Kata Kata Untuk Menyatakan Cinta Yang Romantis Untuk Si Dia

Ketika anda sedang ingin menyatakan isi hati anda kepada orang yang anda sukai dan juga cintai, pastinya harus sempurna dan juga harus meluluhkan hatinya agar andapun bisa mendapatkannya secara cepat dan tidak ada hambatan. Jika begitu anda mungkin membutuhkan referensi beberapa kata - kata cinta yang bisa meluluhkan hati seorang perempuan, ada banyak sekali seorang pria yang mendapatkan pukulan yang berat ketika cintanya tidak di teriam di hati perempuan yang dia cintai. Hanya sebuah kata -kata yang bisa membuat seseorang luluh haitnya, oleh sebab itu berhati - hatilah saat melontarkan sebuah tidakan atau perkataan cinta, yang kedepanya akan anda tembak hatinya.
Kata Kata Untuk Menyatakan Cinta Yang Romantis Untuk Si Dia
Sebuah kata - kata yang bagus juga bisa menjadi sebuah pertimbangan dari seorang wanita, ketika mendengar atau memperhatikan anda berbicara, apalagi ketika anda sedang menembak seorang wanita, baik langsung di hadapannya, atau juga di dalam sebuah text massage. Pilihlah kata - kata yang bagus yang bisa diterima dengan baik dan juga tidak berbelit - belit, menggombal pun diperbolehkan saat dalam proses penembakan, karena seperti yang kita ketahui wanita suka sekali dengan gombalan, apalagi jika gombalan tersebut menjurus ke hal positif wanita yang anda akan tembak.

Nah jika anda sudah stak dan tidak bisa berfikir lagi karena grogi atau juga sudah tidak bisa berfikir jernih lagi karena tergila - gila dan gugup saat dekat denganya, anda bisa menghapal kata - kata menyatakan cinta di bawah ini untuk membantu anda. Akan tetepi yang lebih bagus yaitu kata - kata yang bisa anda buat sendiri dan juga asli dari hati anda yang paling dalam hanya untuknya, nah di bawah ini ada beberapa kata - kata untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang anda sukai dan sayangi yang membuat anda ingin memilikinya untuk pendamping hidup anda.

♥ Cinta adalah keajaiban karena cinta mampu merubah segala hal yang tak mungkin menjadi mungkin.

♥ Segala hal terindah kita tidak bias dilihat n' di sentuh, semua itu hanya bias di rasakan dengan hati yang tulus n' suci.

♥ Cinta akan kehilangan maknanya,jika belum tau apa arti jalinan kasih tanpa cinta, kasih n' sayang.

♥ Tatap lah aku sebelum kita berpisah dan saatQ terlalu lemah untuk menggapai cinta, tatapan itu akan selalu ada dalam hati mu.

♥ Cinta tidak dapat di ungkapkan tetapi cukup kuat untuk mengubah manusia dalam sekejap.

♥ Cinta penyembuh orang, baik yang memberikan maupun menerima cinta itu.

♥ Cinta adalah sebuah pengorbanan yang tulus, tanpa ada rasa pengorbanan cinta akan jauh.

♥ Datangnya cinta member sejuta kedamaian bagi 2 insan yang sama memiliki 1 hati.

♥ Sesuatu yang dicintai selalu indah tapi sesuatu yang indah belum layak dicintai.

♥ Cinta adalah caraQ bercerita tentang dirimu, caraQ menatap kepergian mu dan caraQ tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

♥ Cinta, aku mencintaimu dengan bebas sehingga saat kau ingin berlabuh, disananlah senyumQ selallu memnanti kehadiranmu dengan cinta.

♥ Tak ada kejutan yang lebih ajaib dari pada mengetahui perasaan diri qTa saling mencintai.

♥ Kau adalah inspirasiQ, penyembuh luka dihatiQ yang dulu pernah hancur berkepingtetapi kau satukan hatiQ lagi dengan cintamu.

♥ Aku tak pernah menyesal mencintai mu, yang aku sesali mengapa tidak sejak dulu mencintaimu.

♥ Satu hal yang membuat kita kekuranganadalah cinta.

♥ Sepatah kata ini membuktikan bahwa cintaQ Cuma satu, hanya padamu akan ku berikan.

♥ Peganglah sebuah arti cinta, karena cinta dating dengan suci n' tulus.

♥ Gapai lah cintamu ungkapkan isi hatimu betapa kita mendambakan cinta.

Mungkin itu tadi beberapa kata - kata romantis untuk menayatakan cinta anda kepada seorang wanita yang ada inginkan, ingat ketika anda sedang melontarkan kata - kata tersebut tetap tenang dan jangan gugup agar anda lancar menembaknya dan juga agar perempuan yang anda inginkan mempunyai pendapat bahwa anda mempunyai sifat yang kalem. Semoga dengan kata - kata diatas bisa menjadi salah satu kata rekomendasi atau kata inspirasi bagi anda yang memang akan menyatakan cinta pada orang lain.

Terkadang ketika di pikirkan akan mudah untuk menyatakan cinta namun pada saat di praktekan sangat susah sekali, beberapa hal dan faktor kenapa para pria susah untuk mengucapkan kata cinta adalah grogi karena malu, dan yang paling penting adalah takut akan di tolak. Namun semoga dengan menggunakan kata - kata menyatakan cinta diatas, rasa sayang dan cinta anda bisa sukses dan mendapatkan hati si dia.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata Kata Untuk Menyatakan Cinta Yang Romantis Untuk Si Dia"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top