Kata - Kata Cinta Untuk Nembak Gebetan Versi Inggris

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah kata - kata yang cantik dan bagus untuk menembak seorang wanita, dan untuk sekarang saya juga akan membagikan beberapa atau kumpulan kata - kata cinta yang bsia anda gunakan untuk menyatakan cinta ke gebetan anda, dalam bahasa Inggirs. Seperti yang kita ketahui manusia di dunia ini sudah di pasangkan, pria dan perempuan, yang sering kita sebuah dengan jodoh, akan tetapi untuk mencari jodoh tidaklah mudah, karena pada dasaenya untuk mencari jodoh anda harus memberikan perasaan anda dan hati anda ke wanita atau pria yang anda inginkan, dan sebaliknya dia pun harus memberikan sama seperti tadi. Dan pada akhirnya ada yang sukses ada juga yang tidak sukses untuk mendapatkan hatinya, akan  tetapi selama kita berusaha dan berdoa akan ada selalu jalan untuk mendapatkan apa yang ada inginkan.
Kata - Kata Cinta Untuk Nembak Gebetan Versi Inggris
Terkadang untuk mendapatkan pacar atau gebetan ada teorinya, mungkin teori ini hanya teori biasa bukan teori seperti pelajaran atau ilmu, untuk pria misalnya anda harus bersih dan rapih, untuk mendapatkan pasangan yang cocok dengan anda, rapih dan bersih pun dua hal tersebut tidaklah cukup, karena pada zaman sekaranga wanita terutamanya selalu melihat material ketimbang keseriusan anda untuk menjalani hubungan anda dengan pasangan anda. Akan tetapi anda pun harus berfikir karena pada intinya ketika kita berpacaran ujung - ujunganya kita akan melangkah ke pernikahan, dan yang tetunya anda harus mapan, karena istri dan anak anda akan menjadi tanggung jawab, dan kelak di akhirat di pertanyakan apakah istri anda di beri nafkah dan juga anak anda, nah untuk mempelancar proses PDKT anda dan penembakan ke gebetan anda, di bawah ini ada kumpulan kata - kata untuk menyatakan cinta versi inggris beserta artinya.

Love make the weak man become strong and the strong man become weak 
Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah

Love is beauty, but not every beauty have love 
Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

Love based by the gearious duty moula still growth although the beauty has changed into grey and the hardness has changed into the weakness 
Cinta yang ditanam pada kewajiban luhur akan tumbuh meskipun kejelitaan berubah jadi uban dan keperkasaan berubah jadi renta

Love isn't the base of happines, but without love is the base of sadness 
Cinta itu bukan sumber bahagia, tapi ketiadaan cinta jadi sumber derita

Love is more kinds, but what is very safe and a eternal is love which come from the door of sweetheart. 
Cinta itu bermacam-macam tapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih

The true love suddenly broken, not only but like the old man who has lost the stick 
Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat

True love is love which only for two person, and no place for the third person 
Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tak ada tempat untuk orang ketiga

Loved can't tested by kisses, but the fine felling is the testor 
Cinta tak dapat diuji dengan ciuman, tetapi perasaan halus adalah sebagai pengujinya

Love likes the fire, it can't be made a fool, it would burn your own 
cinta itu laksana api yang tidak boleh dipermainkan, jika dipermainkan akan membakar diri anda

Love isn't a shop where everybody can enter to it for some shopping 
Cinta itu bukanlah sebuah toko dimana setiap orang dapat masuk untuk membelinya

Love which begun with soul flame, often would end with cold and frozen 
Cinta yang dimulai dengan api semangat yang membakar, seringkali berakhir dingin dan beku

Demikian tadi kumpulan kata - kata yang bisa anda jadikan senajata ketika akan menembak seorang wanita yang anda inginkan selama ini, kata - kata diatas hanya dari orang - orang yang membuatnya, akan tetapi ada bagusnya anda membuat kata - kata sendiri ketika akan menembak gebetan anda, karena dengan membuat sendiri, akan ada kepuasaan tersendiri ketimbang anda mengambil kata - kata dari orang lain. Semoga dengan kata - kata diatas tadi cewek atau gebetan anda akan luluh hatinya dan anda pun sukses untuk mendapatkannya.

Terkadang kita sesekali harus mengikuti zaman modern seperti sekarang ini, yang segalanya serba dengan bahasa internasional yaitu, bahasa inggris namun ada bagusnya ketika menggunakan kata - kata diatas target yang anda sukai pun mengerti setidaknya apa yang anda sampaikan, karena terkadang beberapa orang di zaman sekarang masih ada yang belum terlalu fasih dan terlalu mengerti dengan bahasa internasional ini. Jadi pikir - pikir dahulu pada saat akan menyatakan cinta dengan kata - kata bahasa inggris seperti diatas tadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata - Kata Cinta Untuk Nembak Gebetan Versi Inggris "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top