5 Hal Wanita yang Tidak akan Ungkapkan Kepada Pria

Bila kita berbicara tentang wanita, rata-rata banyak yang mengatakan mereka sebagai mahluk yang sulit untuk dimengerti, terkadang maunya begini terkadang maunya begitu, pokoknya seringkali berubah pikiran. Dan tak semudah itu bagi pria untuk bisa memahami apa yang diinginkan oleh seorang wanita, meskipun sudah lama cukup mengenalnya. Banyak sifat aneh bahkan terkesan misterius yang terdapat di dalam pikiran dan hati wanita. Dapat diibaratkan sifat wanita bagaikan selembut busa, tapi uniknya dalam seketika bisa saja berubah menjadi sekeras batu karang.

Sebenarnya sangatlah simple bagi seorang pria agar bisa  membahagiakan wanita, salah satunya adalah kaum adam harus bisa untuk memahami, dan mampu mengerti perasaan wanita. Memang harus diakui wanita itu rumit. Hal ini bukanlah tanpa alasan sebab sifat wanita bisa berubah hanya dalam hitungan detik saja.

Nah untuk para pria jika suatu saat menghadapi kaum hawa, khususnya yang lagi pedekate sama cewek-cewek nih biar gak kebingungan, ada baiknya jika kamu tau 5 hal yang tidak akan diungkapkan wanita kepada pria, karena bagi mereka ini adalah rahasia paling penting. Lebih lengkapnya simak penjelasan berikut ini.

1. Wahai Pria, Wanita itu tidak suka jika kamu memuji wanita lain dihadapannya

5 Hal Wanita yang Tidak akan Mengungkapkannya Kepada Pria

Satu hal yang paling tidak disukai dan sangat menyebalkan bagi wanita adalah, ketika seorang pria yang sedang 'mendekatinya' memuji wanita lain. Ini adalah pertanda penting bahwa pria tersebut kurang sensitif terhadap perasaan wanita. Jadi buat kamu yang saat ini lagi PDKT sama cewek, jangan pernah sekali-sekali memuji wanita lain, sahabatnya ataupun adiknya sendiri.

2. Wanita itu senang curhat dengan teman yang paling dekat dengan dia


Wanita tak bisa hidup tanpa mencurahkan perasaannya saat ia bersedih hati ataupun ketika ia sedang merasa senang. Tak perduli ia mengungkapkan perasaannya kepada pria atau wanita, dengan jujur bila memang sahabatnya, tanpa segan ia akan menceritakan pengalamannya sampai masalah sekecil apa pun.

Nah buat cowok ini adalah strategi paling penting jika kamu sedang mengebet seseorang, cari tahu tentang dirinya dengan bertanya kepada teman dekatnya. Tapi awas, jangan percaya 100 percent. Bisa saja sahabatnya itu juga suka sama kamu, kemudian banyak menceritakan hal-hal yang salah tentang gebetanmu, agar kamu lebih memilih sahabatnya.

3. Wanita itu suka membuatmu cemburu


Sebenarnya wanita itu senang jika orang yang di sukainya terlihat posesif terhadap mereka. Jadi jangan kaget bila ada 'kesempatan' mereka akan berusaha membuatmu cemburu abies terhadap mereka. Apalagi jika ia membuat cemburu pria yang ia sukai hanya untuk mengetes seberapa dalamnya perasaan pria itu kepada dia. Aneh dan konyol bukan?

4. Wanita tidak suka jawaban yang membingungkan


Hal ini yang membuat pria sangat bingung terhadap perasaan si wanita. Karena kebanyakan pria menunggu waktu untuk menyatakan perasaannya terhadap wanita idamannya. Tetapi wanitalah yang ,membuat bingung para pria dengan memberi kode yang tidak jelas. Ibarat kata maju salah mundur pun salah. Takutnya kalau nekat maju beneran, malah jadi korban PHP. Bukan begitu Pria? 

5. Wanita sangat senang jika ada pria mengejarnya atau memperhatikannya

Hal Wanita yang Tidak akan Ungkapkan Kepada Pria

Percaya atau tidak, kebanyakan wanita itu senang loh jika pria tersebut memperhatikan atau mengejarnya. Walaupun mereka lebih memilih diam dan seakan menghindarinya. Sebenarnya mereka cuma tidak ingin menunjukannya. jika, kamu lagi PDKT dengan cewek, jangan malu-malu, langung brabas aja, tapi lebih sopan dikit. hehehe

Gimana sudah tahu kan 'Rahasia Terbesar' para wanita? Kalau sudah tahu, tunggu apa lagi buruan sikatt . Dan jangan pernah bingung lagi kalau sedang PDKT dengan seorang wanita yang kamu sukai. Dan jangan pernah takut untuk mencoba karena takut membayangkan semua akan berakhir tragis alias ditolak. Tapi mana yang lebih pecundang dibanding hanya diam dan terus diam menjadi seorang pemuja rahasia alias pecundang terselubung hehehe.

Permirsa beritaterbaru. id Itulah 5 hal wanita yang tidak akan ungkapkan kepada pria yang dapat kami sajikan. Semoga cukup bermanfaat untuk kamu, khususnya yang sedang PDKT dengan seorang wanita idaman.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Hal Wanita yang Tidak akan Ungkapkan Kepada Pria"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top