketika anda sedang dalam masa misi mendapatkan wanita melalui BBM ini adalah salah satu pantang bagi anda untuk tidak mengirim broadcast pada semua kontak BBM termasuk pada si dia. Keseringan broadcast jualan atau hal - hal lain yang tidak masuk akal cuman menuhin chat saja. Mungkin kedepannya anda bisa di depak atau di DC oleh seseorang di kontak BBM termasuk bisa saja di DC juga oleh wanita yang sedang anda dekati.

7. Berikan Perhatian
Untuk memperlancar anda untuk mendapatkan wanita di BBM, maka perhatikanlah recent update dari si dia, lihat status - status si dia, ketika dia sedang dalam down atau dalam hari spesialnya, hal yang pertama anda lakukan yaitu tanggapi dengan mengomentari status tersebut, wanita sangat suka dengan pada pria yang perhatian. Ada bagusnya anda bisa memberikan solusi untuk si dia ketika dia sedang dalam masalah atau sedang galau. Walaupun anda baru dalam list kontak si dia namun jika terus memberikan perhatian pada si dia, maka lambat laun hatinya pun bisa di luluhkan.

8. Jangan Lama - Lama Ajak Dia Ketemuan
Jika anda sudah lama mengobrol dengan si dia dan sudah pernah memberikan foto satu sama lainnya, maka jangan lama - lama untuk ajak dia untuk ketemuan untuk. Karena kebanyakan biasanya yang terjadi malah stuck menjadi teman dunia maya saja. Dengan bertemu dengan si dia anda setidaknya bisa mengetahui sifat dan gaya bicaranya , yang kedepannya bisa menjadi bekal memilih jenis atau menyesuaikan komunikasi yang bagus ketka sudah menjadi pacar. Dan ketika sudah ketemuan pun biasanya keramahan dia pasti bertambah.

9. Berteman Dengan Akun Si Dia Yang Lain
Dan terakhir mau itu anda sudah pacaran atau belum juga menembak si dia, hal terakhir yang bisa anda lakukan adalah berteman dengan akun sosial si dia, seperti twitter, FB, Instagram atau juga path. Karena terkadang kita akan bosan dengan chattingan saja melalui BBM adakalanya kita ingin mengomentari foto terbarunya di Instagram atau juga bisa mentionan dengan si dia di dalam twitter. Yang terpenting explore dunia sosial media si dia agar lebih nyaman dan menarik ketika dalam komunikasi.

10. Goda Sedikit
Untuk yang satu ini anda harus pintar - pintar menemukan situasi yang pas, karena jika anda bisa menggoda si dia di waktu yang pas maka hati dia pun bisa anda dapatkan. Namun tips yang satu ini juga bisa berbahaya ketika digunakan di waktu yang tidak pas, seperti contoh ketika si dia sedang moodnya buruk atau sedang bete. Jika anda bercanda atau menggoda, dan dia menjawab dengan kata - kata singkat atau terlihat ngalor ngidul segera hentikan dan kalau bisa ganti topik pembicaraan agar fresh kembali komunikasi diantara anda dengan si dia.

Berikut tadi beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika chattingan dengan wanita incaran di dalam BBM, sebetulnya tidak hanya aplikasi BBM saja untuk bisa mendapatkan pacar aplikasi chatting lainnya juga seperti Line, Kakaotalk, atau juga Wechat bisa menjadi salah satu media yang bisa membantu anda untuk berkomunikasi pada wanita yang anda inginkan, yang paling penting dan perlu anda ingat adalah gunakan tatakrama dan juga bahasa yang baik pada saat mencoba berinteraksi dengan wanita pujaan anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Dan Trik Ampuh Untuk Mendapatkan Pacar Lewat BBM"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top