Tipe - Tipe Orang Aneh Pengguna Instagram

Instagram adalah salah satu media sosial yang sekarang ini banyak penggunanya, di dalam instagram anda bisa mengupload sebuah foto dan juga bisa mengomentari foto anda, atau foto teman anda sendiri atau kerabat. Media sosial ini di gadang - gadang bisa mengalahkan Facebook dan Twitter yang sudah tekenal lebih dulu dan banyak juga yang menggunakannya untuk berbicara dan juga bercengkrama dengan sahabat atau pun kerabat anda. Sejak diakuisisi Facebook, Instagram terus berkembang menjadi salah satu layanan dengan pengguna terbanyak di dunia.
Tipe - Tipe Orang Aneh Pengguna Instagram
Dan karena datangnya media sosial ini, membuat orang - orang yang mempunyai ponsel pintar banyak yang mengupload foto apa saja, entah itu mereka yang eksis di depan kamera HP atau juga memotret yang tidak penting dan di uploadkan ke instagram, mungkin hal tersebut sah - sah saja di lakukan oleh orang - orang karena ekspetasi seseorang berbeda - beda. Akan tetapi jangan sekali - kali memotret kejadian ata memotret yang tidak di sukai oleh beberapa orang, karena mungkin anda bisa mendapatkan sebuah komentar negatif dan anda juga bisa masuk ke penjara karena hal yang iseng tapi bisa merisihkan atau merugikan seseoarang.

Oleh karena itu ketika kita menggunakan sebuah media sosial ada baiknya berhati - hati, karena bisa saja kata - kata atau gambar yang anda upload ke media sosial menjadi hal yang negatif, padahal anda cuman bercanda atau juga bergurau. Di tambah lagi dengan sekarang adanya UUD IT yang dimana ketika seseorang merasa terganggu karena postingan dari anda misalnya, orang tersebut melapor ke polisi anda pun bisa ditangkap oleh kepolisian akibat orang yang anda buat lelucon melapor ke polisi. Oleh karena itu berfikir dulu sebelum bertindak di dalam media sosial karena bukan anda saja yang bisa melihat postingan atau hal lainnya, namun banyak sekali orang yang akan melihat postingan anda.

Ada banyak sekali tipe orang yang menggunakan instagram ini, jika anda memperhatikan sekeliling anda dan juga teman anda pasti teman anda ada yang masuk ke dalam kategori di bawah ini pengguna instagram yang aneh.

1. The Foodie
Ini adalah tipe orang yang suka memotret makanannya yang selanjutnya akan di upload ke instagram, mungkin orang ini ingin menunjukan makanan favoritenya ke publik atau juga orang ini ingin tahu bahwa dia selalu memakan makanan tersebut. Jika Anda merasa kelaparan, mungkin melihat isi akun mereka bisa sedikit memenuhi perut Anda.

2. The Couple
Ini adalah sebuah pasangan yang rajin upload mereka berdua ke instagram, mereka ingin tahu bahwa mereka bisa romantis seperti di film - film dan mungkin foto - foto mereka bisa menjadi kontroversi ketika seorang jomblo melihstnya, he..he..he..he..he. Jadi, jangan heran ketika anda melihat nama akunnya adalah gabungan dari nama mereka dan isi fotonya adalah foto-foto mesra keduanya.

3. The Eternal Vacationers
Ini juga sama seorang pasangan yang suka mengupload foto keduanya, akan tetapi berbeda dengan point ke 3 pasangan anda memotret dirinya di beberapa tempat yang bagus dan juga tidak banyak orang yang bisa kesana, seperti di taman hiburan atau di luar negeri. Entah darimana mereka mendapat uang untuk berkelana ke tempat-tempat seperti itu, tetapi biasanya Anda akan benci melihat akun ini karena hanya akan membuat iri.

4. "Every Day Is #tbt" Guy
Ini adalah tipe orang yang suka mengupload foto mereka yang zaman mereka sedang kecil dan jarang sekali mengupload foto - foto mereka waktu sekarang, mereka senang sekali foto pada zaman dulu. Dan tipe orang yang berinstagram ini susah untuk move on dari masa lalu di hidupnya. Biasanya mereka selalu mengunggah foto kenangan hidup mereka, atau bahkan mantan kekasih mereka.

5. The Frequent Flyer
Ini adalah tipe orang yang mempunyai akun instagram yang mungkin agak aneh, mereka sering mengupload gambar - gambar foto mereka pada saat ada di dalam pesawat mereka bisa saja mengupload awan atau sayap dan juga tidak jarang mereka memotret keadaan di dalam sebuah pesawat. Sayangnya mereka selalu lupa untuk mengunggah foto mereka sendiri ketika sedang mabuk udara.

6. The Selfie Girl
Ini adalah pelaku pengguna istagram yang sering kita lihat di kehidupan sehari - hari, seorang wanita yang kebanyakan bertipe ini, mereka sering memotret dirinya, akan tetapi hanya wajah mereka tidak seluruh tubuh, dan hal tersebut di lakukan di mana saja di jam berapa saja, tidak terlalu care dengan orang - orang sekelilingnya. Uniknya, sudut pengambilan foto, bentuk raut wajah serta senyumannya hampir sama di setiap foto, seolah-olah hanya ekspresi seperti itulah yang membuat mereka terlihat cantik.

7. Mr. Bad News
Tipe pengguna instagram ini lebih promosi di bandingkan eksis orannya di dalam sebuah media sosial instagram. Karena mereka sering mengupload sebuah gambar yang tidak biasa seperti tas atau juga pakaian yang mereka ingin jual ke publik. Mungkin tipe orang ini tidak ditemukan di Indonesia, tetapi pengguna ini cukup banyak ditemukan di luar negeri.

8. The Dog / Cat Girl
Menurut saya tipe orang yang mempunyai akun instagram ini normal melakukan hal tersebut, orang ini selalu mengupload gambar peliharaannya, ke instagram, entah apa tujuannya mereka melakukan hal tersebut. Mungkin mereka telalu sayang ke peliharaanya sampai fotonya di masukan ke instagram. Ironisnya foto binatang peliharannya tersebut bahkan lebih banyak dari foto mereka sendiri.

Nah itu tadi beberapa tipe orang yang mempunyai akun instagram yang kelakuan mereka telihat ganjil bila di bandingkan dengan orang yang hidup biasa - biasa saja, mungkin fenomena ini tidak hanya tejadi di Indonesia mungkin ada di beberapa negara yang orang - orangnya ada yang bertipe di atas tadi, dan pada dasarnya kembali lagi pada orang yang menggunakan media sosial ini, mungkin saja perkembangan internet khsusunya media sosial sangat pesat di dunia terutama di Indonesia ini.

Karena ada sebuah survei mengatakan bahwa negara Indonesia adalah salah satu negara yang masyarakatnya hampir selalu menggunakan media sosial, entah itu facebook, twitter, atau juga instagram. Mungkin kita bisa berbangga mendengar hal ini, asal pada intinya jangan terlalu berlebihan dalam menggunakannya dan ingat waktu, jangan sampai termakan dunia maya. Terima kasih sudah megunjungi blog ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tipe - Tipe Orang Aneh Pengguna Instagram"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top