Inspirasi Model dan Tips Memilih Gaun Pesta Untuk Anak Perempuan

Ketika anda pergi ke sebuah undangan baju yang dikenakan pun pastinya berbeda dengan baju yang biasa kita sehari - hari, dan tidak hanya untuk orang tua atau orang dewasa saja yang harus berganti baju ketika menghadiri sebuah undangan. Anak pun terutama anak perempuan harus anda dandani agar sesuai dengan tema undangan tersebut. Salah satu undangan yang sering di kunjungi oleh anak kecil adalah undangan pesta entah itu pesta ulang tahun atau pesta lainnya. Model baju gaun atau dress adalah salah satu model baju pesta yang pas dan cocok untuk di kenakan pada anak ketika pergi ke undangan tersebut.
Model baju pesta atau sering kita sebut dengan model baju gaun untuk anak cukup banyak dan unik - unik bahkan lebih banyak model baju gaun anak ketimbang model baju gaun untuk orang dewasa. Seperti yang kita tahu imajinasi anak ketika masih kecil sangat kuat sekali mereka bisa mendapatkan imajinasi tersebut dari beberapa hal seperti contohnya tv, mainan, atau game sekalipun. Dan untuk anak perempuan sendiri umumnya mereka sangat suka pada tokoh princess yang dimana tokoh tersebut selalu mengenakan gaun cantik dan indah. Anda pun bisa mengaplikasikannya untuk anak anda gaun princess tersebut.

Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika akan memilih model dress atau gaun bagi anda untuk pergi ke pesta, apa saja hal tersebut di bawah ini ada penjelasannya.

1. Terlihat Formal
Terlihat Formal
Yang pertama adalah pilih model baju dress atau gaun bagi anak yang mempunyai kesan formal, sesuaikan dengan tema dari undangan pesta tersebut apakah itu undangan pesta ulang tahun atau pesta pernikahan. Jika undangan tersebut untuk pergi ke pernikahan anda bisa memberikan gaun dengan warna - warna pastel seperti pink terang, biru, atua kuning. Dan anda pun bisa memakai jenis pakaian couple dengan anak anda entah itu dari bagian warnanya, model dan corak pada gaunnya, atau juga keduanya.

2. Style dan Model Gaun
Style dan Model Gaun
Jika di lihat sekilas saja maka tidak akan ada perbedaan yang mencolok antara model baju gaun untuk pergi ke pernikahan dengan gaun untuk pergi ke pesta. Namun ada hal penting yang harus anda garis bawahi, untuk model jenis gaun pesta khususnya untuk anak bisa menggunakan warna yang disukai oleh anak anda walaupun warna tersebut sangat mencolok seperti warna kuning atau warna merah. Untuk gaya atau stylenya pun cukup banyak dibandingkan dengan model gaun untuk pergi ke pernikahan. Sedangkan untuk gaun anak khusus untuk pergi ke pernikahan warna yang cocok adalah warna netral seperti putih, pink atau merah muda. Dan tidak seperti model gaun anak untuk ke pesta, model gaun pernikahan untuk anak ini cukup monoton dalam hal style dan modelnya, namun anda bisa berkreasi dengan gaun tersebut agar bisa menciptakan model busana yang cantik bagi putri anda.

3. Kenyamanan
Kenyamanan
Tidak peduli seberapa bagus dan juga cantiknya gaun tersebut dipakaikan ke anak anda jika tidak bisa memberikan rasa nyaman pada saat menggunakan gaun tersebut. Seperti yang kita tahu anak mempunyai aktivitas yang cukup banyak dibandingkan dengan orang dewasa, mereka sangat suka berlari dan jalan - jalan. Oleh karena itu pilih model gaun atau dress bagi anak anda yang mereka bisa nyaman menggunakannya, terutama pada bagian pinggang sampai ke bawah, karena di model gaun bagian tersebut cukup terlihat ribet namun disitulah model gaun terlihat cantiknya.

4. Tambahan Aksesoris
Tambahan Aksesoris
Aksesoris pada sebuah pakaian bisa dibilang pelengkap agar terlihat lebih bagus dan cantik khsusunya untuk perempuan karena model pakaian bagi pria cukup jarang memakai aksesoris. Dan untuk gaun bagi anak anda pun bisa ditambahkan aksesoris seperti sabuk pada bagian pertunya yang bisa membuat anak anda lebih bergaya, pemilihan sepatu yang sesuai dari mulai warna dan modelnya dengan gaun yang anak anda pakai. Atau juga bisa menggunakan pita ikat rambut yang sama bisa di sesuaikan dengan gaun yang dia pakai.

5. Harga
Harga
Dan yang terakhir dan paling utama adalah harga dari gaun tersebut, mungkin anda berfikir bahwa harga dari model gaun untuk anak pasti murah di bandingkan dengan gaun untuk orang dewasa, hal tersebut salah malah model gaun bagi anak bisa mempunya harga yang sama dan bisa juga lebih mahal di bandingkan dengan harga gaun untuk orang dewasa. Oleh karena itu banyak sekali beberapa orang tua yang lebih memilh menyewa gaun ke tempat - tempat penyewaan dibandingkan dengan membeli gaun untuk anaknya. Namun bagi anda yang memang ingin memberikan model baju gaun bagi anak anda, usahakan untuk memilih gaun dengan harga yang terjaungkau oleh anda.

Mungkin itu tadi beberapa model terbaru baju gaun untuk anak perempuan dan juga dengan beberapa tips bagi anda yang memang akan memberikan gaun pada anak anda. Memilik gaun sendiri maka anda tidak akan repot - repot untuk menandani anak anda, karena dengan menggunakan gaun saja anak anda akan terlihat lebih cantik dan lucu, apalagi jika anak anda diberikan make up yang khsusu untuk make up anak tentunya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inspirasi Model dan Tips Memilih Gaun Pesta Untuk Anak Perempuan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top