Satpam Cantik Paling Kece Asal Bandung

Emang dasar awewe bandung geulis-geulis euy, sehabis heboh dengan pemberitaan kasir cantik indomaret sekarang ada lagi yang tak kalah panasnya yaitu berita tentang "Rima Efriani Melati", satpam cantik paling kece asal Bandung. Foto-foto selfie dirinya yang mengenakan pakaian satpam semakin booming di jejaring sosial. Dan ternyata cerita Rima yang dikatakan berprofesi sebagai anggota security keamanan ternyata memang benar dan bukanlah fiktif. 

Kita juga bisa melihat dalam akun instagram pribadinya @rimaefrianimelati, ada lamtek pengenal yang memastikan bahwa ia benar-benar bekerja sebagai  security di Bank BRI Kanca Bandung Asia Afrika. Pada name Tag nya tertulis ‘RF Melati’ dan disebelah kanan tagnya tertulis ‘Satpam Bank BRI’. Kini, akun Instagram dan Facebook Rima si Satpam Cantik Bank BRI pun dibanjiri orang-orang yang mengidolakannya hingga membuatnya menjadi salah satu selebriti Instagram alias selebgram yang memiliki lebih dari 15 ribu lebih follower sampai detik ini. 

Satpam Cantik Paling Kece Asal Bandung
Lucunya, banyak para pria-pria jones alias jomblo yang berkomentar nakal ,  membuat puisi pujian tentang kecantikan Rima da nada juga yang terang-terangan mengajak nge date satpam paling cantik dari bandung ini setelah mereka mengetahui bahwa neng rina ternyata masih single alias belum punya pacar, Engga tahu ini bener apa bohong setidaknya kita iyakan saja biar para jones tidak menjadi galau hehehe. 

Pemirsa beritaterbaru.id apakah anda juga mengidolakan Rima? Berikut saya sertakan lengkap alamat fanspage facebooknya, akun pribadi instagram dan akun twitter miliknya. Ada pesan moral yang di sampaikan melalui  sosok Rima bahwa dirinya bisa menginspirasi  para cewek-cewek di Indonesia bahwa pekerjaan satpam atau sekuriti keamanan yang notabenenya kebanyakan didominasi oleh kaum pria juga ‘pantas’ untuk digeluti oleh wanita. 

Intinya daripada nganggur ga dapat kerja saban hari kerjanya dandan muluuu ngarep uang jatuh dari langit. Mending Ngikutin neng Rima biar cantik tapi ga belagu milah-milih pekerjaan, yang penting kan halal.  “Cantik, sehat dan kuat itulah gambaran yang disampaikan oleh Rima Efriani Melati, Satpam Cantik Bank BRI Paling Kece Se Bandung Raya dan Asli Made in Indonesia. 

Rima Efriani Melati

Satpam Cantik Bank BRI


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Satpam Cantik Paling Kece Asal Bandung "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top