5 Inspirasi Model Hijab Cantik Dari Natasha Farani Terbaru

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah model hijab untuk pergi ke kantor, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tutorial hijab dari seorang youtuber yang bernama Natasha Farani. Mungkin bagi penyuka hijab atau sering di sebut dengan hijabers sudah tidak asing lagi mendengar nama Natasha Farani, seorang perempuan youtuber yang kerap memberikan toturial hijab bagi para wanita Indonesia. 
Wanita berparas cantik ini juga selalu memberikan outfit model hijab yang dikombinasikan dengan baju muslimnya lengkap dengan aksesorisnya, jika anda mengikuti di akun istagramnya mungkin model - model dari hijabnya lebih banyak lagi. Bagi anda yang suka dengan model - model hijab atau memang sering bingung untuk memilih model hijab yang itu - itu saja. Mungkin model hijab dari Natasha Farani ini bisa menjadi inspirasi model hijab anda.

1. Hijab Simpel dan Formal
Untuk tutorial yang pertama dari Natasha Farani adalah model jilbab simpel dan formal, lebih tepatnya lagi tutorial hijab pashmina. Untuk kainnya sendiri Farani menggunakan kain berwarna merah yang dikombinasikan dengan ciput berwarna pink. Selainitu untuk dressnya sendiri Natasha memakai baju berwarna ungu dengan kerah berwarna putih. Kombinasi seperti tadi cukup ciamik dan enak untuk dipandang. Model hijab tersebut juga sangat direkomendasikan bagi anda yang mempunyai undangan ke pernikahan atau undangan pesta teman anda.

2. Hijab Satin Scraf
Untuk selanjutnya Farani masih memberikan tutorial hijab untuk anda yang akan pergi ke pesta atau ke undangan pernikahan. Model hijab yang poin ke dua ini Farani menggunakan kain hijabnya berbahan satin, bahan yang licin dan banyak dijumpai d toko - toko kain, atau anda juga bisa membelinya secara online. Model hijab yang satu ini juga cukup simpel dan tidak ribet pada saat proses pembuatanya, bagi anda yang sudah lihat memutar atau mengikat hijab, mungkin tidak akan kesulitan untuk menerapkan model hijab ini ke anda. 

3. Hijab For Office
Sebenarnya untuk hijab yang satu ini yaitu hijab untuk pergi ke kantor banyak sekali modelnya, dan salah satunya adalah model yang ditutorialkan oleh Farani ini. Di hijab tutorial ini sendiri Farani menggunakan jenis kain hijab sifon yang terkenal kainya lembut. Dan tutorial ini sendiri sangat simpel, bagi anda yang mungkin ketika di kantor sudah wudhu atau sudah shalat sering bingung atau lama berndandan kembali dengan menggunakan hijab. Mungkin model hijab yang sawtu ini bisa menjadi solusi sekaligus inspirasi hijab baru anda. Warna yang di kombinasikan pun tidak terlalu cerah yaitu antara hijab yang berwarna coklat dan juga baju hitam.

4. Hijab Kartini's Day
Walaupun hari Kartini sudah lewat namun model hijab yang satu ini patut anda coba dan praktekan di rumah. Model hijab yang ditutorialkan oleh Farani ini sangat feminim dan cocok sekali bagi anda yang memang mempunyai sifat feminim. Ciri khas dari Feminimnya sendiri sudah terlihat dari warnanya yang berwarna perempuan yaitu pink, dan dikombinasikan dengan baju berwarna ungu dengan motof ada warna pinknya. Dan untuk kainnya sendiri Farani menggunakan jenis kain satin yang licin namun mempunyai corak di kainnya.

5. Hijab For Daily
Untuk yang satu ini Farani memberikan tutorial hijab untuk sehari - hari, bagi anda yang suka bingung untuk menentukan model hijab ketika akan pergi ke luar rumah entah itu pergi bekerja, pergi ke kampus atau sekedar hangout bersama teman anda. Mungkin toturial hijab dari Farani ini bisa menjadi inspirasi bagi anda. Tutorial hijab for daily ini tidak terlalu rumit pada saat menggunakanya, dan anda pun bisa menambahkan aksesoris pada bagian hijab ini seperti di video Farani menggunakan kacamata untuk sebagai hiasan sekaligus aksesoris agar tampilan dari hijan ini terlihat lebih bagus dan cantik

Demikian tadi beberapa model hijab inspirasi dari Natasha Farani, sebenarnya masih banyak lagi video - video tutorial hijab dari Natasha Farani ini, anda pun bisa mengunjungi video - video tutorial hijab di Youtube. Tidak hanya memberikan tutorial hijab saja Natasha Farani juga memberikan tutorial make up jadi bagi anda yang bosan atau sering bingung memilih model make up yang mana mungkin tips tutorial make up dari Natasha Farani bisa menjadi inspirasi bagi anda yang akan pergi ke luar rumah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Inspirasi Model Hijab Cantik Dari Natasha Farani Terbaru"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top