Keaslian Foto Ciuman Pasha Ungu dengan Angel Karamoy

Benarkah beredarnya foto ciuman pasha ungu dengan angel karamoy itu asli? Setidaknya foto-foto kemesraan mereka telah mengguncang dunia maya. Mirisnya, karena kejadian ini berimbas kepada hubungan buruk keluarga mereka masing-masing. Seperti pernyataan dari Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy yang merasakan shock luar biasa. 

Dengan hati yang hancur terpaksa ia mengakui bahwa foto-foto ciuman Pasha dengan Angel itu memang benar istrinya. 8 tahun lamanya usia perkawinan mereka tentu saja Steven tidak mungkin salah mengenali. 

Ini semua tidak menjadi masalah jika Angel melakukannya sebelum pernikahan kami, namun saat melihat potongan rambutnya dan pakaian yang sedang dikenakannya. Aku yakin perselingkuhan ini baru terjadi setahun atau 2 tahun kemarin dan itu artinya angel sudah lama menikah denganku, ungkap Steven dengan raut wajah penuh kecewa. 

Foto Ciuman Pasha Ungu dengan Angel Karamoy
Atas pemberitaan heboh ini, Pasha Ungu ketika dikonfirmasi apakah foto-foto dirinya yang berciuman dengan Angel Karamoy itu benar dirinya atau hanya editan foto dari orang iseng saja. Menanggapi hal tersebut Pasha hanya diam dan tak berkomentar banyak, ia tidak membenarkan dan juga tidak menyangkalnya. 

Hanya sedikit perkataan yang diucapkannya, 'No comment! Saya tidak mau mengurusi masalah itu, sebab saat ini saya harus fokus untuk mempersiapkan persalinan istri saya, ungkap Pasha sambil melengos kangkung meninggalkan wartawan yang mewawancarainya.

Sementara Angel Karamoy dan Pasha Ungu belum berani untuk mengklarifikasi beredarnya pemberitaan heboh foto-foto mesra mereka. Abimanyu seorang pakar telematika ketika diminta untuk menganalisa keaslian foto tersebut hanya memberikan penjelasan bahwa ada kemungkinan foto ciuman pasha dengan Angel Karamoy adalah asli bukan rekayasa, meski foto tersebut bukanlah murni hasil jepretan kamera alias repro. 

Contohnya seperti kita memotret ulang foto polaroid yang sudah jadi. Tapi sejauh ini saya belum yakin 100 persen sebab saya belum mendapatkan file aslinya untuk diperiksa lebih lanjut, ungkap Abimanyu. Berikut Foto-foto ciuman Pasha Ungu dengan Angel Karemoy yang sedang Heboh.

foto mesra angel dengan pasha ungu

foto pasha dan angel ciuman

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Keaslian Foto Ciuman Pasha Ungu dengan Angel Karamoy "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top